O3 .

197 23 4
                                    


O3.33

"em" rora menggeliat liat tidak nyaman di pelukan asa sontak asa terbangun di buat nya, apa yang terjadi dengan sahabatnya itu?.

jika dilihat dari jendela yang lupa merek tutup ini masih malam sial! dia masih mengantuk tapi rora terus menggeliat liat mencari posisi yang nyaman.

"asa gue mau beli lo deh" racau nya, kacau! rora kenapa! tiba tiba dia ingin membeli asa! sialan mana ke dengerannya sus banegt bgst, mana rora gapernah bilang kayak gitu lagi!.

"gue mau makan lo sa, kalo sakit jangan salahin gue" asa semakin kaget di buatnya sebenarnya rora sedang apa! rora keadaaan nya sedang menutup mata nya sepertinya dia ngigau! kok kek gitu ngigau nya!.

asa ngeri dicampur merinding apakah dia bermimpi sedang anu bersama asa! aish pikiran nya kemana mana tapi kalo beneran boleh juga?.

rora membuka matanya perlahan "sa gue... izin ya" setelah itu rora langsung menyatukan bibir mereka ada lumatan dan sedikit gigitan sialan! rora dari tadi sepertinya sudah bangun!.

"rrhhaa" sakit bejir! tiba tiba saja rora menggigit bibir bawahnya sontak asa membuka mulutnya sudah di duga lidah rora melesat masuk kedalam mulut nya.

udah segitu aja gue gamau lanjutin kapan kapan aja kalo full mah cxixixi.

"sakit anj lo brutal banget!" protes asa pada rora jujur bagian bawah nya sangat sakit... sedangkan pelaku hanya cengengesan merasa tak bersalah.

"ya maaff... untung aja canny ga bangun lo desah kenceng banget" celetuk nya asal sebagai balasan nya asa menyubit tangan rora kencang sehingga sang pangeran itu meringis kesakitan.

btw biar canny ga keganggu tidur nya rora udah pindahin anak nya itu di taruh di ranjang nya sendiri tapi masih ada kemungkinan untuk bangun sih soalnya suara asa kenceng banget..

asa mendelik lagi ke jendela ternyata sudah terang! sialan! bisa bisa mereka di marahi oleh rose dan jisoo jika telat sarapan.. ini semua gara gra rora "aish anterin gue ke kamar mandi cepetan!"

"mandi bareng saa.." asa menggeleng cepat nanti malah lanjut part 2 lagi! enak saja begini saja sudah sakit nanti masa lanjut lagi! sialan tidak habis pikir dia dengan sahabatnya itu.

××

"kalian kok lama banget!" tanya rose kepada anak anaknya karna mereka sudah menunggu rora dan asa lumayan lama hingga capek sendiri dibuatnya.

"eh bentar.. asa kok tadi jalan nya aneh! KALIAN HABIS NGAPAIN HAYOO" teriak pharita tiba tiba hingga membuat asa tersedak padahal kan bisa dibahas nanti saja! lagian mereka berdua lagi makan.

"gue habis ngewe sama asa hehehehe" alamak! ni anak satu ceplas ceplos banget, orang tua dan kedua kaka nya melotot ini sudah ke 3 kali mereka melakukan gelud di ranjang.

fyi kamar mereka itu sebelahan rora yang pojok yang tengah kak pharita yang kiri nya rami kembaran rora baru deh sebelahnya rami itu orang tua nya "pantesan! gue denger suara suara berdosa kalian ya!".

pharita lelah mana kamar mereka sebelahan gimana caranya gitu suara berdosa itu ga kedengeran dari kamar pharita..

"huftt kalian ini.." astaga! ucapan itu! pastinya sebentar lagi jisoo akan mengoceh banyak hal lebih tepat nya memarahi rora dan asa, semoga saja kali ini tidak.

asa dan rora sudah menyiapkan mental untuk mendengar amarah jisoo alias papa dari rora eh tapi "lain kali kasih tau papa dong, papa juga mau liat, di video ga tadi ra?" sialan.. ternyata ucapan absurd itu.

"aish sialan papa! kirain mau marahin rora, nanti rora kirim video nya papa santai aja" asa menyubit pinggang pangeran muda di samping ny "JADI LO VIDEO!" tanya nya sembari agak teriak, rora cengengesan sebenarnya iya, moment berharga harus di video dong.

"ra kirim ke gue juga dong, gue mau liat gimana ekspersi ka asa ngentot sm lo" sekarang rami yang meminta nya tidak sekalian buyut buyutnya juga! sekarang asa tambah malu dibuatnya.

"mommy papa tadi malem canny denger suara aneh.. itu bukan hantu kan!?" tanya anak rora yang baru saja datang ke ruang makan dengan diantar dengan pembantu nya siapa lagi kalo bukan canny?.

"itu mommy sama papa lagi nge-hmmpphh"

part selanjutnya special tapi bukan nasi goreng tunggu aja yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

part selanjutnya special tapi bukan nasi goreng tunggu aja yaa

★ asa princess || rorasa 👑 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang