"Karna bersamamu semua terasa indah gundah gulana hatiku pun hancur sirna janji ku tak kan ku lepas wahai kau bidadariku dari surga" penjaga hati-Nadhif Basalamah.
Penggalan lirik lagu yang sering Kayden dengar berulang-ulang karena berhasil mendapatkan ig Kak Azel. Pada hari minggu pukul 19.00, Kayden memberanikan diri untuk pertama kalinya menghubungi Kak Azel melalui instagram. "Halo apa benar ini dengan Kak Azelia" lalu 3 menit kemudian Kak Azel membalas dm instagram tersebut"iya benar, apakah ini dengan berondong yang suka gombal?" lalu Kayden membalas dengan "betul kakak cantik, kakak cantik dapat 100" lalu setelah percakapan lama dan tanpa berpanjang lebar dan dengan penuh kesadaran Kayden pun mengirim pesan "kakak kaki aku sakit deh kak" lalu Kak Azel pun menjawab"loh kenapa kaki kamu Kay" Kayden membalas "itu kak kaki aku abis cidera kak" dengan cemas Kak Azel pun bertanya memastikan keadaan Kayden "bisa jalan Kay?" . Dan ternyata benar saja, itu semua adalah jebakan dari Kayden. Ia menunggu pertanyaan yang baru saja dilontarkan oleh Kak Azel "ayo kak kapan kita jalan" Kak Azel pun menghela nafas dan ternyata ini adalah gombalan maut dari sang berondong." Yaampun, Kay aku kira kamu beneran sakit tapi ternyata kamu gombalin aku udah cemasin kamu loh Kay, ish." Kayden pun tertawa dan senang karena gombalannya berhasil. "Apakah kakak mau jalan denganku kak" Ka Azel pun menjawab "paling bisa deh kamu mah Kay soal beginian, tapi aku jawab besok ya sambil mikirin ini ya wahai berondong Kayden Zafferino" dengan keadaan hati yang sedang berbunga-bunga Kayden menjawab "aku tunggu jawabannya pulang sekolah ditaman sekolah ya kak" dan Kak Azel pun izin untuk beristirahat "udah dulu ya Kay kakak mau istirahat dulu ya"dan Kayden pun menjawabnya dengan "baik kak, selamat beristirahat kak" dan Ka Azel pun meninggalkan roomchat. Keesokan harinya disekolah seperti biasa Kayden pun mengobrol dengan sahabatnya Mikael "kael gua seneng banget, doain gua yak semoga gua bisa jalan sama Ka Azel ya. Kalo gua beneran berhasil jalan sama Kak Azel gua bakal jajanin lo apa yang lo mau dikantin." Tanpa pikir panjang "DEAL, SEMOGA BERHASIL YA JALAN SAMA KAK AZEL DITUNGGU PJ NYA" sambil berjabat tangan dengan percaya dirinya.
Sepulang sekolah, Kayden dapat pesan melalui instagram oleh Kak Azel "Berondong kamu dimana? aku sudah di taman sekolah ni. Bukannya kamu mau tau jawaban tentang pertanyaan kamu kemarin hihihi" dengan nada isengnya dan Kayden menjawab "Baik kak, aku sedang otw ke taman sekolah kak" dan Kak Azel pun menjawab "aku tunggu ya, hati hati" sekaligus menutup percakapan mereka di roomchat message.Di perjalanan menuju ke taman sekolah, sambil membayangkan kejadian-kejadian suram yang terjadi pada masa hubungan Kayden dengan Rosalia. Kayden takut dengan pikiran jahatnya dan tanpa ia sadari ia sampai ditaman sekolah dengan keadaan muka yang sedikit bersedih sehingga Kak Azel pun dibuat kebingungan. " hey hey ada apa ini, kok mukanya sedih sekali?" tanya Kak Azel. "Maaf kak kali ini aku sedang tidak baik-baik saja aku tidak sengaja mengingat kejadian yang menusuk hati aku, kak. " jawab Kayden hingga tak sadar mengeluarkan air mata tanpa disengaja, itu pertama kalinya seorang Kayden Zafferino mengeluarkan isi hati melalui air mata di depan orang lain selain keluarganya. Kak Azel yang mendengar itu pun langsung memberikan sebuah peukan penenang. Dalam dekapannya seraya berkata "kamu kuat Kayden Zafferino, maaf juga ya kakak malah membawamu kesini yang membuat ingatan menusuk hati kamu teringat kembali dan membuatmu seperti ini, sebagai gantinya gini deh, aku mau jalan sama kamu Kayden tapi jangan nangis lagi ya cupcupcup" Kayden bertanya kepad Kak Azel "beneran kak, Kak Azel mau jalan sama aku?" lalu Kak Azel pun menjawab dengan nada lembut dan halus"iya benar, Kayden Zafferino" perasaaan Kayden campur aduk seperti es campur. ada rasa senang dan rasa sedih tetapi yang paling aku rasakan adalah CINTA. sepulang sekolah, dikamar Kayden terus membayangkan jika ia menyatakan perasaan yang dimilikinya kepada Kak Azel apakah ditolak atau diterima. Tetapi yang pasti, ia akan mencoba nya.
