SERIUS WOI VOTE YANG DI ATAS GA NYAMPE 60AN???? TAILAHHH😭👊🏼 GA MAU GUE GA MAU🦍🦍🦍
Happy reading!
×××××××
×××××××
×××××××
Kini Taehyung kembali masuk kuliah setelah libur kemarin. Ia baru saja sampai dan tidak sengaja berpapasan dengan yeonjun yang juga baru datang.
"Taehyuuuuuung!! Astaga, aku sangat merindukanmu" ucap yeonjun lalu memeluk Taehyung.
"Ekk! Sakit bodoh!" Kesal Taehyung.
"Haha maaf maaf, aku hanya rindu" ucap yeonjun.
"Lebay sekali sih" cibir Taehyung.
"Memangnya kamu tidak rindu padaku?" Tanya yeonjun memelas.
"Tentu saja, tidak" balas Taehyung.
Yeonjun menatap Taehyung sengit.
"Tae!"
"Iy— ggukie??"
"Ha?" Beo yeonjun.
"Em, ssaem?? Ada apa?" Tanya Taehyung berusaha tenang.
"Kenapa jadi keceplosan sih?!" Batinnya.
"Pagi jeon ssaem" sapa yeonjun sopan.
"Pagi juga. Em.. Tae, milikmu ketinggalan di mobil kemarin" ucap jungkook menyerahkan gelang Taehyung yang tidak sengaja ketinggalan.
"Astaga, pantas saja aku cari tidak ketemu ketemu. Ternyata lepas di mobil, Untung saja tidak di jalan" ucap Taehyung lega.
"Yasudah, aku akan ke ruanganku" ucap jungkook.
"Terimakasih ggu— ssaem" ucap Taehyung.
"Sama-sama"
"Tae?" Panggil yeonjun. Mereka sudah di kelas.
"Apa?"
"Sepertinya ada yang aneh. Biasanya kau dan jeon ssaem tidak sedekat itu, maksudnya tidak seakur tadi" ucap yeonjun heran.
"Jeon ssaem memang aneh" singkat Taehyung.
"Aishh! Jawabanmu tidak memuaskan" kesal yeonjun.
"Jeon ssaem akhir-akhir ini memang sedikit aneh, perlakuannya setiap hari semakin berubah. Kau tau? Dia selalu memintaku menemaninya di rumahnya, dan kadang jika aku tidak menurutinya, dia pasti cemberut dan bahkan mau menangis seperti anak kecil" ucap Taehyung menjelaskan.
"Wah?? Aku tidak tau kalian sedekat itu" ucap yeonjun.
"Dan kau tau? Sebenarnya aku tidak ingin memberitahumu, tapi yasudahlah tidak apa. Lagipula kau temanku yang tidak bocor" ucap Taehyung.
"Apa?" Tanya yeonjun penasaran.
"Pagi tadi jeon ssaem datang ke rumahku dan membangunkan ku pagi-pagi sekali. Aku mengira itu eomma, tapi ternyata bukan. Dia memang bilang kemarin lusa, bahwa ia ingin membawaku jalan-jalan seharian penuh. Aku bangun tapi aku masih sangat mengantuk. Jeon ssaem bilang aku boleh tidur dan dia juga ikut tidur di sampingku, tidak tidur sih, hanya berbaring. Kami berhadapan, dan eomma tiba-tiba masuk tepat jeon ssaem mengatakan 'kau sangat manis, padahal baru bangun'. Aku juga bingung kenapa sikap ssaem berubah sekali. Bahkan dia mengecup hidungku saat itu" ucap Taehyung panjang lebar membuat yeonjun melongo.
"Kenapa tiba-tiba sekali.." gumam yeonjun.
"Aku juga bingung. Tapi ya.. jeon ssaem bilang dia ingin melakukannya hanya padaku, dan dia meminta maaf karna pernah bersikap menyebalkan" ucap Taehyung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is mine! [lecturer x student]
FanfictionKookV🌷🌷🌷 BEEL YA!! BUKAN GS!! GUE GA SUKA YANG GS