Bab 1

392 8 0
                                    

"Hiss..." Sakit sekali!

Yan Yunxi terbangun dari rasa sakit di dahinya. Dia mengulurkan tangan dan menyentuhnya dan menemukan bahwa itu telah dibalut, tetapi masih sakit.

Dia membuka matanya, dan wajah seorang anak kurus yang membesar terlihat. Dua mata besar yang indah berkedip, dan bulu mata yang panjang hampir menyentuh wajahnya.

Bocah kecil ini terlalu dekat dengannya!

Saat dia hendak mengulurkan tangan dan mendorongnya menjauh, dia mendengar bocah kecil itu memanggilnya "Bu..." Yan

Yunxi: "..."

Gan!

dan membukanya, dan dia sangat bahagia menjadi seorang ibu. Oh!

Bukankah dia memotong melon dan sayuran dengan zombie di kiamat? Mengapa seorang anak kecil tiba -

tiba muncul dan menyebut ibunya anak yang murahan?

tangannya untuk mendorong anak itu menjauh, duduk, dan kemudian melihat Bersihkan lingkungan Anda.

Dia berada di atas kang kecil, dan anak itu sedang berlutut di sampingnya. Ada meja kang persegi di tengah kang.

Di sisi lain meja Kang, terdapat dua lemari tua Kang yang bersebelahan dengan dinding.

Lalu, yang lebih berdampak secara visual padanya adalah selain jendela, koran yang padat di keempat dinding membuat kulit kepalanya mati rasa.

Terdapat cermin dan bingkai foto yang digantung di dinding menghadap pintu. Ada juga bunga besar berwarna merah muda dengan motif daun hijau di sudut cermin. Ada beberapa foto hitam putih lawas yang tertata rapi di bingkai foto.

Di bawah bingkai foto terdapat lemari rendah yang ditopang oleh rak kayu yang menempel di dinding. Lemari tersebut dilapisi kain berwarna merah cerah bermotif bunga peony merah muda besar dan daun hijau besar!

Di atasnya terdapat botol termos dengan bingkai bambu dan sebuah jam tua kuno.

Ada bangku kayu panjang di sebelahnya.

Lalu, tidak ada apa pun di rumah ini.

Yaoshou! Tempat macam apa ini?

Saat aku melihat ke atas lagi, aku melihat kertas langit-langit dengan bunga merah besar, bunga biru besar, daun hijau besar, dan kupu-kupu merah besar tercetak dengan latar belakang kuning muda, di seluruh langit-langit.

Stimulasi ini membuat Yan Yunxi pingsan lagi.

Hanya saja kali ini dia tidak kehilangan kesadaran dan pingsan, tetapi kenangan yang tak terhitung jumlahnya mengalir ke dalam pikirannya seperti film...

Ketika dia membuka matanya lagi, dia sangat yakin akan satu hal, yaitu, dia telah membangunkan ingatannya. kehidupan pertama dan terlahir kembali!

Meskipun dia masih belum mengetahui bagaimana dia mati di tumpukan zombie di kehidupan keduanya, kematiannya di kehidupan pertama cukup tragis.

Di kehidupan pertama, Yan Yunxi adalah seorang pemuda terpelajar yang pergi ke pedesaan. Dia telah dikirim ke pedesaan selama tiga tahun tahun ini. Dia berusia 19 tahun, tetapi putranya sudah berusia satu setengah tahun.

Otak cintanya terfokus pada Yang Guowei, yang juga seorang pemuda terpelajar. Namun, Yang Guowei bergantung padanya dari jauh, hanya untuk mendapatkan lebih banyak manfaat darinya.

Teman baiknya Yao Ting juga menyukai Yang Guowei dan iri dengan penampilan dan latar belakang keluarga Yan Yunxi, jadi ketika Mu Jingxuan pulang mengunjungi kerabatnya, dia menjebak Yan Yunxi dan Mu Jingxuan dan berhasil membius mereka untuk membuat mereka menjalin hubungan dan akhirnya harus menikah.

Kenakan 70 dengan Gudang Senjata, dan Dicintai oleh Pria Berkaki LumpurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang