Keesokan harinya, Yan Yunxi kembali ke rumah setelah berolahraga di pagi hari dan menemukan ibu mertuanya dan Mu Jinglan sedang membawa asinan kubis Dabao di halaman depan, sementara ayah mertuanya dan Mu Jingwen sedang membereskan halaman belakang.
Musim dingin akan segera tiba, dan tidak ada sayuran yang tersisa di kebun sayur di halaman belakang, hanya tersisa beberapa bibit layu.
Mereka mencabut semuanya dan menata ulang tanah sebagai persiapan untuk menanam sayuran pada musim semi berikutnya.
Dia berjalan mendekat dan menyarankan kepada ayah mertuanya, Mu Yunqiang, "Ayah, mari kita membangun rumah kaca untuk menanam sayuran di musim dingin."
"Apa itu rumah kaca?" Ayah mertuanya bingung.
Gan!
Saat ini belum ada rumah kaca? Ini bukan bocoran, tidak boleh, hanya saja belum populer.
Yan Yunxi memaksa dirinya untuk menghibur dirinya sendiri.
“Ayah, ada cara menanam sayuran di musim dingin. Bagaimana kalau kita mencobanya tahun ini?” Dia benar-benar tidak ingin hanya makan lobak dan kubis sepanjang musim dingin.
Setelah mendengar ini, mata Mu Yunqiang melebar dan suaranya pecah karena kegembiraan. "Apakah benar ada cara untuk makan sayur di musim dingin?"
Yan Yunxi mengangguk, "Ya, tapi kita perlu membangun rumah kaca plastik." dan mengambil beberapa potongan bambu.
"Saya tahu di mana bisa membeli lembaran plastik. Saya akan pergi." Mu Jingwen juga sangat bersemangat dan ingin segera memasangnya dan menanam sayuran.
Sungguh hal yang paling membahagiakan jika Anda bisa makan sayur di musim dingin.
Dia dan Yan Yunxi memandang Pastor Mu dengan penuh harap pada saat yang sama, menunggunya mengambil keputusan.
Bagi Mu Yunqiang, hal ini hanyalah sebuah fantasi. Dia belum pernah makan sayuran berdaun hijau di musim dingin sepanjang hidupnya.
Tetapi karena dia merasa Yan Yunxi tampak seperti orang yang berbeda, entah kenapa dia memilih untuk mempercayai Yan Yunxi, selalu merasa bahwa apa yang dikatakannya pasti akan menjadi kenyataan.
Dia seharusnya mengalaminya.
Setelah memikirkannya, Mu Yunqiang berhenti khawatir dan berkata kepada Mu Jingwen dengan gembira, "Pergi, dapatkan uang dengan ibumu, ambil lebih banyak, tanyakan pada kakak iparmu berapa banyak yang ingin dia beli, dan kamu bisa naik sepeda untuk membeli. itu kembali.
"Oke!"
Mu Jingwen dengan gembira berlari ke halaman depan.
Yan Yunxi kembali ke kamar, menggunakan kesadarannya untuk menggali informasi terkait penanaman di ruang tersebut, dan akhirnya menemukan metode penanaman rumah kaca.
Berdasarkan metode perhitungan, dihitung ukuran lembaran plastik yang dibutuhkan untuk lahan halaman belakang dan diberikan kepada Mu Jingwen.
Kemudian ia mengutip rincian pembangunan rumah kaca dan cara penanaman di selembar kertas.
“Ayah, lihat, kita masih perlu membangun tembok api di sepanjang rumah kaca.” Dia menyerahkan kertas itu kepada ayah mertuanya.
"Sederhana saja. Kami punya banyak batu bata adobe. Coba saya lihat dulu dan coba makan sayur tahun ini."
Setidaknya dia tidak harus tinggal di rumah seperti yang dia lakukan setiap tahun, mencekik orang sampai mati tanpa melakukan apa pun.
Setelah melakukan ini, Yan Yunxi pergi ke halaman depan untuk membuat acar sayuran bersama ibu mertuanya dan saudara iparnya. Dia juga ingin membuat acar kubis pedas sebagai gantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenakan 70 dengan Gudang Senjata, dan Dicintai oleh Pria Berkaki Lumpur
RomansaPenulis: Liu Liuliu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: [Perjalanan Waktu] + [Memori Kebangkitan] + [Ruang] + [Kelompok Hewan Peliharaan] + [Era] Pahlawan wanita Yan Yunxi melakukan perjalanan melalui waktu di tahun 1970-a...