Hari pun mulai malam, keadaan asrama trainee tf family saat ini berjalan dengan baik. Terlihat para trainee yang sedang berkumpul dan bersendau gurau bersama di halaman belakang asrama.Mereka saat ini sedang duduk melingkar karena akan memainkan sebuah permainan. Urutan duduk mereka adalah dari ujung kiri huang shuo, tong yukun, mu zhicheng, zhang junhao, zuo hang, zhang zeyu, zhu zhixin, zhang ji, su xinhao, yu yuhan, chen tianrun, deng jiaxin, dan sampai pada ujung adalah zimo zhang.
(intinya duduknya melingkar ya nanti shuo sama zimo duduk sebelahan)
Awal mula permainan ini di lakukan karena permintaan zeyu yang saat ini sedang berulang tahun. Karena itu untuk merayakaannya mereka semua setuju untuk mengikuti permainan ini.
Termasuk zhang ji dan zuo hang yang baru saja kembali dari apartement zhang ji untuk mengurusi guiyuan dan bowen. Benar saja setelah keduanya selesai mencukupi kebutuhan termasuk makanan dan sejumlah uang, keduanya kembali ke asrama karena mereka pergi sudah terlalu lama.
Su xinhao pun juga baru saja kembali dari perginya, bedanya karena ini permintaan langsung dari zhang zeyu akhirnya su xinhao setuju walaupun badannya sejujurnya sangat lelah.
"permainan apa yang akan di mainkan zey?" tanya yuhan
"aku sudah menyiapkannya, permaiannnya adalah truth or dare."
"hah!? Truth or dare permainan macam apaan itu?" tanya shuo bingung
Zhang zeyu melirik ke arah shuo, lalu ia menjawab pertanyaan shuo itu.
"ini permainan yang simpel, kayak nanti kita gunakan botol ini buat nunjuk ke arah orang. Contoh botol ini kita putar ( memutar botol) dan ya lihat ini berhenti ke arah zhixin nanti kita tanya ke zhixin dia milih truth atau dare gitu."
"jika dia pilih truth dia harus menjawab dengan jujur apa yang kita akan tanyakan kepadanya maksimal yang memberikan pertanyaan itu 3, sedangkan untuk dare dia harus melakukan apa yang kita suruh ia lakukan misalnya nih dia di suruh buat push up ya dia harus mau kalau ini hanya berlaku satu orang yang menyuruhnya." imbuh zeyu
Sedangkan para trainee terlihat tertarik dan mulai bersemangat, berbeda dengan zhixin yang sejujurnya sedikit malas itu. Tetapi jika di pikir pikir ini bukanya kesempatan emas dia?
"hang, nanti kalau botol itu kena padaku aku akan pilih dare ya nanti kamu aja yang ajuin darenya" ucap junhao di sebelahnya
"beres itu nanti, tapi kamu harus lakuin ya" ucap zuo hang
"oke , siapa ni yang mau putar botolnya?" tanya zeyu
Semuanya saling lirik, zhang zeyu akhirnya menghela nafas dan ia sekarang yang memutarnya.
Botol itu terus berputar, hati para trainee pun sedikit gugup takut jika mereka yang pertama.
Hingga botol itu perlahan lahan mulai memelan putarannya dan berakhir botol itu berhenti dan menunjuk ke arah chen tianru yang saat ini berteriak keras.
"AAA!!! Kenapa aku duluan" teriaknya
Sedangkan yang lain hanya tertawa.
"oke kamu pilih truth or dare xiu'er?" tanya zeyu
Chen tianrun sedikit berpikir, setelah itu ia memilih truth.
"gw pilih truth aja deh"
"baik, kalau gitu kamu pilih 3 orang yang mau memberikan pertanyaan buat lo"
"gue pilih ( sambil melirik ke arah teman-temannya) jia! Mao ge! Sama yuhan deh" ucapnya
"oke mulai dari yuhan deh! Ayo yuhan beri pertanyaan buat xiu'er"
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1&S2][ABO] Omega Hang
FantasyTf family atau times fengjun family merupakan agensi yang mendebutkan para idol alpha dari usia remaja atau usia jati diri. zuo hang berkeinginan menjadi idol karena itu ia menjadi trainee di agensi tersebut,namun ia adalah omega apa yang akan terja...