Serius vote yang di atas g sampe 60?!! WTF! Sumph, pengen makan bakso aja rasanya!!! Kok makin hari votenya udah mulai nurun ya? Dulu pas awal up rame rame aja, tujuh puluan vote. Menurut gue 70 udah banyak bjir, tapi kok.. udah nurun ya makin lama. Plis jangan buat gue kepikiran buat hapus book ini😌🙏.
Ramein bisa yuk😘💅.
Happy reading!
××××××××
××××××××
××××××××
Hari-hari berlalu, Taehyung dan jungkook juga semakin dekat bahkan sering menghabiskan waktu bersama. Namun, Belakangan ini Taehyung sering di datangi oleh beberapa kakak tingkatnya maupun setingkatnya. Dan lebih parahnya yang mereka bawa bawa adalah jeon jungkook.
Flashback beberapa hari lalu..
Taehyung sedang berada di perpustakaan menunggu yeonjun yang sedang ke kantin membeli minuman. Karna kebetulan mereka berdua di tugaskan untuk menjaga perpustakaan siang hari ini.
Taehyung menoleh saat mendengar langkah seseorang masuk ke dalam, ia kira itu yeonjun namun ternyata bukan. Taehyung tidak tau orang itu siapa, dan dari fakultas mana. Yang Taehyung tau, orang itu kakak tingkatnya.
Orang itu dengan wajah tak bersahabat mendekati Taehyung dan menggebrak meja Taehyung membuatnya terkejut.
"Heh! Kau dan dosen baru itu ada hubungan apa?" Tanyanya tidak santai.
"A-aku?"
"Ya kau lah bodoh!" Bentak orang itu.
"Maaf? Tapi siapa dosen yang kau maksud?" Tanya Taehyung.
"Dosen jeon. Orang yang selalu bersamamu, entah itu ke kantin, ke sekolah, bahkan pulang selalu bersama. Katakan kau ada hubungan apa dengannya!" Ucapnya.
"Aku dan jeon ssaem tidak ada hubungan apa-apa. Memangnya kau kira aku dengan jeon ssaem apa?" Heran Taehyung.
"Kau tau? Kau seperti jalang saja. Kau tidak merasa? Bisa-bisanya kau dekat dengan jeon ssaem dan berdua terus teriap kemana-mana" ucapnya.
"Aku dan jeon ssaem tidak ada hubungan! Wajar kan jika murid dan dosennya saling kenal dan sering mengobrol? Itu membuat dosen mengetahui karakter muridnya" ucap Taehyung.
"Tapi kau itu sengaja mencari perhatian jeon ssaem!" Bentaknya.
"Lalu jika itu benar, kau akan menyuruhku menjauh dari jeon ssaem dan kau akan mendekatinya?" Taehyung.
"Ya tidak, sih. Hanya saja kau terlihat seperti lelaki murahan yang haus perhatian" ucapnya.
"Jaga mulutmu sialan! Kau tidak berhak mengataiku seperti itu! Jika kau tidak suka melihatku dengan jeon ssaem maka tutup matamu!" Kesal Taehyung.
"Mana sopan santunmu? Aku kakak tingkat mu!"
"Aku mana peduli! Jika kau cari masalah denganku, maka aku akan menyelesaikannya dengan baik tanpa peduli seberapa tinggi derajat orang itu" ucap Taehyung berani.
"Kau lihat saja nanti!" Ancamnya lalu keluar.
"Dasar perempuan aneh!" Teriak Taehyung.
End of flashback.
Dan banyak lagi kejadian seperti itu yang Taehyung dapatkan belakangan ini.
"Jika kalian menyukai jeon ssaem ambil saja! Aku tidak peduli" ucap Taehyung yang kini sedang duduk sendirian di roof top.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is mine! [lecturer x student]
FanfictionKookV🌷🌷🌷 BEEL YA!! BUKAN GS!! GUE GA SUKA YANG GS