9

737 84 11
                                    

2 hari kemudian

Hari ini, hari dimana pentas seni yang di adakan osis sekolah adel sudah tiba.

Selain acara itu untuk siswa2 yang sekolah di SMA tersebut, osis juga mengundang wali murid untuk menyaksikan penampilan anak2 mereka.

Chika, marsha, flora sedang sibuk2 nya menyiapkan serta mengatur semua hal yang di butuhkan pada acara.

Adel, dan kedua kakak juga ikut sibuk membantu teman2 mereka.

chika dan Christy semakin dekat, zee dan marsha juga demikian.

Lebih2 Adel dan flora, mereka juga makin akrab, itu karena belajar bersama sejak dua hari kemarin, mereka jadi makin dekat, dan sering melakukan apa2 berdua.

"Huft, akhirnya selesai semua" Lenguh chika. Mereka berenam sedang menikmati istirahat sebentar sebelum nanti kembali sibuk mengatur waktu ketika acara sedang berlangsung.

"Maaf ya kak zee, meng, kak Christy, kalian jadi ikut2an sibuk, padahal bukan tugas kalian" Kata marsha merasa tidak enak

"Siapa bilang bukan tugas kami.? Sukses nya acara ini akan membuat sekolah kita makin terkenal, dan itu sudah menjadi tugas semua siswa" Jawab zee sambil tersenyum, ia tidak mau marsha merasa tidak enakan.

"Tumben bijak kak, biasanya......auuu" Belum sempat adel menyelesaikan kalimat nya, ia sudah mengaduh kesakitan sambil mengelus jidatnya karena mendapat hadiah dari kakak nya.

"Sakit tau kak" Kata adel langsung manyun

"Makanya jangan ledekin kakak" Kata zee

"Kak kittyy, padahal dedel cuma bercanda" Rengek adel ngadu ke Christy.

"Hmm aku gamau bilang apa2, aku cari aman" Jawab Christy angkat tangan dua2 nya.

"Hahahaha" Chika, dan flosha langsung tertawa melihat Christy yang seperti orang ketakutan

"Eh iyaa, di undangan, orang tua datang jam berapa.?" Tanya zee ke chika

"Seharusnya bentar lagi zee" Jawan chika

"Dedel telpon papa ayok, tanyain sudah jalan atau belum?" Pinta zee karena sejak kemarin mereka sudah menyerah surat undangan itu dan ketiga putri grehan meminta agar kedua orang tuanya hadir.

📞
Halo pa, sudah jalan.? : adel

Iya sudah sayang, bentar lagi sampai : gracio

Hati2 ya pa, dedel tunggu di sekolah : adel

Oke sayang, muach : gracio

Tuut

Adel mematikan telpon nya dan menaruh kembali ke sakunya. karena adel tadi me-lost speaker hp nya jadi otomatis kedua kakak nya sudah tau jawaban papa mereka.

"Orang tua kalian juga datang kan.?" Tanya chika ke flora dan marsha

"wali dari osis2 juga di undang kak.?" Tanya Christy. Chika menganguk

"Iya, karena dari kami juga ada persembahan nanti" Jawab chika.

.
.
.

Acara pentas seni sedang berlangsung, tadi setelah orang tua mereka datang, langsung di persilahkan menuju kursi yang sudah di sediakan khusus buat mereka, yang tentunya akan duduk berdampingan dengan anak2 mereka. 

Setelah MC membuka acara, satu persatu siswa menampilkan bakat2 mereka, ada yang atraksi, sulat, nyanyi, ngedance, komedi dll.

Dan saat ini, giliran zee yang akan  berpartisipasi tampil. Seperti yang di katakan marsha waktu itu, semua siswa langsung heboh bersorak karena tau yang akan tampil adalah zee.

JANGAN PISAHKAN KAMI (ZoyToy+Adel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang