Ch 11

165 22 4
                                    

Akhirnya acara olahraga musim panas akan segera di laksanakan,banyak anak anak dari tf 2rd dan 3rd generation yang sudah berkumpul di gedung olahraga.

Mereka terlihat antusias dengan pakaian olahraga mereka, dan di padukan dengan tampilan wajah mereka yang tampan.

Oalahraga tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 setengah jam lagi dari sekarang,trainee gen 3 sekarang sedang mempersiapkan diri untuk memasuki lapangan olahraga,tak lupa mereka menyapa senior dan memberikan hormat.

Setelah berkumpul mereka segera menuju tempat posisi sesuai dengan kelompok mereka.

Tetlihat ma ge dan teman temanya menyuruh anak anak gen tiga untuk mendekat,setelah itu mereka mulai duduk dan menunggu host/wasit untuk memulai acara.

"bagaimana kabar kalian?" tanya ma ge
"kami baik ge.." jawab zhang ji
"baik kalau begitu,nanti kalian harus semangat dan suportif tapi ingat jangan sampai terluka oke!" ingatnya kembali

"siap ge" jawab mereka

Setelah menunggu beberapa waktu akhirnya pertandingan akan segera di mulai

Pertama tama mereka dikumpulkan di tengah untuk melakukan pemanasan setelah itu akan dilanjutkan dengan pertandingan memanah.

Pertandingan itu di menangkan oleh kelompok merah dengan perbandingan poin 3:2
Walaupun tim biru kalah mereka tidak merasa sedih mereka juga turut bahagia atas kemenangan saudara perseguruan mereka.

Dilanjutkan pertandingan ke dua yaitu pertandingan menarik papan nama dengan di tutup mata,

Tim biru merupakan kelompok pertama yang harus mengeliminasi kelompok tim merah,mereka melakukan dengan hati hati namun pasti,namun karena tim merah memang lebih unggul kali ini tim biru juga harus menerima kekalahannya.
Skor saat ini pemenanganya adalah tim merah.

Setelah pertandingan itu mereka di berikan istirahat,dan di perbolehkan untuk mengganti pakaian karena setelah ini mereka akan berpindah tempat di kolam renang milik gedung tf family itu.

15 menit berlalu para trainee mulai memasuki area kolam renang mereka datang menggunakan hiasan kepala terlihat wajah wajah imut mereka terutama zuo hang,awalnya mereka sempat menolak menggunakan barang tersebut dikarenakan mereka adalah alpha. Tetapi karena untuk menghibur para penggemar yang menonton mereka rela memakai topi hiasan itu.

Kedua tim saat ini berada di sisi kanan kolam renang untuk melakukan pemanasan dan penyesuaian kelompok.

"ingat untuk menjaga keseimbangan karena pertandingan kali ini memerlukan keseimbangan tubuh kita harus semangat oke," kata he junlin
Mereka mengangguk serempak
"tetapi ingat tetap harus menjaga keamanan juga jangan sampai terluka," ingat ma ge kepada junior juniornya.

Pertandingan kali ini adalah pertandingan keseimbangan yaitu dengan menjaga posisi di atas matras dan menjatuhkan lawan ke arah air dengan battle 1 vs 1.

Tim pertama yang maju adalah zhang ji dari tim biru melawan ding ge dari tim merah,pertandingan itu di menangkan oleh zhang ji. Zhang ji tersenyum bangga walaupun ia juga jatuh ke kolam.

Tim kedua adalah zhu zhixin melawan yan haoxiang mereka melawan dengan sengit karena sesama alpha dominan mereka berusaha untuk mempertahankan diri, pertandingan mereka cukup memakan banyak waktu, setelah beberapa menit berlalu akhirnya yang memenangkan pertandingan tersebut adalah zhu zhixin,ia naik dan memamerkan smirk andalannya.

Tiba saatnya untuk zuo hang,ia sedikit gugup semoga saja ia dapat lawan yang mudah atau yang memiliki badan seukuran denganya seperti zhang zeyu mungkin.

"baik selanjutnya adalah zuo hang dari tim biri melawan chen tianrun dari tim merah.." ucap host

Mereka berdua kemudian menaiki matras dan berusaha berdiri di sana,chen tianrun menampilkan wajah yang dingin dan terkesan serius sedangkan zuo hang sedikit gugup dan tegang.

[S1&S2][ABO] Omega HangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang