Author Pov
"Apakah menurutmu aku bisa diterima jika melamar bekerja di JL Airline? Dan satu lagi, bolehkah aku dapat informasi tentang.. hmm Miss Kim?"
Tanya Lisa sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan tersenyum malu.
Chaeyoung kembali menatap heran tapi menjawab pertanyaan Lisa. "Kau bertemu orang yang tepat, Miss Manoban. Aku bisa merekomendasikanmu dan punya semua informasi tentang Miss Kim." Chaeyoung tersenyum sambil membanggakan diri. Untuk dua hal permintaan Lisa, ia cukup percaya diri.
Lisa tersenyum senang. "Benarkah? Terima kasih. Setelah ini kau akan kemana, Miss Park?"
"Just Chaeyoung-Lisa, shall we? Lagipula kita sudah berada diluar kokpit." Chaeyoung meminta persetujuan Lisa agar mereka berbicara santai.
"Baiklah, Chaeyoung. Kau belum menjawab pertanyaanku, apa kau ada penerbangan lagi setelah ini?" Chaeyoung pura-pura berpikir dan akhirnya menggeleng dan memberikan cengiran pada Lisa.
"Kenapa? Apa kau mau menampungku?" Tanya Chaeyoung bercanda tapi malah diiyakan oleh Lisa.
"Boleh saja. Mari berteman. Kau juga pasti akan disini beberapa hari bersama Miss Kim, kan? Aku juga tinggal sendiri di apartemen, dan baru akan mengunjungi orang tuaku besok. Ayo!" Ucap Lisa saat melihat supirnya yang sedari tadi ia cari. Chaeyoung hanya mengangguk dan mengekori Lisa.
......
"Apa kau bilang? Kau tertarik padanya?!" Chaeyoung berteriak kaget.
Mereka saat ini sudah tiba di apartemen Lisa dan sedang menunggu pesanan makan siang datang di ruang tamu. Jadi memutuskan untuk berkenalan lebih jauh sebagai teman baru dengan dunia yang sama.
"Lisa kuperingatkan saja ya, dia itu galak sekali!" Ucap Chaeyoung bergidik ngeri. Lisa hanya tertawa menanggapi perkataan Chaeyoung.
"Tapi kan cantik!" Chaeyoung menggeleng-geleng melihat Lisa yang tersenyum bodoh, sepertinya telah jatuh cinta pandangan pertama
"Terserah kau saja, resiko ditanggung pemenang." Chaeyoung menjawab malas. Lisa lagi-lagi tertawa. Ternyata Chaeyoung orangnya konyol.
"Jangan tersinggung, tapi kau sangat konyol. Aku senang bertemu denganmu, kita memiliki selera humor yang sama." Lisa tertawa.
"Kau harus bertemu dengan Jisoo, kita akan menjadi trio yang tepat!" Chaeyoung juga ikut tertawa.
"Ahaha aha, aduh aku sampai menangis saking lucunya. By the way, sudah ada kabar dimana Miss Kim dirawat? Kurasa kau harus menjenguknya. Dan sebagai temanmu yang baik di kota yang asing bagimu ini, aku akan menemanimu." Lisa mendramatisir sambil memainkan alisnya.
"Ck. Bilang saja mau modus. Sebentar kucek hpku." Chaeyoung terdiam sebentar dan kembali berbicara. "Di Northwell Health - Lenox Hill Hospital. Dari sharelocnya sepertinya didekat bandara." Lisa hanya mengangguk. "Baiklah, kita makan siang lalu meluncur kesana." Tandas Lisa.
......
Lisa dan Chaeyoung sedang berjalan di koridor rumah sakit itu. Mencari-cari ruangan rawat Jennie.
"402, 403, nah 404." Kata Lisa antusias.
Lisa dan Chaeyoung mengetuk sebelum masuk ke dalam. Jennie sedang makan dan disuapi seorang pramugari JL Air tapi tidak satu penerbangan dengan mereka hari ini. "Loh, Irene? Sudah lama datang?" Chaeyoung menyapa orang itu terlebih dahulu. Lisa hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilots ⪼ Jenlisa
FanficShort story 》Gxg Tentang Jennie yang bertemu Lisa di tempat kerja secara tidak sengaja.