O1.

209 30 5
                                    

kalo klian heran kenapa ga baku bahasa nya karna ini kerajaaan jaman now, anjir apaan si

malam indah dan banyak sekali bintang bersinar di atas sana, sekarang rora dan sahabatnya ah iya anak nya juga sedang berada di balkon kamar kerajaan milik rora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

malam indah dan banyak sekali bintang bersinar di atas sana, sekarang rora dan sahabatnya ah iya anak nya juga sedang berada di balkon kamar kerajaan milik rora.

"lo ga sedih apa? seneng banget perasaan lo main sama si canny" tanya aurora pada asa yang sedari tadi sedang menjawab pertanyaan pertanyaan yang dilontarkan oleh anak kesayangan nya.

asa menggeleng pelan "ga kok, gw denger denger blokiran penyihir itu ga terlalu lama palingan 1 bulan?" rora kaget 1 bulan itu lama sekali! bagaimana cara asa berpikir kalau 1 bulan itu tak terlalu lama!.

"itu lama banget!, jadi lo bakalan terus nginep disini sa?" tanya nya sekali lagi kepada sahabat nya asa hanya menggangguk lalu bermain kembali bersama canny.

rora menatap anak nya yang sedang bermain dengan asa dia menarik anaknya ke pangkuan nya "papaa!, canny mau main sama mommy!" rengek anak nya sambil mencoba melepaskan pelukan bapak nya itu.

"siniin anak gue!" asa kembali menarik canny, canny tersenyum puas seolah olah meledek papa nya yang sedang merengut kesal karna sahabat nya, aish bisa bisanya padahal canny adalah anak kandung nya!.

"canny hari ini ada pr ga?" tanya rora pada canny sebenarnya tadi pagi canny tidak berangkat sekolah karna malas, canny menggangkat bahu nya "canny gatau.. kan tadi pagi canny ga berangkat!"

asa yang melihat pertengkaran antara ayah dan anak itu terkekeh gemas canny yang sedang mengoceh kesal dan rora yang sedang membalas celotehan canny dengan kesal juga huft pasti sebentar lagi canny akan menangis.

"papa jelek! mirip kodok zuma!"

"yaudah kalo papa jelek kamu juga dong?"

"IH KENAPAA!"

"karna kamu anak papa lah"

itulah salah satu celotehan papa dan anak itu, sudahlah kalo sudah begini canny fiks akan menangis.

"h-hueeee mommyy" ya dugaan asa benar bocah itu menangis mau bapak mau anak gaada yang mau ngalah "aish lo si" asa berdiri dan menggendong canny yang sedang menangis.

"cup cup cup" agar canny lebih tenang  asa menepuk nepuk punggung canny yang berada di gendongan nya sedangkan pelaku yang membuat canny menangis sedang tertawa puas disana.

"HAHAHA CANNY KALAH" itulah suara ayah kandung dari canny siapa lagi kalo bukan aurora? canny semakin menangis kencang bisa bisa asa budeg di bikin nya "rora! diem ga!" pintah asa pada rora sudah suara tangisan canny ini lagi suara si rora yang tertawa puas.

GIMANA GA MAKIN BERISIK?!

rora yang mendengar suruhan asa langsung diam tak berkutik disana cuman dia nahan ketawa dikit soalnya masih agak lucu.

asa heran kenapa rora tertawa padahal tidak ada yang lucu disini dasar aurora dia tak ada bedanya dengan rami kembaran si pangeran muda alias rora.

"hiks.. mommy turunin canny.." tangisan bocah itu akhirnya reda asa tidak tau kenapa canny tiba tiba ingin di turunkan? apakah dia ingin lanjut menangis di kasur?.

tidak ada pilihan lain asa langsung menurunkan canny di kasur putih milik rora, canny langsung mengambil bantal berwarna putih di ujung kasur dan berjalan lagi mendekati asa.

/bugh suara pukulan bantal canny kepada bukan asa! rora dong siapa lagi?, canny memukul bapak nya itu brutal sedangkan rora terus merintih sebenar nya tak terlalu sakit sih cuman kek gitu buat nanggapin canny aja.

/bugh /bugh /bugh /bugh "aish canny sudah papa minta maaf!" canny tidak mendengarkan keluhan papa nya lama lama sakit ya.

lama lama juga asa kasian sama rora yang sedang berteriak teriak "canny sudah nanti papa beliin es krim kalo canny mau maafin papa" ucapnya sambil merebahkan tubuh canny dan dia sendiri pegal dikit sih.

"beneran!" asa menggangguk sambil tersenyum manis bukan manis nya saja tapi manis BANGET diabetes ga ya orang yang tiap hari liat diabetes lah si rora aja lagi klepek klepek.

canny menguap dan perlahan lahan menutup mata nya dia agak ngantuk asa mengelus elus surai blonde canny ah iya rambut nya itu sudah dari dulu seperti itu keturunan rose.

"sa peluk gue dong, sakit sumpah" kenapa tiba tiba sekali? jantung asa rasanya mau roll depan! kenapa sekarang dia salting ya?! "nanti canny belum tidur" rora mendengus kesal padahal canny sudah memejamkan matanya.

"gausah sok ngambek gitu rora kayak anak kecil tau, udah sini"asa berbalik badan dengan pelan agar anak nya tidak terbangun , rora langsung bersemangat /grep.


maap agak cringe gue gabisa bikin part romantis ueueueueu TwT

★ asa princess || rorasa 👑 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang