Morning semua, gimana hari ini.? Kalian akan sibuk ngapain aja.?
(Kalimat yang bentar lagi akan hilang😭)~~~~~~~
Tok tok tok...
Ketika adel sedang menyuapi kakak2 nya, dan gita sibuk di meja nya sendiri, mereka mendengar suara pintu di ketuk, sontak mereka berempat melihat ke arah sumber suara.
"Siap......a..?"tanya christy berbalik karena posisi nya membelakangi pintu, tetapi ia langsung memelan kan suara nya ketika tau siapa yang datang.
Christy berbalik kembali menghadap ade seperti semula dan langsung memasang muka datar.
" Gaboleh gitu kak" Bisik adel ke telinga christy karena adel paham dengan perubahan ekspresi christy.
"Ini kami, hai adel, gimana keadaan nya.?" Tanya chika masuk
"Lo buta ya, gabisa liat adel di depan lo.?" Ketus christy
"Dedeeek" Tegur zee. Christy langsung diam
Adel yang tau kakak nya sangat kesal, ia langsung merangkul christy dari samping dengan satu tangan nya. Karena posisi mereka duduk adalah, zee duduk di sebelah kanan adel dan christy di sebelah kiri.
"Jelek banget sih kalok lagi kesal" Bisik adel lagi ke christy,
"Diem ah, males liat orang itu" Jawab christy ikut berbisik tetapi masih di dengar oleh yang lain.
"Ada apa chika, flora, marsha.?" Tanya zee mencoba baik, ia juga sebenarnya sangat2 marah atas kejadian adik nya, tetapi ia menahan nya biar tidak berkata yang tidak2.
"Aku mau minta maaf, adel aku minta maaf ya soal tadi, zee aku juga minta maaf, ke christy juga" Kata chika
"Kak adel maafin kita ya, kak zee, kak christy" Kata marsha
"Sama aku juga minta maaf sama kalian" Kata flora.
"Dedel, gimana sayang.? Mau di maafin?" Tanya zee, mau gimana pun adik nya lah yang pingsan, jadi jika adel memaafkan zee juga tidak punya alasan tidak memaafkan.
"Iya kak zee, adel udah maafin, semoga bisa jadi pelajaran selanjutnya" Jawab adel tersenyum.
"Lagi dan lagi chik, flora, marsha.." Kata gita geleng2 kepala sambil mendekati mereka. Tadi sengaja ia diam di meja nya karena penasaran dengan apa yang terjadi.
"Aku janji ini yang terakhir git" Jawab chika. Gita tersenyum sambil mengangguk.
"Kalok adel sudah maafin, tidak ada alasan aku dan christy tidak memaafkan juga walaupun sebenarnya masih berat sih" Kata zee.
"Maafin kami kak, kami janji gak akan ngulangin nya, bukan hanya ke kak adel, tapi ke siswa lain juga, kami gak akan hukum seperti itu" Marsha mohon2 di depan zee.
"Aduh imut banget sih, mana senyum nya manis lagi," Batin zee
"Kak, kakaaaak" Panggil adel, karena zee melamun
"A-ah iyaa dek, kamu mau bakso lagi.?" Tanya zee tidak fokus.
"Hahahahhahaa" Adel dan christy langsung tertawa keras.
"Ancurrr, terperangkap dia kak kitty" Kata adel
"Haha iya dek, dasar emang bua....mmm" Mulut christy langsung di bungkam oleh adel.
"Sssttt" Bisik adel, christy langsung diam tidak melanjutkan kalimat nya
"Kenapaa?" Tanya zee belum sadar. Adel dan christy ngedip2 ke arah depan zee yaitu tepat ke marsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN PISAHKAN KAMI (ZoyToy+Adel)
Teen Fiction⛔ NO GG ⛔.. azizi safa asadel angelina christy Reva Fidela adel adalah 3 saudara yang memiliki keluarga harmonis, dermawan, baik, dan pemurah,. selama 20 tahun pernikahan tidak pernah ada masalah, baik dengan orang lain maupun masalah internal kel...