Bab 22

94 5 0
                                    

Yan Yunxi merasa terlalu banyak waktu yang terbuang dan dia tidak ingin terus berbicara omong kosong dengan mereka. Dia memukul Yao Ting dengan kekuatan mentalnya.

"Yao Ting, aku hanya ingin bertanya kamu, di mana aku menyinggung perasaanmu dan membuatmu melakukannya lagi dan lagi?" Menjebakku, menjebakku."

"Aku hanya iri padamu! Kamu telah dijebak olehku untuk menikahi Mu Jingxuan, mengapa kamu masih hidup baiklah?"

Setelah mengatakan itu, Yao Ting segera menutup mulutnya, Dia tidak ingin mengatakan ini, mengapa dia tidak bisa mengendalikan mulutnya dan mengatakan semuanya!

Penduduk desa:!!!

Apa yang mereka dengar?

Meskipun mereka tahu bahwa Yan Zhiqing dipaksa menikah, mereka baru saja Mengetahui bahwa orang yang menjebaknya sebenarnya adalah Yao Ting!

Bukankah mereka memiliki hubungan yang baik ketika mereka berada di Akademi Pemuda Terdidik?

Yan Yunxi terus bertanya.
Yao Ting tidak mau menjawab, tapi dia berbicara lagi dengan tak terkendali,

"Aku tidak punya bukti apa pun. Aku hanya ingin mempersulitmu untuk tinggal di sini. Lagi pula, keluargamu punya daging untuk dimakan setiap hari. Jika aku laporkan kamu dengan santai, kamu akan selesai!"

Wajah sekretaris komune hampir berubah menjadi hijau saat ini. Bagaimana dia bisa tahu orang bodoh seperti itu? Tidak peduli apakah itu benar atau tidak, bagaimana dia bisa memberitahunya?

Dia juga berjanji untuk memberi dia mendapatkan keuntungan setelah masalah itu selesai, keuntungan yang sangat istimewa. Dia hampir merasa malu!

Xu Tao tidak pernah menyangka bahwa Kakak Mu, yang dia anggap sebagai saudara laki-lakinya, akan menikahi saudara iparnya setelah dibius bagus, dia hampir merasa mual di hatinya. Xu Tao tidak ingin berbicara omong kosong. Dia awalnya ingin makan di rumah Mu dan bertanya kepada saudara iparnya apakah dia dapat menahan rasa sakit dan memberikannya kepadanya.

Tapi sekarang dia tidak terlalu peduli, dia langsung melangkah maju, membawa Yao Ting ke dalam mobil, dan melaju menuju Biro Keamanan Umum Kabupaten.

Apa-apaan ini, dia benar-benar berani menggunakan cara-cara tercela untuk menyakiti orang lain dan menuduh adik iparnya secara tidak benar. Dia pasti menderita sesuatu!

Sekretaris komune tidak berkata apa-apa dengan wajah gelap, menjentikkan lengannya, berbalik dan pergi.

Dia tidak bisa pergi. Dia hampir meninggalkan semua orang di rumah neneknya kali ini.

Melihat para pemimpin komune juga telah pergi, kepala desa berkata, "Ayo kita semua bubar. Pergi dan lakukan apa yang harus kamu lakukan. Jangan duduk di sini dan mengobrol!"

Setelah mengatakan itu, dia juga pergi.

Dia juga sangat marah, kenapa Yao Ting muncul di kalangan pemuda terpelajar ini, dengan sikap acuh tak acuh.

Tunggu saja, sekretaris komune masih tidak yakin bagaimana menyelesaikan masalah dengannya. Dia telah berjuang selama dua tahun untuk kemajuan! Setiap kali, pemuda terpelajar menghalangi, sial! pintu, dan memblokirnya. Setelah melihat tatapan mata penduduk desa, dia menghela nafas dalam hatinya, menebak bahwa keluarganya tidak akan pernah memiliki kehidupan yang tenang di masa depan.

Shen Chunxiang juga sangat marah, "Yao Ting ini adalah orang yang tidak tahu malu. Mengapa dia begitu tidak tahu malu? Saat dia melakukan hal itu, dia sedang berjongkok di pagar. Kami dengan baik hati melepaskannya, tapi dia melangkah lebih jauh!

" Bu! "Jangan marah, bukankah kita menjalani kehidupan yang baik sekarang? Ngomong-ngomong, aku harus berterima kasih padanya, kalau tidak aku tidak akan menikahi Jingxuan."

Kenakan 70 dengan Gudang Senjata, dan Dicintai oleh Pria Berkaki LumpurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang