"ada perlu apa ratu asa mengunjungi kerajaan?" tanya pemuda yang bertugas menjadi penjaga kerajaan milik aurora le meilleur yang kerajaan nya bernama il regno migliore.
××
fyi ratu dari kerajaan yang roseflo yang sering disebut princess asa anak dari king lalisa dan queen Jennie dan pangeran muda yang bernama aurora anak dari king jisoo dan queen rose / chaeyoung.
mereka berdua bersahabat semenjak kecil, walaupun mereka berbeda kerajaan tak masalah bagi aurora dan asa, mereka sering bermain bersama di garden kerajaan mereka.
××
asa memincingkan matanya tajam "ini urusan pribadi kamu minggir" balas asa, penjaga itu hanya terkekeh lalu mempersilahkan sahabat tuan nya itu untuk masuk kedalam kerajaan.
asa berjalan di tangga sudah 3 tangga yg dia naiki meskipun begitu dia tak pernah capek akan itu, setelah sampai di lantai 4 kerajaan dia nyelonong masuk ke kamar aurora sudah biasa dia mah.
"hey? kamu kenapa wahai princess asa? kaget sang pemilik kamar yang melihat sahabat nya itu sedang menangis di atas kasurnya sembari melipat kaki nya.
aurora mendekati asa yang sedang menangis entah apa yang terjadi sampai wanita itu menangis sendu, aurora duduk di depan asa sambil memeluk wanita di depan nya, agar asa sedikit tenang dia menepuk nepuk punggung si manis.
akhirnya setelah beberapa menit dia sudah berhenti menangis "keraj-jaan ku di serang-g oleh penyihir ja-hat" ucapnya terbata bata, rora kaget nya bukan main kok bisa kerajaan nya di serang oleh penyihir dia bisa kabur?.
rora melepaskan pelukannya "kok bisa?, terus kenapa kau bisa kabur tanpa ketahuan asa?" asa menggeleng jujur dia tak tahu kenapa dia bisa selamat padahal yg dia lewati untuk pergi ke kerajaan aurora adalah jalan terbuka, bagaimana penyihir jelek itu tak melihatnya!.
"aku tak tahu.. sekarang adek dan orang tua ku sudah di atur oleh penyihir jelek itu.. aku tidak bisa menyelamatkan mereka"
kerajaan asa dan rora jauh jadi kejadian itu sudah lama, asa kabur saja sudah lama sudah di pastikan orang tua nya mejadi babu si penyihir jelek itu.
rora kembali memeluk asa, dan ofc asa kembali menangis deras di baju rora "mungkin orang tua ku bisa membantu, kita hampiri mereka di ruang makan" pintah rora lalu menyuruh asa bangun dari kasurnya.
××
selama perjalanan rora selalu memegang tangan si manis, dia tau kalau asa sedang ketakutan dan shock, padahal kerajaan roseflo baik baik saja, kenapa penyihir kodok itu tiba tiba datang!?.
rora membuka pintu ruang makan milik kerajaan, benar orang tua dan anak nya ada di sana oh aku melupakan Kaka ku yaitu pharita dan rami.
"yaampun! apa yang terjadi dengan anak kesayangan aunty ini!" ucap rose yang sedang makan tiba tiba menghentikan kegiatan nya karena melihat asa bermata lembab dan hidung nya merah.
rose berlari mendekati asa dan langsung memeluk nya "apa yang terjadi asa?" tanya nya sembari mengelus elus Surai hitam milik anak kesayangan nya, meskipun asa anak dari Lisa dan jennie dia sudah mengganggap asa sebagai anak nya juga.
pharita dan rami ikut mendekati gadis itu, pharita dan rami juga sudah mengganggap asa adalah kakak dan adek mereka "apa yang terjadi padamu unnie!?" tanya rami sembari berwajah kesal.
"siapa yang berani menyakiti adik ku!" jujur jika ada pharita tak segan segan memukul bocah sok jagoan itu, sedangkan si asa tak menanggapi mereka dia sibuk menangis di bahu rose.
jisoo pun ikut nimbrung "kau apakan dia rora!" tanya jisoo bernada tegas dia curiga dengan rora karena anak nya itu sering menjahili asa.
"bukan aku!, kerajaan nya di serang oleh penyihir jahat, dan orang tua serta Kaka dan adik nya di jadikan babu oleh si penyihir jelek mirip kodok zuma itu mom!" jelas panjang lebar rora, semua nya kaget kerajaan tetangga itu baik baik saja kok? kenapa tiba tiba datang Penyihir jahat itu.
"HEY!, penyihir itu lagi! kita tak bisa membantu karena penyihir itu pasti memblokir luar kerajaan sedangkan tak ada penyihir yang mampu menembus blokiran itu" balas anak aurora sendiri yaitu canny dia sudah ber umur 5 tahun jadi dia sudah pintar lah.
asa melepaskan pelukan nya dan berhenti menangis "owh canny!, apa kabar mu sayang!" tiba tiba si asa seperti itu, canny adalah penangkal kesedihan asa.
"hai mommy!, aku baik baik saja!"semua orang bingung ketika asa menggendong anak itu, kenapa mood nya berubah dalam sekejap, BEJIRRR.
"eh iya asa, apakah kamu punya ramuan penghancur blokiran penyihir?" tanya pharita asa menggeleng dia tak punya ramuan ramuan seperti itu.
"eum!, ayah ku punya tapi aku lupa membawa nya saat kabur dari istana, lagi pula kunci ruangan yang ada ramuan itu sudah hilang, tak bisa dibuka lagi" jelas panjang lebar asa.
semua nya berpikir keras bagaimana cara menangkal sihir itu, sedangkan asa sedang bermain dengan canny, dasar fans berat anak rora.
thank you for reading!, fyi aurora adlah duda istri nya meninggal pada saat melahirkan canny rora mah seneng soalnya istri nya itu sombong! jadi dia fine fine aja setelah kematian istri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
★ asa princess || rorasa 👑
Teen Fiction"tuan ada ratu dari negeri sebrang ingin menemui mu tuan" "tolong . . kerajaan ku di serang oleh penyihir jahat" warning! rorasa rora dom asa bot fxg / gxg 18+ anak kecil hus hus! homophobic hus hus! ★★★★★