DSGP - Alex

10.2K 49 0
                                    

Alex membawa Nira ke salah satu kantor mafianya, dia memperlihatkan kepada Nira dengan maksud dan tujuan tertentu. Setelah itu Alex membawa Nira menuju mansion nya,Mereka sampai di mansion sudah hampir tengah malam. Akhirnya mereka masuk kedalam kamar masing-masing.

Sejujurnya Alex ingin menambah koleksi wanita hamilnya namun, ia pernah baca bahwa kebanyakan celap celup membawa penyakit yang mematikan, jadinya ia hanya membawa 5 wanita saja yang sudah di tes kesuburan nya, jika salah satu dari wanita tersebut meninggal barulah ia menambah lagi.

Padahal wanita yang di beli atau di paksa oleh Alex juga para bawahan nya hampir berjumlah ratusan. Selama ini menjadi CEO disebuah PT hanyalah kamuflase. Kekayaan yang ia dapat itu dari menjual organ-organ dalam orang-orang pengkhianat atau musuh-musuh mereka, tak lupa juga bayi-bayi tak berdosa yang mereka lahirkan.

Alex melihat dari cctv kamar mereka, melihat perut mereka yang sudah membuncit membuat nya frustasi tengah malam. Ia sudah tidak tahan untuk menjamah mereka satu persatu. Alex melihat Nira yang agak kesusahan tidurnya membuat ia tersenyum lebar, Dia sudah tidak tahan melihat perut Nira terus membesar. Nira adalah wanita yang kesekian kalinya Alex beli karena melihat dirinya. Sebelum adanya Nira Alex sering ke markas bahkan kantor nya hanya untuk melihat para wanita hamil mereka diharuskan memakai lingerie yang sangat transparan.

Tubuh mereka terlihat sangat sexy Alex hanya melihat nya namun jika Alex sudah terangsang ia akan meminta salah satu dari mereka untuk melayaninya tidak setiap hari, tidak sering juga. Ia hanya menyukai bentuk perut mereka yang sedang hamil dan payudara mereka yang lebih besar karena berisi asi. Tapii bukan untuk menyusui bayi mereka, namun menyusui para laki-laki yang haus akan hubungan seks khusus untuk para bawahan nya. Jika mereka sudah tidak bisa hamil lagi mereka akan di jadikan budak seks oleh mereka dan juga menjadi ladang uang bagi mereka. Dan jika mereka meninggal organ dalam mereka akan di ambil, bayinya juga untuk uji coba dokter mereka. Mereka akan di kremasi dan abunya di buang ke lautan lepas.

Sebelum adanya Nira mansion 2 tahun kosong tanpa berpenghuni, Alex sering keluar Negara untuk menyelesaikan tikus - tikus kecil hingga besar. Sekembalinya Alex menyelesaikan masalah tersebut ia ke club dan menemukan Nira.

Menurut Alex Nira memiliki bentuk tubuh yang sexy padahal ia belum melihatnya sedang hamil, Dia menarik paksa Nira hingga Nira ia berikan obat perangsang saat melayani di club nya. Langsung saat nira sudah terangsang ia bawa ke hotel. Pagi harinya saat Nira terbangun ia sangat terkejut melihat dirinya tanpa memakai sehelai benang pun, Alex yang menunggu nya hingga bangun tersenyum. Setelah itu Nira meminta Alex untuk meninggalkan nya. Hingga 2 bulan kemudian Nira dinyatakan hamil Alex sangat senang, apalagi saat itu Nira mengandung kembar membuat khayalan alex melayang. Tak lupa Nira meminta pertanggung jawaban kepada Alex, Alex membawa Nira ke mansion nya tanpa menikahi Nira.

"Tuan akan menikahi saya" ucapan Nira saat itu

Heli mengudara saat itu alex tersenyum "Aku nggak akan menikahi mu Nira, namun akan aku jadikan kamu hamil tiap tahun nya" jawaban Alex pada Nira saat itu Nira pun terkesiap mendengar jawaban Nira membuatnya memberontak.

Alex meminta para bawahan nya menyuntik lemas Nira tanpa membahayakan kedua janin Nira, seketika Nira melemah.

"Kamu tidak akan memberontak sayang untuk saat ini, aku ingin kamu memberontak saat kandungan mu sudah besar aaahhhh kayaknya enak tuh bercinta seperti itu bagaimana.?" Nira hanya mendengarkan tanpa menjawab nya, tubuhnya sudah lemah.

5 bulan kemudian Alex bertemu dengan Rus sang penyewa rahim nya. Dia dari kampung yang ingin bekerja di jakarta namun salahnya ia percaya dengan teman nya menjadikan nya dikurung dan mengikuti perkataan teman nya.

Alex yang tidak sengaja melihat postingan itu tersenyum dan membeli Rus kepada teman nya. Akhirnya Rus pun Alex bawa ke mansion. Malam nya dia meminta Rus untuk melayaninya namun Rus tidak tahu caranya pada akhirnya alex lah yang mengawali berhubungan dengan nya.

Di tahun ke 4 Nira sudah mengandung sebanyak 5 kali, dan Rus sebanyak 4 kali, saat mereka hamil muda yang kali ini kandungan nya lemah maka dari itu alex frustasi. pada akhirnya ada tiga orang yg berlainan hari menjual anak gadisnya yang masih berusia 14 hingga 16 tahun. Alex membelinya ia berkhayal jika gadis-gadis yang masih kecil itu mengandung bagaimana rasanya, Alex sudah tidak sabar. Dia mengancam mereka berdua agar mereka diam tidak memberi tahukan apa yang terjadi nantinya kepada gadis belia yang ia beli.

Dia membawa nya dalam satu kali, Mereka adalah Sarah 16 th, Tari 15 th, dan Ayu 14 thn. Alex mencoba yang pertama dengan Sarah, saat Alex menerobos masuk Sarah menjerit kesakitan bagaimana tidak lubang Sarah masih sempit begitu pula Tari dan Ayu. Namun Alex sangat menyukai nya.

Beberapa bulan kemudian mereka pun mengandung, Kandungan Nira memasuki bulan 8, Rus 6 bulan, Sarah 5, Tari 4 dan Ayu 3. Ahhh alex sudah tidak sabar melihat perut mereka yang membesar.

Alex memberikan Rus dan Nira penunda kelahiran, Bayi-bayi mereka akan bertahan dalam kandungan nya berkembang dengan sehat. Sialnya Alex harus meninggalkan mereka untuk 2/3 bulan kedepan markas mereka dibeberapa negara di serang musuhnya hingga Alex harus turun langsung. Tak lupa Alex mengajak Nira dan juga Ayu untuk ke Markas.

"Jaga mereka berdua, jangan kalian gauli, mereka milik saya, pokoknya selama saya pergi mereka akan tetap mengandung karena mereka sudah saya berikan pil pencegah melahirkan"

"Baik tuan"
"Siap Bos"

Alex meninggalkan Sarah, Tari dan Ayu di mansion nya, tak lupa memberi tugas untuk mengantarkan bahan masakan ke mansion nya.

Don't Stop Getting PregnantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang