Jung seuri

180 55 3
                                    

Haloooo?? Lama ya ga ketemu di book ini? Gue udah lama sih mau lanjut, votenya aja belum sampe 60. Bahkan sekarang belum cuyyy.

Ini gue publish karna gue bakal Hiatus beberapa hari. Ga tau. Ga tau sampai hari apa, dan berapa hari. Gue ga tau. Yang jelasnya ini chapter ini itu draft di book ini. Gue publish karna gue bakal Hiatus di book ini dulu sampe gue ga sibuk. Soalnya latihan banyak banget. Belum lagi persiapan ujian.😓😓

Happy reading!

×××××××

×××××××

×××××××

Pagi hari yang cerah. Taehyung tidak berangkat sekolah karna libur, jadi ia punya waktu untuk bersantai dan bermalas-malasan di rumah seharian penuh bersama jungkook. Begitu pikirnya. Namun ternyata kenyataan tidak sesuai ekspektasinya. Pagi ini kamarnya di dobrak oleh ji-eun yang sudah rapi entah mau kemana.

"WHAT THE H— AKU TIDAK SALAH LIHAT?!!" Teriaknya tanpa sadar.

"Tidak tidak! Mata suciku!" Gumamnya lagi.

Bagaimana tidak, di depan sana Taehyung dan jungkook masih tertidur. Namun salahnya di mana? Mereka tidak menutupi tubuh mereka selimut hingga tubuh polos mereka terpampang jelas di depan ji-eun. Namun untungnya tidak terlalu jelas, karna mereka berpelukan. Hanya bagian belakang Taehyung yang ji-eun liat. Namun ji-eun jelas tau mereka berdua telanjang.

"Eonni harus melihat ini!" Ucapnya lalu berbalik sebelum,

"Ji-eunie? Kenapa teriak?" Tanya Irene bingung. Ternyata Irene naik ke atas saat mendengar ji-eun teriak.

"E-em.. maaf eonni. I-itu," tunjuknya ke dalam.

"Kenapa?" Irene pun berjalan ke arah pintu dan,

"YAKK! APA INI?!!" Teriaknya terlampau syok.

Teriakan Irene membangunkan 2 orang yang berpelukan itu. Keduanya langsung duduk dan menarik selimut untuk menutupi diri mereka berdua.

"Eomma../eonni.."

"Jelaskan di bawah" ucap Irene lalu turun.

Ji-eun masih blank di tempatnya.

"Yak! Kenapa ke sini?!" Kesal jungkook pada ji-eun.

"Aku tadi ingin mengajak Taehyung jalan-jalan. Tapi sepertinya tidak jadi" ucap ji-eun lalu pergi.

"Mandi!" Taehyung langsung berlari masuk ke dalam kamar mandi dengan tubuh polos.

Jungkook yang melihat itu melotot. Little jeon nya tiba-tiba bangun lagi melihat Taehyung telanjang.--

"Tidak mungkin aku menidurkan mu lagi" ucap jungkook sebal.

Jungkook pun memutuskan masuk ke dalam kamar mandi bersama Taehyung. Saat membuka pintu kamar mandi, ia melihat Taehyung yang berendam sambil bermain busa.

Jungkook ikut turun berendam dan menarik kaki Taehyung agar merapat padanya. Taehyung reflek mengalunkan lengannya di leher jungkook saat ia ditarik tiba-tiba.

"Ggukie kenapa ikut ke sini" ucap Taehyung cemberut.

"Aku juga ingin mandi sayang" ucap jungkook.

"Eemm" Taehyung memejamkan matanya dengan alis berkerut tipis saat merasa lubangnya tiba-tiba ngilu.

"Sayang, apa sakit?" Tanya jungkook khawatir.

"Emm sedikit. Tidak apa kok" ucap Taehyung tersenyum.

"Maaf hm? Aku benar-benar khilaf malam tadi. Seharusnya aku bisa menahan diri sebelum kau benar-benar menjadi milikku" ucap jungkook menunduk sambil menggenggam tangan Taehyung.

He is mine! [lecturer x student]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang