O4.

184 25 0
                                    

"WOI LIAT ITU AURORA"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WOI LIAT ITU AURORA"

"CAKEP BANGET BGSTTTT"

berbagai teriakan ada di setiap rora pergi berangkat kuliah, rora muak selain mengganggu itu juga dapat membuat budeg tau.

karna sedikit tak nyaman rora berlari kecil menuju teman temannya yang sedang berkumpul di meja ujung.

"lama banget lo" ucap gadis ber mata sipit sembari merangkul rora siapa lagi kalo bukan pacar pharita? ya itu adalah ruka.

rora melepas tangan ruka yang ada di bahu nya "gue kesiangan anj" teman temannya agak kaget sedangkan rora beranjak duduk di kursi samping ahyeon.

"seorang aurora kesiangan?, lo pasti bukan rora! lo setan ya!" dasar dramatis itu adalah suara dari karina yang sudah ancang ancang untuk kabur dari tempat duduk nya.

"gue rora anjir lo dramatis amat" balas nya kepada cewek jamet yang sedang membuat muka sok takut kepada dirinya, apa yang salah dari kesiangan?, bukannya setiap manusia pernah kesiangan?.

"mana pacar lo ra? siapa sih nama nya? anya? asu?" absurd sekali nama nama yang dicontohkan oleh giselle apalagi yang asu? apalah dia semua orang disana dibuat tertawa oleh pacar ning ning itu.

"asa kali, kelas nya jam sepuluh paling berangkat bareng sama wonhee"

"bukannya ini udah jam setengah sepuluh? si wonhee juga udah dateng, mana si asa bejir" rora mendelik ke arah yang ditunjuk oleh ruka dia menunjuk wonhee yang sudah berangkat tanpa adanya asa.

"lah iya, kebiasaan asa mah siap siapnya lama, bentar ya" setelah itu dia langsung berlari mendekati wonhee yang sedang meminum air putih.

××

ternyata cukup capek juga ya? gapapa demi pacar sendiri wkwk loh? pacar katanya? "asa mana won?" tanya rora pada teman asa, tanpa basa basi gapapa lah lagian rora dan wonhee cukup akrab.

wonhee mendelik "hah?" kebiasaan sekali ni bocah satu dia selalu ngeleg bila ditanya tiba tiba.

"asa mana? kebiasaan banget ngeleg dulu"

"oh asa, dia lagi sama ka wony" sial kenapa harus wonyoung!? rora tau jika asa pernah memendam rasa kepada wonyoung, rora cemburu BANGET.

"makasi won" wonhee belum sempat menjawab terimakasih dari rora eh anaknya udah ngibrit duluan, bulol ya gini.

rora celingak celinguk di tengah tengah kantin biasanya asa suka kesitu karna bocah nya laperan, rora menemukan asa dia lagi duduk sama wony di meja deket warung bakso.

rora langsung mendekati meja yang ditempati oleh pac- eh sahabatnya sama wonyoung "sa ayo pergi"

"akh ka wony nanti kita ngobrol lagi pacar gue lagi posesif mode" ucapan selamat tinggal dari asa sebelum tangan nya ditarik oleh pacar nya sendiri, susah kalo rora udah ngambek kek gini.

                       ⚠️⚠️⚠️

rora membawa asa ke dalam toilet mendorong asa ke sudut ruangan "akh rora jangan cembhmpphh" belum saja asa menyelesaikan kalimat nya rora sudah duluan melahap bibir nya kasar.

"ahh raa" dsh asa di sela sela kegiatan ciuman mereka berdua rora tidak memberi celah untuk asa bernafas sedikitpun.

rora melepaskan tautan mereka berdua lalu turun ke leher putih asa "akh gelii" rora sedikit mendongak ketika mendengar suara asa yang sedang menatap nya sayu.

rora ya bodo amat siapa suruh buat dia cemburu BANGET "ah ra kita lagi di kampus fuckhh" bukannya berhenti rora malah semakin semangat membuat ikan di leher pacarnya.

"raaaakh berhenti" dirasa tangan nakal kekasihnya itu sudah semakin turun di area dada nya ia kembali mmdesh "please say darl" balas rora smirk, dan sekarang tangan kiri nya sudah turun mengelus paha wanita itu.

"ahh ra nanti ketahuan fukchh"

maaf klo gue lama up nya soalnya nulis kalo lagi mood aja hehe :33

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


maaf klo gue lama up nya soalnya nulis kalo lagi mood aja hehe :33

★ asa princess || rorasa 👑 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang