(Series #01) : Epi 12 of Janu and Jingga

301 37 20
                                    

MEMBERANTAS HAMA

MEMBERANTAS HAMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔞

***

Jingga ikut tertawa setiap gelitikannya di perut Arshell membuat bayi gemoy itu tertawa renyah. Setelah kembali dari Austalia, Jeffrian dan Cantika langsung menempati rumah yang berdekatan dengan rumah Janu dan Jingga membuatnya senang karena kalau Janu ada urusan kantor di weekend seperti ini dia bisa bermain bersama dua ponakan lucunya. Seperti siang ini setelah makan siang dengan Cantika yang juga di rumah hanya bertiga Arshell dan mbak ART, Jingga menyempatkan waktu untuk bermain bersama si bontot.

"Jean curang ih udah culik Amanda duluan." Jingga memisuh karena saat dia tiba Amanda sudah pergi dibawa Jeandra dan Maira jalan-jalan.

Cantika yang baru saja kembali dari dapur dengan setoples cookies tertawa pelan melihat muka merajuk Jingga.

"Udah berisik dia dari minggu lalu, katanya sabtu ini Amanda harus sama dia mumpung dapat jadwal libur. Btw dia udah pacaran nggak sih sama Maira?"

"Nggak ngerti sama mereka berdua, udah kayak pacaran tapi belum resmi. Tapi mereka serius sih mbak."

"Cocok banget loh."

"Iya...doain aja deh yang terbaik. Semoga beneran berjodoh."

Jingga kembali memusatkan perhatian kepada Arshell.

"Pengen punya sendiri deh, biar kalo papanya ada urusan kantor di weekend aku ada temannya di rumah." Jingga berkata seraya mengecupi tangan Arshell berulang-ulang.

Cantika tersenyum lembut sambil mengusap punggung adik iparnya itu.

"Insha Allah secepatnya dikasih yah? Kalopun belum Amanda sama Arshell siap diculik aunty cantik setiap saat."

"Aamiin mbak. Mana akhir-akhir ini aku merasa kalo rumah tangga aku mulai ada kerikilnya lagi."

Cantika mengernyit, "yang pernah kamu ceritain lalu?"

Jingga mengangguk, "mana dia makin hari makin berani memprovokasi aku."

"Udah kasih tau Janu? Perempuan itu udah annoying banget loh, mbak kalo jadi kamu sudah mbak seret dan permalukan di kantor." Cantika berkata sambil menahan geram.

"Masalahnya mbak dia nggak pernah terang-terangan godain Janu, tapi dia pamer-pamer di sosmed seolah-olah mereka ada something. Aku kan suka mancing nih nge-story pake akun instagram Janu outfit yang mau dipake ke kantor dan perempuan itu suka sama-samain outfit sampe dibahas di akun gosip. Janu juga orang yang nggak terlalu suka main sosmed jadi dia nggak pernah ngeh. Kalopun samaan, dia mikir kebetulan aja itu."

Jingga membuka akun gosip kantor Janu dan memperlihatkan postingan hari ini. Tim Janu memang diundang main golf oleh klien terbaru mereka dan dipostingan tersebut menampakkan Janu yang bermain golf bersama Nadia dan mengenakan outfit dengan warna senada.

The Compilation Of Whitory SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang