❖ ── ✦ ──『𝕰𝖘𝖙𝖗𝖊𝖑𝖑𝖆』── ✦ ── ❖
𝕸𝖆𝖎𝖗𝖎𝖒𝖆𝖘𝖍𝖎𝖙𝖆, 𝕰𝖘𝖙𝖗𝖊𝖑𝖑𝖆“𝐓𝐡𝐞𝐧, 𝐚𝐦 𝐈 𝐧𝐨𝐭 𝐚 𝐡𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐚𝐠𝐚𝐢𝐧?”
𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 𝙱𝚈 : 𝙴𝙻𝙻𝙲𝙸𝙴𝙻𝙻𝙴_𝟶𝟶
𝐕𝐨𝐭𝐞 || 𝐂𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭 || 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰
❖ ── ✦ ──『✙』── ✦ ── ❖
➯ Tenda Dali & Kalego
"Sumur yang kau masuki adalah sumur cristal yang memiliki Mana sihir mentah paling berlimpah yang hanya muncul dalam 500 tahun sekali. Ketika kau jatuh kedalam sumur, semua Mana sihir mentahnya terserap kedalam tubuhmu--menjadikan tubuhmu terbuat dari Mana sihir mentah dan 98% telah menjadi permata."
Kata-kata Nevada terus-terusan terngiang di telinga dan pikiran Estrella.
Semuanya hancur.
Sudah tak lagi sama.
Baik tubuh, darah, tulang dan daging.
Dirinya entah makhluk apa sekarang. Kalau disebut manusia sepertinya tak mungkin. Kalau disebut iblis juga mustahil, apalagi disebut malaikat.
"Estrella, jelaskan apa yang sudah terjadi padamu." Kalego menghampiri dengan kerutan didahi, menatap keponakannya yang sedang menangis.
"Tunggu, Kalego-sensei. Jangan mendesak seperti itu. Biarkan Estrella-chan tenang dulu." ucap Dali yang sedang menghapus air mata gadis itu yang terus-terusan mengalir.
Balam mengelus masker diwajahnya, menyipitkan mata untuk memikirkan berbagai pemikiran yang dia temukan.
"Saya tidak menangis, hanya saja air matanya keluar terus." kata Estrella.
Kini gadis itu menatap butir-butir permata bening yang sudah jatuh berserakan. Dikarenakan jatuh ke dalam sumur cristal, bagian tubuh tertentu Estrella telah menjadi permata. Salah satunya adalah air matanya, yang akan berubah menjadi permata.
Ini seperti seorang siren yang air matanya akan menjadi mutiara.
Balam bertanya. "Sebenarnya apa yang sudah terjadi padamu diluar pengawasan kami?"
Estrella membiarkan Dali mengusap air matanya dengan sapu tangan, berusaha mengurangi air mata yang berubah menjadi permata yang jatuh berserakan dilantai.
"Saat saya melompat ke jurang untuk menghindari sihir Orobas, saya terjatuh dan terluka. Michael menolong saya, dan memasuki gua untuk beristirahat. Saat itu, saya merasakan tarikan Mana sihir yang kuat dan membuat saya penasaran. Saat itu saya menemukan sumur dengan air biru kristal, dan secara tak sengaja saya malah jatuh kedalam sumur."
"Lalu apa yang terjadi selanjutnya? " tanya Dali.
"Saya berhasil selamat, dan berakhir pingsan. Saat saya membuka mata, sumurnya sudah kering dan kristal yang ada disekitar gua juga ikut menghilang. Setelah itu, saya langsung melanjutkan berburu dan tidak memikirkan apa yang barusan terjadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐢𝐫𝐢𝐦𝐚𝐬𝐡𝐢𝐭𝐚! 𝐄𝐬𝐭𝐫𝐞𝐥𝐥𝐚 ||White Lotus & My Eternal Lies||
Hayran KurguMairimashita! Iruma-kun × OC Status : Ongoing Takdir hidup begitu kejam ketika dirinya dihadapkan seorang iblis yang bahkan sangat membenci manusia, dan beranggapan bahwa manusia adalah makhluk hina, kotor, menjijikkan dan lemah. "Inikah yang diseb...