29|| Sesuatu yang mengejutkan

65 8 0
                                    

Rumah yang di bangun tanpa pondasi yang kuat rumah itu akan hancur tapi ini bukan tentang rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah yang di bangun tanpa pondasi yang kuat rumah itu akan hancur tapi ini bukan tentang rumah..

            ~Kanara cahyana valencia~

                 Happy reading
                            Gaes
                               ●

                               ●

                               ●

                  No plagiat yang
                 Plagiat berdosa
 
             
                              ●

                     
°°°°°°

Bulir bulir bening jatuh membasahi pipi nicaika ia gak kuat mengingat kejadian barusan yang papa nya menyiksa kakak nya tanpa ampun . ia betul betul menjadi adik yang gak berguna buat kakak nya sendiri .

Kanara yang melihat caika menangis ia langsung mengusap air mata nya yang jatuh membasahi pipi nya.

"Kak nara aku bener bener gak kuat kak. melihat kak abela terus terusan di siksa seperti hewan sama papa kak ." Ucap nya begetar mengingat kejadian tadi.

Kanara yang melihat badan nicaika bergetar tiba tiba begitu aja ia langsung membawa caika ke dalam pelukan nya . ia membiarkan nicaika menangis di dalam dekapan pelukan kanara.

Ia mengelus rambut nicaika supaya dia tenang dan kuat menerima kenyataan di hidup nya .

"Kamu harus kuat caika kamu harus menerima semua sikap atau kekurangan keluarga kamu dan kamu jangan pernah ninggalin kak abela ya. kamu harus selalu berada di samping nya ya " . Ucap kanara menguatkan caika

"Kakak mau ngasih tau kamu sesuatu tentang kondisi kak abela sekarang ". Ucap nya kanara yang ingin memberitahu penyakit abela sekarang.

"Caika yang mendengar perkataan nya kanara ia langsung melerai pelukan nya. Tentang kondisi kak abela emang kak abela kenapa kak ..?? " Tanya ny binggung

"Ngomong nya jangan di sini ya kalau gitu gimana kita ngomong di ruang tamu aja ." Ucap kanara yang takut abela terbangun dan mendengar semua percapakan mereka .

Nicaika hanya menjawab dengan anggukan nya saja lalu mereka turun dan berjalan menuju ruang tamu . Sesampai nya di ruang tamu mereka langsung duduk di sofa ruang tamu nya.

"Kak abela kenapa kak" . Tanya ulang nicaika lagi

"Kak abela mempunyai penyakit yang harus cepat di tanganin dek." Ucap kanara

"Penyakit ...??? Penyakit apa kak ." Jawab nicaika

"Kak abela harus mendapatkan tlanspanasi ginjal cai kalau ia gak mendapatkan tlanspanasi ginjal umur kak abela gak bertahan lama ". Ucap nara begetar.

"Ap..aa kak abela harus mendapatkan tlanspanasi ginjal kak." Jawab caika yang syok mendenger nya

"Ia cai salah satu ginjal kk abela rusak ia harus cepat cepat mendapatkan tlanspanasi ginjal cai." Ujar kanara yang gak kuat memberitahu semua nya .

"Gak kak itu gak mungkin kak gak mungkin kak abela punya penyakit separah itu gak mungkin kak ". Ucap nya yang gak bisa menerima kenyataan kalau kakak nya mempunya penyakit separah itu.

"Bagi kamu gak mungkin dek tapi bagi kak dan medis itu mungkin karena waktu pas kecelakan dada kak abela terbentur dasbor sangat kuat cai dan menyebab kan ginjal kak abela rusak . andai aja kamu dan orang tua kamu datang dan melihat kondisi kak abela pasti kamu menerima semua kenyataan yang di alami sama kakak abela sekarang." Jelas kanara di iringin bulir bulir bening mengalir membasahi pipi kanara.

"Kakak minta tolong sama kamu jangan tinggalin kak abela temenin dia cai hibur dia kalau lagi sedih. Bangun kan rumah nya yang hancur menjadi pondasi rumah yang kuat kalau seakan akan ada angin yang menerpa rumah kak abela rumah itu gak bakalan hancur ia akan selalu kokoh dan kuat . Kak percayain ini semua sama kamu kakak harap kamu bisa menjaga amanah kak ya cai ." Ucap kanara

"Kalau gitu kakak pamit ya kakak titip salam sama kak abela kalau kak abela udah bangun." Ucap nya pamit lalu ia meninggalkan caika yang masik tidak percayan dengan kejadian ini semua.

Caika masik tidak bisa menerima kenyataan pahit yang di alami kakak nya sendiri. Kenapa harus kak abela yang mengalami ini semua kenapa engga dia aja kak abela udah cukup menderita tuhan kenapa harus kaka abela semua yang harus menerima ini semua .

°°°°°

Tbc

Oke next kita bakal lanjut ke bab selanjut nya sebelum membaca jangan lupa follow vote and komen ya ....

ABELA DAN LUKA NYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang