Hi everyone, balik lagi sama gue Vio di cerita baru kali ini! So, nikmatin aja ceritanya, ikuti terus alurnya, dan jangan lupa tekan bintang sebagai tanda penghargaan kalian ke cerita gue kalau kalian emang suka.
Dah tau kan ini cerita boy x boy? Jadi jangan sampai ada yang salah lapak!
××××××××
××××××××
××××××××
Pagi yang cerah dan membahagiakan bagi Taehyung, namja manis yang kini sudah siap sedia untuk berangkat ke universitas. Ia sangat senang karna mendapat kabar bahwa Min ssaem tidak masuk untuk hari ini, apalagi min ssaem mengajar pada jam pertama hari ini.
Min yoongi atau kerap di panggil min ssaem oleh mahasiswa/siswi yang ada di universitas itu. Min ssaem di kenal galak dan jika memberi tugas sulitnya tak main-main. Maka dari itu Taehyung seceria ini pagi ini. Jarang sekali min ssaem tidak masuk. Bahkan hujan badai angin ribut halilintar pun ia akan tetap datang. Namun tidak tau apa yang menjadi penghalang ia tidak datang kesekolah hari ini.
Dan Taehyung tidak memikirkannya.
"Eomma, Tae sudah siap!" Ujarnya semangat.
"Yasudah, kemari dan sarapan bersama. Setelah itu appa akan mengantarmu" ujar irene, eomma Taehyung.
"Tapi appa kemana?" Tanya Taehyung saat tak melihat keberadaan appanya di meja makan.
"Appa mu sudah selesai sarapan dan dia menunggumu di mobil. Cepatlah makan dan berangkat" ucap Irene.
"Baik eomma" jawabnya patuh.
"Sepertinya kau sangat senang pagi ini. Ada sesuatu?" Heran Irene.
"Hehe, Tae senang sekali pagi ini. Min ssaem tidak masuk mengajar hari ini!" Ucapnya.
"Astaga, eomma kira kenapa. Apa yoongi segalak itu sampai kau sesenang ini saat dia tidak datang mengajar?" Tanya Irene tak habis pikir.
Orang tua Taehyung dan orang tua min yoongi adalah teman dari SMP dan orang tua Taehyung sudah tau jika Taehyung malas jika harus berurusan dengan yoongi.
Selesai makan, Taehyung menyusul appanya ke mobil dan berangkat.
×××××××
Sesampainya di sekolah, Taehyung segera berlari ke kelasnya dan saat masuk ia langsung berteriak gembira. Temannya tak ada yang heran, karna sudah biasa dengan sikap Taehyung yang bar-bar. Hanya saja kadang mereka kesal karna terkejut.
"Bisakah kau tidak usah teriak?!!" Kesal salah satu teman Taehyung, Yerin.
"Tidak" acuh Taehyung.
"Sepertinya hari ini kau sangat bersemangat" ucap yeonjun, teman sekongkol Taehyung.
"Tentu saja! Hari ini min ssaem tidak masuk" ucapnya semangat.
"Jangan senang dulu. Min ssaem memang tidak masuk, tapi tetap ada dosen yang menggantikannya" ucap yeonjun.
"Huh, biar saja! Yang penting aku bebas dari omelan min ssaem"
Yeonjun hanya menatap Taehyung jengah. Sementara Taehyung terus berceloteh karna senang.
Tidak lama kemudian jam pertama di mulai dan kini kelas Taehyung tinggal menunggu dosen yang masuk menggantikan min ssaem pagi ini.
"Yak! Kim Taehyung! Kau apakan mejaku?! Enak saja menulisnya sembarangan!" Ucap Eunha kesal pada temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is mine! [lecturer x student]
FanfictionKookV🌷🌷🌷 BEEL YA!! BUKAN GS!! GUE GA SUKA YANG GS