𝟐. ↷✦; 𝐌𝐚𝐢𝐫𝐢𝐦𝐚𝐬𝐡𝐢𝐭𝐚, 𝐄𝐬𝐭𝐫𝐞𝐥𝐥𝐚❞

150 24 3
                                    

❖ ── ✦ ──『𝕰𝖘𝖙𝖗𝖊𝖑𝖑𝖆』── ✦ ── ❖
𝕸𝖆𝖎𝖗𝖎𝖒𝖆𝖘𝖍𝖎𝖙𝖆, 𝕰𝖘𝖙𝖗𝖊𝖑𝖑𝖆

✎﹏﹏

“𝐌𝐲 𝐧𝐚𝐦𝐞 𝐢𝐬 𝐄𝐬𝐭𝐫𝐞𝐥𝐥𝐚, 𝐈 𝐰𝐚𝐬 𝐛𝐨𝐫𝐧 𝐚𝐭 𝐃𝐞𝐜𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 𝟒, 𝐚𝐧𝐝 𝐝𝐢𝐞𝐝 𝐚𝐭 𝐉𝐮𝐥𝐲 𝟕. 𝐈 𝐰𝐚𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐭𝐚𝐫'𝐬, 𝐰𝐡𝐨 𝐥𝐨𝐬𝐭 𝐡𝐞𝐫 𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭.”

✐☡✐☡

𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 𝙱𝚈 : 𝙴𝙻𝙻𝙲𝙸𝙴𝙻𝙻𝙴_𝟶𝟶

𝐕𝐨𝐭𝐞 || 𝐂𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭 || 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰

❖ ── ✦ ──『✙』── ✦ ── ❖

MANUSIA--umumnya menjadi makhluk yang dianggap mitos di dunia bawah. Sementara Iblis adalah makhluk religi/mitos bagi para manusia.

Tetapi disinilah Estrella atau lebih dikenal Naberius Lunestrella berdiri, dihadapan sebuah sekolah yang berdiri diatas pulau apung. Sekolah yang begitu besar, megah dan asing baginya.

Babyls, sekolah para Iblis.

Babyls merupakan salah satu dari tiga sekolah terbaik di dunia bawah. Dua lainnya antara lain Lembaga Jackapo dan Akademi Levialon. Babyls juga merupakan latar tempat dimulainya alur cerita [Mairimashita! Iruma-kun] yang populer dulu.

Mengenakan seragam Babyls bermodel pelaut berwarna merah muda dan dasi kupu-kupu, serta rambut putih peraknya yang panjang sepinggang dan sebuah anting bintang perak terpasang di telinga kirinya.

Mata violet Estrella mendongak, menemukan banyak sekali Iblis yang terbang ke sekolah. Langit biru kehijauan itu kini dipenuhi banyak Iblis berbagai tingkat yang terbang menuju Babyls.

Estrella punya sayap. Dua tahun yang lalu, Estrella diberikan ramuan ilegal oleh Narnia yakni ramuan penumbuh sayap yang memiliki proses menyakitkan. Dan hasilnya, dia kini mempunya sepasang sayap berbulu seperti malaikat namun berwarna hitam keabu-abuan.

Pas sekali dengan status Estrella saat ini.

Malaikat jatuh.

Untunglah dia di dunia bawah karena tersesat, bukan diusir seperti Lucifer.

Selama tiga tahun Estrella telah menemukan bahwa dirinya memiliki sihir, namun darahnya tetap darah manusia.

Dulu, rambut Estrella adalah hitam dan matanya ialah coklat. Warna mata pada umumnya. Namun ketika di dunia bawah, dia malah memiliki rambut putih dan Mata ungu violet.

Beberapa penelitian dilakukan oleh Narnia, dan berhasil menemukan beberapa hal.

Pertama, tubuh Estrella sangat cepat beradaptasi dengan lingkungan. Rambut putih dan mata ungu kemungkinan besar adalah wujudnya di dunia bawah. Tubuh Estrella di dunia manusia sudah mati, sementara jiwanya entah bagaimana dipindahkan ke dunia bawah dengan tubuh baru.

Walau begitu, darah Estrella tetaplah manusia.

Kedua, Estrella memiliki beberapa kemampuan selayaknya kemampuan klan yakni Mata magis, Mana sihir yang berlimpah namun agak berantakan, darah penyembuhan, serta bakat mengusir hawa jahat.

Mata magis adalah kemampuan dimana Estrella bisa melihat aura sihir setiap Iblis. Mana sihirnya itu berlimpah, tapi berantakan karena Estrella tak bisa mengeluarkannya. Diperlukan artefak penyalur yang kini sedang Narnia cari.

𝐌𝐚𝐢𝐫𝐢𝐦𝐚𝐬𝐡𝐢𝐭𝐚! 𝐄𝐬𝐭𝐫𝐞𝐥𝐥𝐚 ||White Lotus & My Eternal Lies||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang