Mereka terus melaksanakan hukuman tanpa protes lagi.
Ketika sudah hampir selesai hukuman, terlihat adel yang terus mengusap keringat nya.
"Dek kamu gapapa.? Kok keringetan gitu.?" Tanya christy yang sadar adik nya berkeringat terus, sontak zee langsung melihat adik nya.
"Udah ayok2 istirahat" Ajak zee hawatir, ia langsung memapah adik nya menuju bawah pohon samping lapangan.
"Eit eit, tinggal satu menit lagi, kenapa malah berteduh?" Kata chika langsung menghampiri mereka bertiga
"Chik, adik ku kepanasan, biarin dia istirahat aja, biar kami yang lanjutin hukuman nya" Kata zee
"Tidak2, tidak boleh begitu" Jawab chika kekeh. Sedangkan anggota2 nya yang lain tidak berani komentar, mereka hanya diam.
"Udah kak, kalok gaboleh biar adel lanjutin aja, lagian tinggal sebentar" Kata adel tidak mau kakak nya bertengkar gara2 dia
"Tapi dek" Kata christy ikut mencegah adel buat kembali ke lapangan.
Adel berusaha bangun, wlwpun ia sendiri sebenarnya sudah sangat lemes.
"Sini kakak bantuin" Tawar zee ingin merangkul adel buat kembali ke lapangan. Tapi tiba2....
Brakkk
Adel langsung pingsan, untung saja zee dan christy dengan sigap memegang nya.
"Deek, dedeel" Panggil zoytoy
"Toy bantuin naikin dedel ke punggung kakak" Pinta zee. Christy dengan cepat langsung membantu menaikkan adel ke punggung zee, setelah nya zee langsung berlari menuju UKS.
Setelah kepergian zee yang menggendong adel. Christy masih diam di tempat nya.
"Kak kenapa gak di susul adik nya.? Kasian dia pingsan" Kata anggota osis yang sedari tadi hanya diam
"Puas lo.! Sok taat aturan banget, Puas lo sekarang.!" Bentak christy ke depan muka chika
"Siapa nama lo?" Tanya christy ke anggota osis yang tadi menyuruh nya menyusul adel dan zee.
"Flora" Kata christy membaca nametag di baju flora
"Setidak nya dia lebih punya hati ketimbang lo" Bentak nya lagi ke hadapan chika. Setelah itu ia langsung berlari menyusul zee dan adel ke UKS.
Setelah kepergian christy, chika masih terdiam mematung, tidak berkata apa2.
"Kak, kak chika.." Panggil flora. Tetapi chika masih saja diam
"Caa, kak chika kenapa,.?" Tanya flora hawatir.
"Kak, kak chikaaaa" Teriak flosha sambil menggoyang pundak chika
"A-ah i-iyaa,..." Jawab chika gagap setelah tersadar.
"Kakak kenapa.?" Tanya flora
"Gapapa kok, ayok ke sekretariat" Ajak chika. Flora dan marsha tanpa membantah langsung mengekor dari belakang.
"Aduh, asstagaa, gimana ya keadaan nya" Batin chika gelisah
"Kak chika kepikiran adel ya.?" Tanya marsha yang sadar dengan muka hawatir chika
"Nggak kok, siapa bilang," Sanggah chika
"Ayok ah jalan terus" Ajak nya mempercepat langkahnya
"Aneh banget sih kak chika" Gerutu flora
"Iyaa, aku juga merasa kak chika aneh" Jawab marsha. Mereka terus berjalan menuju sekretariat karena jam istirahat telah berbunyi.
Biasanya jika ada urusan osis flora dan marsha selalu di panggil ke sekretariat, jadilah mereka menghabiskan waktu istirahat disana. Jika tidak di panggil barulah mereka berdua ke kantin atau ke rooftop.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN PISAHKAN KAMI (ZoyToy+Adel)
Teen Fiction⛔ NO GG ⛔.. azizi safa asadel angelina christy Reva Fidela adel adalah 3 saudara yang memiliki keluarga harmonis, dermawan, baik, dan pemurah,. selama 20 tahun pernikahan tidak pernah ada masalah, baik dengan orang lain maupun masalah internal kel...