flashback 2018
"maaa rora gamau dijodohin!" keluh aurora yang saat itu baru berusia 18 tahun dan baru saja lulus sma niatnya rora pengen kuliah sama temen temennya .
sial ternyata mama nya memaksa rora untuk menikah dengan manusia yang bahkan rora tidak kenal dengan ornag itu kayaknya mama nya agak gila..
"nikah atau gak kuliah!" ancam jisoo kepada anak nya sudahlah rora tidak mood untuk menjawab pertanyaan gila itu mending rebahan di kasur, yap benar rora tak menjawab pertanyaan itu dia langsung ngibrit ke kamar nya.
orang tuanya menghelah nafas panjang "rora rora.. kayaknya dia harus di kawinkan paksa" rencana gila jisoo kepada rora.
"jangan dong.. kalau dia gak mau yaudah rora nekat loh jis.." celetuk rose pada suami nya entah apa yang dipikirkan suami nya itu sampai nekat akan mengawinkan paksa anak bungsu nya.
"kamu diam aja! ini pasti sudah jalan yang benar" rose hanya bisa menghelah nafas panjang karna jisoo sama sekali tidak bisa di tolak perintahnya karna jisoo sangat keras kepala.
××
"AKH SIALAN PAPA! GUE BILANG GAMAU NIKAH BNGST!" telat tapi rora sudah menggunakan jas putih pernikahan, sialan rora dipaksa oleh pelayan pelayan papa nya yang sangat anjing.
"udah kamu nurut aja ra.. bisa bisa kamu dicoret dari kk sama papa" bukan papa nya dan ibunya tapi soudara kembar rora alias rami gadis blonde yang merasa sama sedih nya seperti rora ia tau bagaimana tidak enak nya dipaksa.
rora hanya bisa mengumpat di dalam hati mengumpati bapak nya lah siapa lagi? argh tahun ini adalah tahun paling menyebalkan untuk rora
××
hari pernikahan rora dan gadis kerajaan lain pun dimulai sebenarnya rora sudah memberitahu berkali kali jika ia tidak ingin menikah.. bapak batu emang.
sekarang adalah malam pertama pasangan yang saling mencintai eh gak chaeyoon doang yang suka rora, rora mah ogah.
"jauh jauh lo dari gue!" pintah rora kepada chaeyoon yang sedang mendekatkan dirinya dengan rora, aish manusia menjijikan ini spertinya chaeyoon sedang kepedean sialan!.
"ra kamu capek kan.. minum dulu nih" jujur rora sangat haus harus bagaimana lagi terpaksa dia harus menerima air dari chaeyoon satu alasan lagi rora terlalu malas untuk mengambil minum dibawah.
"sialan.. kenapa tiba tiba panas banget bgst" batin rora setelah meneguk minuman itu pasti itu ulah chaeyoon yang menaruh sesuatu di minuman nya chaeyoon tersenyum puas setelah nya.
sialan! obat perangsang! gadis sialan yang curang, pasti kalian tau kelanjutan nya kan? rora terpaksa.. gadis itu terus menggoda nya, bngst.
chaeyoon side.
"gimana cara nya biar rora mau sama gue?!" chaeyoon berpikir keras, rora sangat susah dibujuk untuk bergelud jadi bagaimana cara nya! "ah iya obat perangsang!"
chaeyoon mengambil gelas putih dan menuangkan air di dalam nya tidak lupa untuk menaruh bubuk perangsang tadi.
setelah nya gadis itu tersenyum puas dengan perbuatan nya pasti rencana nya sangat manjur.
××
"maaf tuan.. yang bisa diselamatkan hanya satu tuan mau pilih istri anda atau anak anda" akhirnya.. jelas rora pilih anak nya lagian kenapa harus pilih cewek itu coba?.
"anak saya dok, tolong selamatkan dia!" pintah rora tanpa berpikir terlebih dahulu, dokter mengangguk heran kenapa rora tidak berpikir terlebih dahulu? aish sudahlah.
"rora kenapa kamu tidak menyelamatkan chaeyoon!?" tanya jisoo bernada tinggi dan tegas kepada anak nya "ya karna gue gamau punya istri buat apa emangnya? mending mati aja deh dia" terdengar kek manusia gapunya hati ya? memang.
semua orang disana menghembuskan nafas panjang mungkin mereka sedih? yaudah si rora ga peduli juga yang penting mah anak nya selamat.
tadi gue mau kasih eunchae tapi kasian degem gue itu terus mau kasih yang lain juga masih kasian sial, jadi gue kasih nama asal aja gue bahkan gatau tuh orang beneran idol bukan wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
★ asa princess || rorasa 👑
Teen Fiction"tuan ada ratu dari negeri sebrang ingin menemui mu tuan" "tolong . . kerajaan ku di serang oleh penyihir jahat" warning! rorasa rora dom asa bot fxg / gxg 18+ anak kecil hus hus! homophobic hus hus! ★★★★★