MYSun97 present,
BLANK EFFECT
Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto
Genre : Tragedy & Sci-Fi
Rated : R-17 (for violence)
Inspiration : 🎵SKZ — District 9, 🎵Park Jihoon — Blank Effect, Yt : Menjadi Manusia — No.61
*
*
*
HAPPY READING🔥
*
*
*
*
*
*
Perang Dunia III yang dipicu oleh tiga negara besar: Amerika, Rusia dan Tiongkok. Berdampak jauh lebih besar daripada Perang Dunia II yang terjadi pada tahun 1939.
Perang memperebutkan gelar penguasa itu menghancurkan banyak negara-negara kecil yang berkembang. Bahkan negara maju sekelas Jepang yang terkenal akan teknologi maju, tidak mampu melawan nuklir dan senjata biologis yang terus membombardir kota demi kota.
Perang berlangsung selama dua dekade, berakhir dengan keheningan. Tidak ada yang tertawa dan mendeklarasikan kemenangan, sebab bumi telah hangus. Setiap negara kehilangan tanah dan penghuninya. Hancur lebur menjadi kubangan berlumpur penuh abu.
Hanya segelintir penguasa yang bisa selamat dan melarikan diri. Termasuk dengan Klan Otsutsuki yang berhasil melarikan diri ke sebuah pulau buatan, tepat sebelum nuklir menghantam Kota Osaka.
Pulau Konoha, adalah pulau buatan seluas kurang dari 2000 km dan terletak di tengah Laut Timur. Dengan teknologi mutakhir yang dikembangkan Kaguya Otsutsuki, pulau tersebut tidak akan terdeteksi oleh radar satelit manapun. Dan memiliki perisai lebih kokoh dari Iron Dome milik sekutu Amerika, Alpha Dome. Sehingga pulau tersebut selamat dari kekejaman perang. Alpha Dome tersebut juga berperan penting mengatur keseimbangan ekosistem di dalamnya.
Kekurangan dari Alpha Dome hanya satu, hanya ada pintu masuk tanpa jalan keluar.
Beberapa abad telah berlalu. Keturunan Klan Otsutsuki yang memimpin di Pulau Konoha memilih hidup terisolasi dari dunia luar. Hidup nyaman di pulau kecil dengan otoritas yang tak terbatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Purple Mist (AU Series)
FanfictionSebuah antologi fanfiksi NaruHina yang berlatar dunia alternatif. Ditulis oleh 14 penulis. Bermacam-macam sub genre: Romance, Drama, Sci-fi, Fantasy, Factual Research, Mistery, dll. Disclaimer: Naruto belongs Masashi Kishimoto. . . Kami persembahka...