❖ ── ✦ ──『𝕰𝖘𝖙𝖗𝖊𝖑𝖑𝖆』── ✦ ── ❖
𝕸𝖆𝖎𝖗𝖎𝖒𝖆𝖘𝖍𝖎𝖙𝖆, 𝕰𝖘𝖙𝖗𝖊𝖑𝖑𝖆“𝐒𝐡𝐞'𝐬 𝐫𝐞𝐚𝐥𝐥𝐲 𝐚 𝐰𝐢𝐧𝐠𝐬 𝐨𝐟 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 𝐎𝐧𝐞.”
𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 𝙱𝚈 : 𝙴𝙻𝙻𝙲𝙸𝙴𝙻𝙻𝙴_𝟶𝟶
𝐕𝐨𝐭𝐞 || 𝐂𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭 || 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰
❖ ── ✦ ──『✙』── ✦ ── ❖
➯Royal One, Babyls
ROYAL ONE--adalah pusaka penting dan kebanggaan Babyls. Yang merupakan kelasnya Raja Iblis Delkira yang paling disegani.
Dan kini, kelas abnormal telah memilikinya.
Estrella menghela nafas berat ketika merasakan aura mendominasi dari sang dominan Iruma ketika bocah itu duduk diatas takhta.
Estrella bisa merasakan sesuatu yang agung, dan sensasinya mirip dengan aura milik Keira.
"Semua ini tercapai berkat Iruma-chi dan Esther-chi! Yatta!"
Clara menciptakan hujan permen dari langit-langit kelas sebelum berjatuhan menuju tangan-tangan terbuka si penyuka manisan. Estrella berjongkok untuk memunguti permen yang berjatuhan ketimbang menengadahkan tangannya.
"Maafkan aku, Estrella-san... "
Estrella menatap Iruma yang bersujud dengan lesu dan air mata mengalir dikedua mata biru polosnya. Siklus jahat Iruma sudah selesai, tetapi Iruma masih mengingat bagaimana dirinya menempel pada Estrella dan bahkan bersikap agresif.
Iruma tahu kalau hal itu pasti membuat Estrella tidak nyaman setengah mati. Ia saja masih ingat ekspresi kaget, shock dan tak nyaman dari gadis itu.
"I-iruma-sama, anda tak perlu seperti itu..." Asmodeus meringis. Sebenarnya dia juga agak geli mengingat tuannya bersikap agresif pada Estrella. Ia baru tahu kalau tuannya sebenarnya menyukai keponakan wali kelas mereka.
"Yah, sebenarnya aku iri sama Iruma-kun! Bisa-bisanya Iruma-kun mencium kening Estrella-san!" kata Lied dengan cemberut.
"Kalau Kalego-sensei tahu, kau akan menjadi sate panggang, Iruma-kun." kata Jazz, membuat Iruma merinding disko.
"A-aku tidak bermaksud... " lirih sang pemuda rambut biru tersebut.
"Saat dirangkul saja sudah sampai membuatnya masam, apalagi saat tahu kau mencium keningnya." kata Allocer. "Yah, pengetahuan tentang gadis juga berharga."
"Iruma-kun, nakal, ya? Sudah mengincar Ketua Azazel dan bahkan putri Naberius." goda Jazz dan Lied, membuat Iruma menggelengkan kepalanya cepat-cepat.
"Me-mereka hanya teman! E-estrella-san..."
Terlihat raut wajah Estrella yang tampak polos seperti biasa. Gadis itu menunjuk ke arah Iruma, kemudian berucap.
"Iruma-kun, mesum! "
"ME-MESUM?! AKU?! " pekik Iruma pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐢𝐫𝐢𝐦𝐚𝐬𝐡𝐢𝐭𝐚! 𝐄𝐬𝐭𝐫𝐞𝐥𝐥𝐚 ||White Lotus & My Eternal Lies||
FanficMairimashita! Iruma-kun × OC Status : Ongoing Takdir hidup begitu kejam ketika dirinya dihadapkan seorang iblis yang bahkan sangat membenci manusia, dan beranggapan bahwa manusia adalah makhluk hina, kotor, menjijikkan dan lemah. "Inikah yang diseb...