Tes tes.
Happy reading!
🔞--sedikit.
×××××××
×××××××
×××××××
Hari ini adalah hari libur hingga bulan depan. Dan Taehyung sudah menyelesaikan ujiannya 2 hari yang lalu, sebentar lagi ia akan naik semester 3. Jungkook satu Minggu ini sedang berada di luar kota, mengurus perusahaan miliknya yang sudah lumayan lama ia tidak urus. Ia hanya mempekerjakan orang yang ia percaya di sana untuk mengurus semuanya.
Taehyung hari ini mereog tidak jelas sedari tadi di ruang tamu. Ia hanya sendirian, eomma dan appanya tidak ada, entah kemana. Tadinya yeonjun ingin datang, tapi tidak jadi karna tiba-tiba ada halangan. Jadinya begini, Taehyung hanya sendiri di ruang tamu.
"Ggukie kapan pulang sih, aku sangat bosan" ucap Taehyung menendang-nendang.
"Katanya hanya 5 hari. Tapi ini sudah satu Minggu dia di Seoul" gerutunya lagi.
Tidak lama kemudian bel rumah berbunyi dan Taehyung segera beranjak dari sofa dengan malas. Saat membuka pintu, ia terkejut akan kedatangan jungkook dan,
Seorang perempuan di sebelahnya tersenyum manis ke arahnya.
"O-oh, ggukie" ucap Taehyung tersenyum tipis.
"Aku merindukanmu baby, astaga" ucap jungkook lalu memeluk Taehyung.
"Ugh, lepas" ucap Taehyung pelan.
"Kenapa? Kau tidak merindukanku?" Heran jungkook.
"Dia siapa?" Tanya Taehyung cemberut menunjuk perempuan di samping jungkook.
"Kenalkan padaku! Kenalkan dia padaku jungkook!" Ucap perempuan itu semangat.
"Kau kenalan saja sendiri" ucap jungkook.
"Jahat sekali sih. Emm, hai.. Taehyung? Kenalkan, aku Lee ji-eun! Aku sepupunya jungkook. Ternyata benar ya, kau sangat cantik. Aku sampai insecure" ucap ji-eun atau biasa di panggil jiji. Jiji, bukan jijik oke?!
"A-ah, salam kenal nuna. Emm terimakasih" ucap Taehyung malu-malu.
"Sayang, maaf hum? Ggukie telat pulang karna harus menjemput anak ini dulu, dia memaksaku untuk membawanya ke mari bertemu denganmu. Terpaksa aku harus menunggunya pulang dari Prancis" ucap jungkook.
"Iya ggukie, tidak apa. Ayo masuk" ucap Taehyung.
"Sayang, eomma appa di mana?" Tanya jungkook.
"Sedang keluar, tapi tidak tau kemana" balas Taehyung.
"Jungkook! Berikan kekasihmu padaku! Dia tidak cocok denganmu yang terlalu kaku!" Ucap ji-eun.
"Enak saja kau" kesal jungkook.
"Nuna, ingin minum apa?" Tanya Taehyung tersenyum sopan.
"Astaga, lihat. Dia menanyaiku, ah" ucap ji-eun gemas membuat Taehyung menatapnya bingung.
"Ji-eun! Sialan kau" ucap jungkook.
"Nuna ingin minum apa?" Tanya Taehyung sekali lagi.
"Apa saja manis" balas ji-eun dan di balas anggukan oleh Taehyung.
"Awas saja kau" ancam jungkook.
"Santai saja bongsor!" Kesal ji-eun.
"Baby, kau tidak bertanya aku ingin minum apa?" Teriak jungkook cemberut.
"Aku sudah tau. Ggukie pasti ingin minum coklat hangat" ucap Taehyung dari arah dapur.
Jungkook tersenyum malu. Ji-eun yang melihat itu memutar bola matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is mine! [lecturer x student]
Hayran KurguKookV🌷🌷🌷 BEEL YA!! BUKAN GS!! GUE GA SUKA YANG GS