Tepat pada hari minggu, Kayden pun bergegas menggunakan motor kesayangan pergi kerumah Kak Azel. Bagaimana Kayden bisa tau rumah Kak Azel? yak benar, pada hari sabtu diberikan alamat rumahnya oleh Kak Azel sendiri melalui dm instagram. Sebelum menuju rumah Kak Azel, Kayden menyempatkan membeli sebaket bunga mawar yang berada tak jauh dari pintu masuk perumahan Kak Azel." Mang, berapaan mang harga sebaketnya?" tanya Kayden kepada pedagang bunga "Yang itu mah 50 aja bos" tanpa pikir panjang Kayden bilang kepada pedagang bunga "bungkus mang". Sang pedagang langsung membungkus sebaket bunga lalu Kayden bertanya kepadanya "Mang menurut mamang, aku diterima atau ditolak mang?" lalu pedagang bunga pun menjawab dengan tertawa " bos modelan kayak bos mah gabakalan ditolak percaya deh bos 100000000000000000% bos". Mereka pun tertawa bersama dan tak lama kemudian, Kayden sampai didepan gerbang rumah Kak Azel dan memencet bel yang ada didekat pagar. Tak lama kemudian Kak Azel keluardari rumah dan bertanya kepadaku "Berondong menurutmu gimana penampilanku?" lalu Kayden pun terdiam sejenak menatap kecantikan dan keanggunan yang dimiliki oleh Kak Azel. "Halo, Kayden?". Kayden pun terkejut dan tanpa sadar mengeluarkan kata yang membuat Kak Azel tertawa kecil "Dahlah kak, langsung nikah aja kita lah kak gas". Lalu mereka pergi Kesebuah taman hiburan yang dikota bandung, menghabiskan waktu bersama dengan bermain dan membeli jajanan. Hingga tak terasa sore hari dan memutuskan untuk menepi disebuah taman kota, menikmati keindahan kota bandung dibawah senja yang begitu sempurna. Lalu Kayden meminta izin kepada Kak Azel untuk mengambil suatu barang dijok motor dan Kayden pun langsung mengambilnya dan tibatiba "Kay, apa itu?" tanya Kak Azel. "Kak, mungkin manusia tak seindah senja, tak sesempurna bulan purnama, tapi kak aku, Kayden Zafferino ingin mengungkapkanapa yang aku rasakan dan muncul dihati ku kak. Aku tak seperti Kak Rafael yang berwibawa, tak juga seperti mikael yang mempunya iq seluas nusantara. Tetapi aku, Kayden seorang manusia biasa yang akan mencintai kakak dengan segenap jiwa dan raga. Izinkan aku untuk mencintai kakak. Azelia do you wanna be mine?" Kak Azel pun menjawab dengan tangisan senang " yes, Kayden Zafferino. I wanna be yours." Takkan pernah terbayang dalam benak Kayden bahwa seorang Azelia , Kakak kelas berkharismatik dan cantik bisa menjadi miliknya. Senang bukan kepalang. Karena hari sudah mulai gelap Kayden pun bergegas mengantar Kak Azel untuk pulang dan diperjalanan Kak Azel berbisik kepadaku "Terima kasih, terima kasih sudah mencintaiku terimakasih sudah mengungkapkan perasaanmu. i same with you, aku mempunyai kisah kelam juga tapi sekarang aku sudah mempercayaimu dan aku mencintaimu. Tolong jaga rasaku dan kepercayaanku ya, kay. aku sayang kamu, Kayden." Tak lama setelah membisikkan kata-kata itu kepadanya, Kak Azel pun tertidur dipundak Kayden. Kayden tersenyum bahagia mendengarnya dan membalas perkataan Kak Azel dengan suara yang pelan. "Aku juga menyayangimu, Azelia".
KAMU SEDANG MEMBACA
die Schönheit aus dem Norden
RomanceMenceritakan perjalanan dimana seorang pria yang berusaha sekuat tenaga pulih dari luka masa lalu dibantu oleh seorang perempuan hebat yang sabarnya seluas samudera.