"apa-apa benar lo sama zuo hang sudah menikah!!??"Perkataan yukun seketika membuat semua orang yang berada di ruangan terkejut bukan main.
Su xinhao dan zuo hang lah yang paling terkejut, mereka berdua terlihat panik dan mata mereka tidak berani menatap mata para trainee lainnya.
Sedangkan yukun yang memberikan pertanyaan sedikit menaikan ujung mulutnya melihat reaksi yang di berikan zuo hang dan su xinhao.
"ayo xinhao jawab pertanyaan ku, apakah lo sama zuo hang udah nikah beneran?" ucap yukun kembali.
"lo jangan asal bicara mao- ge mana mungkin zuo hang sama xinhao menikah! Ya walaupun kita semua tahu"
"yuhan!!" ucap zeyu yang tahu apa yang akan di katakan yuhan selanjutnya.
"iya mao- ge kamu jangan asal bicara kasihan zuo hang sama xinhao yang tiba tiba di tuduh," kata zeyu selanjutnya.
Tong yukun merollingkan matanya malas, lalu ia melihat ke arah su xinhao yang masih terdiam membisu.
"kalian mending diem deh!! Gue kan tanya sama si xinhao bukan kalian. Dan xinhao ku tersayang jawab dong pertanyaanku " ucap yukun
Semua orang memperhatikan xinhao zuo hang pun memperhatikannya juga dengan jari jemarinya yang saling bertautan gusar.
Seperkian menit xinhao belum.juga menjawabnya, hingga tiba-tiba zhang ji memegang pundaknya.
"xinhao lu jujur aja, apa benar lo sama zuo hang udah menikah?" kata zhang ji.
Walaupun begitu hati zhang ji juga tiba tiba resah dengan apa yang akan di ucapkan xinhao.
"gue sama zuo hang..."
Pandangan para trainee melihat ke arah xinhao dengan seksama termasuk zhixin dan juga zhang ji.
"hufthh..gue sama zuo hang nggak ada apa-apa, dan mao ge mungkin salah dengar pembicaraan antara aku dan zuo hang" ucap xinhao
Semua orang menghela nafas pelan mereka kira xinhao memang menikah dengan zuo hang,
"tinggal jawab gitu doang lama lo su-su" kata shuo
"iya lo benar, gue kira lo emang beneran udah nikah ternyata cuma salah paham aja mao ge" ucap chen tianrun
Xinhao hanya tersenyum simpul membalasnya,
"ya kan emang beneran belum menikah, gue juga ada aling mate gue masak gue nikah sama zu-zuo hang haha"
Sedangkan zuo hang yang sedikit berharap xinhao ingin memberitahu yang lain tentang hubungan mereka melunturkan senyumnya dan menampilkan wajah datarnya kembali.
Tong yukun tidak terlalu puas dengan perkataan xinhao, ia sangat yakin bahwa pendengarannya berfungsi dengan jelas malam itu. Ia masih ingin mendesak xinhao sebenarnya.
Yukun melihat raut wajah zuo hang, entah mengapa ia jadi kasihan melihatnya.
Kemudian permainan kembali di lanjutkan, dan su xinhao lah yang akan memutar botol itu.
Zhang ji dan zhu zhixin saling melempar pandangan saat melihat botol itu mengarah ke arah zuo hang. Mereka tersenyum yang terlihat misterius.
Zuo hang terkejut bahwa dirinya lah yang di tunjuk oleh botol itu.
"oke zuo hang lo pilih truth or dare??" kata zeyu
Zuo hang sedikit memikirkan hal itu.
"hang mending lo pilih dare deh dari tadi nggak ada yang pilih dare cupu mereka haha" ucap yuhan
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1&S2][ABO] Omega Hang
FantasyTf family atau times fengjun family merupakan agensi yang mendebutkan para idol alpha dari usia remaja atau usia jati diri. zuo hang berkeinginan menjadi idol karena itu ia menjadi trainee di agensi tersebut,namun ia adalah omega apa yang akan terja...