𝐏𝐑𝐎𝐋𝐎𝐆𝐔𝐄

172 16 0
                                    

❖ ── ✦ ──『𝕰𝖘𝖙𝖗𝖊𝖑𝖑𝖆』── ✦ ── ❖
𝕸𝖆𝖎𝖗𝖎𝖒𝖆𝖘𝖍𝖎𝖙𝖆, 𝕰𝖘𝖙𝖗𝖊𝖑𝖑𝖆

∘₊✧──────✧₊∘
“𝒀𝒐𝒖𝒓 𝒏𝒂𝒎𝒆?”

“𝑬𝒔𝒕𝒓𝒆𝒍𝒍𝒂”

“𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑬𝒔𝒕𝒓𝒆𝒍𝒍𝒂? ”

“𝒀𝒆𝒔, ” 𝑰 𝒔𝒎𝒊𝒍𝒊𝒏𝒈, “𝒋𝒖𝒔𝒕 𝑬𝒔𝒕𝒓𝒆𝒍𝒍𝒂”

∘₊✧──────✧₊∘

𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 𝙱𝚈 : 𝙴𝙻𝙻𝙲𝙸𝙴𝙻𝙻𝙴_𝟶𝟶

𝐕𝐨𝐭𝐞 || 𝐂𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭 || 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰

❖ ── ✦ ──『✙』── ✦ ── ❖

NORMAL--merupakan hal teraneh ditelinga Estrella. Dia hanya gadis normal, sekolah dan memiliki teman dengan normal selayaknya gadis pada umumnya.

Tapi dia cacat dibagian hidup bahagia.

Ayahnya benar-benar sampah. Hanya suka berjudi dan melukai perasaan Estrella. Ditambah dirinya sering dibully hanya karena berasal dari keluarga miskin dan tidak punya ibu. Ayahnya juga bukan ayah kandung, dia hanya bajingan yang memanfaatkan anaknya untuk mendapatkan uang.

Hidup Estrella terasa kosong.

Karena itulah dia menjalani hidupnya dengan kekosongan dan kehampaan.

Hanya buku-buku komik manga, anime dan novel saja yang menjadi temannya. Jujur saja, Estrella ingin memiliki keluarga lengkap.

Dirinya iri pada setiap keluarga bahagia yang dimiliki MC di setiap komik, novel dan anime yang dia baca/tonton. Tapi apa daya, Estrella akan tetap seperti itu hingga akhir hayatnya yang menyedihkan.

Dirinya malah mati Dan tiba-tiba berada di dunia yang asing. Dan entah sebuah berkat atau kutukan, dia malah dihadapkan dengan seseorang yang notabene nya musuh dalam cerita ini.

Haruskah dia membunuhnya?

Ataukah menyelamatkannya?

"Tidak bisakah aku hidup tenang saja? Tanpa petualangan dan hal-hal yang merepotkanku?"

Wahai pencipta langit dan bumi, cobaan apa lagi yang kau berikan?

[]

Next

Ellcielle_00

❖ ── ✦ ──『✙』── ✦ ── ❖
𝐕𝐨𝐭𝐞 || 𝐂𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭 || 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰
❖ ── ✦ ──『✙』── ✦ ── ❖

𝐌𝐚𝐢𝐫𝐢𝐦𝐚𝐬𝐡𝐢𝐭𝐚! 𝐄𝐬𝐭𝐫𝐞𝐥𝐥𝐚 ||White Lotus & My Eternal Lies||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang