ㅡSyuting lagi

42 10 2
                                    

⋋✿ ⁰ o ⁰ ✿⋌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⋋✿ ⁰ o ⁰ ✿⋌

Sekitar pukul delapan lewat tiga menit, Aycel mengumpulkan para kontestan di ruang tengah untuk memberikan arahan mengenai syuting hari ini.

Di karenakan syuting kali ini tidak di siarkan secara live jadi, para kontestan bisa bebas mengekspresikan segala perasaannya tanpa harus menahannya. Ya, lebih tepatnya di syuting kali ini mungkin akan banyak pengeditan.

"Gaes!" Aycel tersenyum lebar setelah duduk tepat di depan para kontestan.

"Kita syuting jam tigaan kayaknya," ucap Aycel seraya melirik jam tangan yang melingkar di lengan kirinya.

Mendengar ucapan Aycel barusan, para kontestan terlihat membelalak.

"Sore?" Tanya Rangga memastikan.

Aycel mengangguk. "Iya, soalnya kali ini kita syuting di gunung!"

"What?!" Pekik Vlavio melotot. Di gunung? Naik tangga aja udah cape banget apalagi naik gunung?

"Tenang, jalurnya cocok buat pemula kok." Ungkap Aycel menaikkan kedua alisnya.

"Kita hiking doang, nanti kalian naik berpasang-pasangan." Sambungnya tetap merekahkah senyuman.

"Kenapa gak besok aja?" Sahut Algerion.

Aycel menoleh. "Emangnya kenapa kalo sekarang?" Tanya Aycel seakan tahu kekhawatiran Algerion.

Sontak Algerion sedikit melirik ke arah Keana yang berada di samping kanannya. Ternyata wanita berambut cepol itu sedang meliriknya juga. Hingga netra mereka saling bertemu.

"Keana gak mungkin kuat," balas Algerion setelah beberapa saat terdiam.

"Iya betul!" Timpal Tania menyetujui perkataan Algerion. "Keana pasti gak kuat. Jadi mending besok aja hiking nya!"

"Bentar," kata Zeandra beralih menoleh menatap Algerion.

"Lo tau darimana? Keana gak akan kuat hiking." Tanya Zeandra mengernyit.

"Dariㅡdia sendiri." Balas Algerion menunjuk Keana dengan jari telunjuknya.

Seketika Keana melotot bulat-bulat. Perasaan gue gak ada ngasih tau. Jelas-jelas lo tau sendiri.

"Beneran, Kea?" Tanya Zeandra memastikan ucapan Algerion.

Terlihat Algerion kini sedang meng-kode lewat matanya. Menyuruh Keana untuk berbohong.

Dating Show ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang