Ch 12

183 21 2
                                    

Sore ini terlihat zhu zhixin,zhang ji sedang berdiri di depan asrama. mereka menggunkan pakaian hitam d masker,dan tak lupa kacamata hitam mereka,mereka terlihat menunggu seseorang sambil memainkan ponsel.

Kemudian pintu asrama terbuka dan keluarlah sosok zuo hang yang menggunakan pakaian yang berwarna merah muda di padukan dengan tas ransel putihnya,ia terlihat berjalan menuju ke arah zhixin dan juga zhang ji.

Mereka berdua yang melihat kedatangan zuo hang segera memasukan ponsel mereka kedalam saku, mereka melihat ke arah zuo hang yang terlihat sangat imut dengan baju berwarna itu.

"apa sudah siap jika iya ayo segera mencari taxi," ajak zhixin
"hemm ayo hanggie kita pergi," kata zhang ji sambil mengajak zuo hang.

Zuo hang pun mengikuti langakah mereka berdua dari belakang,ia tadi terlambat karena gugup tidak tau harus memakai pakaian apa,untuk saja ada su xinhao yang membantunya memilih pakaian.

Akhirnya mereka menemukan taxi lalu mereka memasuki taxi tersebut dengan posisi zuo hang berada di tengah tengah mereka, badan kecil zuo hang saat ini terhimpit oleh badan besar keduanya.

"kau mau menaiki wahana apa hang nanti?" tanya zhang ji
"aku ikut kalian saja.." jawab hang
"tetapi jika kau takut kau harus bilang oke!" ucap zhang ji
Zuo hang hanya mengangguk,sedangkan zhu zhixin hanya melirik mereka berdua setelah itu ia memainkan ponselnya kembali.

Setelah beberapa waktu akhirnya mereka bertiga sampai di tempat wahana paling besar di chongqin,mereka mulai memasuki tempat itu tak lupa juga mereka membeli tiket untuk beberapa wahana.

Mereka masuk sambil melihat lihat tempat itu,zhang ji dan zhuzhixin menampilkan tampang yang sangat dingin dan datar,kontras sekali dengan tampilan zuo hang yang ceria dan imut itu.

Di pertengahan jalan mereka mendengar suara bisik bisik banyak orang yang kurang mengenakan kepada zuo hang.

"apa dia menjual diri?"
"lihatlah omega itu,ia mempunyai dua alpha serakah sekali!"
"lihat tampilanya merasa paling imut saja,"
"kenapa kedua alpha tampan itu mau ya sama omega norak itu," bisik mereka
Tetapi ada juga yang membicarakan keserasian mereka bertiga,seperti:
"lihatlah pasangan itu cocok sekali,"
"wahh omega itu sangat beruntung memiliki 2 alpha yang tampan,"
"manis sekali omega itu,kedua alpha itu sangat beruntungdan tampan."

Zhang ji dan zhu zhixin hanya memandang mereka dengan tajam dan datar,berbeda dengan zuo hang ia sedikit merasa takut,apa mereka tau jika ia adalah omega sebenarnya.

"azuo jangan kau dengarkan mereka!" seru zhu zhixin karena melihat senyum zuo hang yang perlahan lahan luntur.
"iya benar hanggie,mereka hanya bermulut sampah saja," imbuh zhang ji sambil merangkul pundak zuo hang.

"emm..tapi azhi aji apa aku terlihat seperti omega?,aku kan seorang alphakan?" tanya zuo hang melihat ke arah keduanya dengan mata besarnya.

Mereka berdua terdiam sejenak,lalu zhu zhixin menjawabnya dengan pasti dan yakin.

"mungkin mata mereka rabun, biarkan saja" kata zhu zhixin
Zuo hang hanya mengangguk mengerti.

Tanpa zuo hang ketahui kedua alpha itu mengguman pada hati mereka jika zuo hang sejujurnya memang terlihat seperti omega. Tidak ada unsur alphanya.

________________

Mereka bersenang senang menaiki wahana satu persatu,hingga waktu menunjukan angka 19.00 mereka memutuskan untuk memasuki wahana terakhir yaitu bianglala atau wahana kurungan burung.

Mereka membeli tiket dan juga tak lupa membawa minuman,setelah itu mereka masuk ke dalam kurungan itu,awalnya zhang ji dan zhu zhixin berebut tempat duduk,tetapi akibat suruhan zuo hang mereka berdua duduk bersama di hadapan zuo hang yang duduk sendirian,

[S1&S2][ABO] Omega HangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang