1

1.6K 132 19
                                    

Helloooo2, sorry ya, jarak nya agak lama, males banget nulis nya,hehehe
Semoga suka ya. Mari kita mulai cerita ini.❤

"Aduh aduh aduh.." Zee dan christy mengaduh ketika badan mereka tiba2 terasa berat.

"Toy, jangan nindih kaka dong" Kata zee

"Kakak yang nindih toya kak, berat tau" Jawab christy

"Hah..? Kalok bukan kamu berarti..." Kata zee dan christy bareng. Ia sudah bisa menebak siapa pelakunya.

Mereka sama2 membuka Selimut daaaan.....

"Hai kakak2 ku, muach,, muach" .... Setelah mencium kedua kakak nya, sang pelaku langsung lari keluar

"Dedeeeeeeeelllllll" Teriak zoytoy

"Ah elah, suka banget gangguin orang tidur" Kesal zee

"Iyaa, asstagaa, padahal masih ngantuk banget" Timpal christy

"Sekolah kak sekolah" Teriak adel dari luar pintu, ternyata ia kabur tetapi tidak langsung masuk ke kamar nya, melainkan diam di luar pintu.

"Hah.! Asstagaa iyaaa" Kaget zoytoy langsung melihat jam di atas meja mereka.

"Jam 7:00..!!" Kata zoytoy barengan.

"Aku duluaaan" Kata zee langsung lari masuk kamar mandi.

"Aaaa kak zoyaaaa, dedek duluaan" Teriak christy dari luar. Ia kalah gesit masuk kamar mandi.

"Kakak aja duluan, dedek nanti setelah kakak" Jawab zee dari dalam

"Kak zoya, hiks hiks" Christy langsung menangis dengan suara kencang

"Eh eh kok nangis sih dek, iyaya, kakak keluar," Jawab zee panik langsung keluar.

"Udah2, dedek jangan nangis lagi, kamu duluan ya, kakak nanti aja" Kata zee menenangkan christy.

Setelah zee keluar,christy masuk kamar mandi.

"Yeeeeyyy, kak zoyaaa2, mau aja di kibulin dedek, hahahha" Kata Christy dari dalam sambil tertawa.

"Hah.!! Demi apa aku tertipu lagi." Kata zee baru sadar, karena hampir tiap hari ia tertipu dengan ekting christy seperti itu jika zee yang duluan mandi ketika pas mereka telat.

"Hehe, maaf kak zoya," Kata christy terkekeh dari dalam

"Huft, ya udah lah" Zee membuang nafas pelan lalu berjalan keluar.

Tok tok tok

"Ada apaaa.?" Tanya adel dari dalam

"Dedel, kakak nitip mandi ya" Izin zee ke adel

Ceklek

"Kenapa..? Ketipu lagi.?" Tanya adel membuka pintu nya, adel sudah hapal dengan situasi nya. mereka lalu masuk bareng2.

"Hemmmm, harum banget sih dek kamar nya, tapi sayang, berantakan sekali" Kata zee makin masuk, lalu membereskan selimut serta bantal2 adel.

JANGAN PISAHKAN KAMI (ZoyToy+Adel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang