Hei hei hei!!! Gue up lagi nih. Jangan lupa vote komen abis baca, jangan cuma baca doang tapi ga ninggalin jejak. Sory kalau gue lama up-nya, soalnya baru mau ngetik sambil cari ide, gimana kelanjutannya, jadi mohon hargain karya gue, karya orang.
70 vote bisa ngga??? Ragu sih gue.
Oke, kalau gitu langsung baca aja!
×××××××
×××××××
×××××××
Hari-hari Taehyung berjalan seperti biasa tanpa ada masalah. Karna memang, Taehyung jarang memiliki musuh, karna ia bukanlah pembuat onar di universitas. Taehyung itu good boy.
Pagi ini Taehyung berjalan ke kelasnya, ia baru sampai omong-omong. Di kelas sudah ada beberapa temannya yang sudah datang, termasuk yeonjun.
"Pagi Tae" ucap yeonjun.
"Pagi juga" balas Taehyung.
"Kau kenapa? Belum sarapan?" Tanya yeonjun heran.
"Hmm, aku belum sarapan. Eomma sakit jadi tidak sempat bangun untuk memasak. Aku hanya membawa uang lebih untuk membeli makanan berat" ucap Taehyung.
"Kalau begitu ayo ke kantin. Kau harus sarapan sebelum masuk belajar" ucap yeonjun.
"Yasudah" Taehyung menyimpan tasnya terlebih dahulu lalu keluar bersama yeonjun.
Taehyung dan yeonjun berjalan sambil mengobrol di sepanjang koridor. Namun tiba-tiba seorang namja datang, lebih tepatnya uke. Datang menghampiri Taehyung dengan wajah tak bersahabat.
Taehyung tau dia siapa, karna orang itu setingkat dan sefakultas dengannya. Tapi Taehyung tidak mengenal dekat namja itu. Hanya sebatas tau nama saja.
"Taehyung!" Ucapnya.
"Suno? Ada apa?" Tanya Taehyung tersenyum.
"Kau jangan sok polos sialan! Katakan apa mau mu?!" Ucap namja bernama suno itu dengan kesal.
"Maksudmu? Aku tidak mengerti" ucap Taehyung benar-benar bingung. Begitupun dengan yeonjun.
"Kau pura-pura tidak tau atau benar-benar tidak tau?" Ucap suno.
"Apa? Aku tidak tau apa-apa, dan apa maksudmu?" Tanya Taehyung.
"Kau tau? Mingyu Sunbae, aku menyukainya tapi dia menolakku karna dia menyukaimu! Kau tau itu?!" Ucap suno.
"Hah? Mingyu Sunbae? Aku tidak pernah dekat dengannya, berbicara dengannya pun aku tidak pernah. Kenapa kau melabrakku begini?" Kesal Taehyung.
"Karna gara-gara kau mingyu Sunbae Tidak mau menerima ajakan ku untuk berpacaran!" Suno.
"Lalu kenapa datang padaku? Datang saja padanya dan katakan berhenti menyukai Taehyung, karna Taehyung tidak mengenalmu. Jangan melabrakku seenaknya bocah! Aku tidak tau apa-apa tentang mingyu itu" ucap Taehyung tak terima.
"Suno, Taehyung tidak tau apa-apa" ucap yeonjun berusaha menenangkan suno.
"Tidak! Dia pasti sengaja tebar pesona di depan mingyu Sunbae!" Ucap suno.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is mine! [lecturer x student]
FanfictionKookV🌷🌷🌷 BEEL YA!! BUKAN GS!! GUE GA SUKA YANG GS