What's up brow!! Gue up lagi nih. Seperti biasa, jangan lupa vote komen abis baca sebagai tanda penghargaan kalian ke cerita gue. Makin banyak vote komennya makin semangat gue up-nya!
So, langsung baca aja. Gue harap kalian suka.
×××××××
×××××××
×××××××
Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Taehyung dan keluarganya tengah makan malam bertiga dengan tenang, sesekali mengobrol.
"Tadi saat aku menjemput Taehyung, aku bertemu dengan jungkook yang menemani Taehyung menunggu" ucap Namjoon.
"Jungkook? Bukannya dia dan keluarganya di Aussie?" Bingung Irene.
"Dia sudah pulang. Dan jungkook bilang mungkin bulan depan orang tuanya akan kembali ke Aussie lagi, tapi jungkook menetap di sini karna dia seorang dosen di universitas yang Taehyung tempati" ucap Namjoon.
"Benarkah?? Kalau begitu kita harus pergi ke rumah Sehun malam ini. Sudah lama sekali kita tidak bertemu" ucap Irene.
"Aku juga berniat begitu. Kalau begitu, setelah makan malam kita pergi" ucap Namjoon dan di angguki Irene.
"Taehyung, apa kau ingin ikut?" Tanya Irene.
"Tidak mau" balas Taehyung.
"Kenapa?" Bingung Irene.
"Dia dan jungkook seperti musuh asal kau tau. Saat aku menjemputnya tadi, dia sempat berdebat kecil dengan jungkook. Haha" ucap Namjoon.
Irene tersenyum lalu menyipitkan matanya menatap Taehyung.
"Eomma!" Kesal Taehyung.
"Hahaha, maaf maaf. Jadi apa kau benar tidak mau ikut? Bagaimana jika ada—"
"Jangan menakutiku eomma! Yasudah, aku ikut!" Kesal Taehyung.
Taehyung menaiki tangga dengan kaki yang di hentakkan kesal. Orang tua nya yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya.
Tidak lama kemudian Taehyung turun dengan pakaian yang baru, pakaian sebelumnya sudah ia ganti.
"Aduh, cantiknya.. pasti jungkook langsung jatuh cinta" goda Namjoon.
"Appa! Ishh" kesal Taehyung.
"Apa sih" ucap Namjoon main-main.
"Sudah-sudah, ayo berangkat sebelum terlalu larut" ucap Irene.
×××××××
Sesampainya di rumah keluarga jeon, Taehyung dibuat terpaku melihat desain rumah keluarga jeon dari luar yang begitu mewah dan sangat elegan. Mereka di sambut oleh satpam yang sudah lama mengenal keluarga kim.
Ting tong..
"Iya, tunggu sebentar!" Teriakan dari dalam terdengar.
Ceklek..
"Ada ap— Irene!!!" Pekik jihyo, eomma jungkook.
"Aaa, sudah lama tidak bertemu. Aku sangat merindukanmu" ucap Irene lalu memeluk jihyo.
"Namjoon, kau datang rupanya. Sudah lama tidak bertemu" ucap Sehun lalu menepuk pundak Namjoon.
"Ahaha, begitulah, kau sangat sibuk dengan pekerjaan mu, akupun begitu" ucap Namjoon.
"Ayo masuk, tidak baik mengobrol di depan pintu begini" ucap jihyo.
Mereka pun masuk dan duduk di ruang tamu. Taehyung hanyabdian sembari memperhatikan orang tuanya dan orang tua jungkook mengobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is mine! [lecturer x student]
FanfictionKookV🌷🌷🌷 BEEL YA!! BUKAN GS!! GUE GA SUKA YANG GS