Bab 21

93 5 0
                                    

Yan Yunxi memandang kepala desa Zhang Genwang dengan ekspresi kosong. Kepala desa buru-buru menyangkal, "Jangan lihat saya. Saya tidak tahu bagaimana situasinya. Saya hanya memimpin jalan."

Dia tidak ingin menyinggung perasaan. Adapun Yan Yunxi, apalagi fakta bahwa keluarganya Mu Jingxuan adalah seseorang yang tidak bisa dianggap enteng, dia juga ingin berteman dengan Yan Yunxi karena kemampuannya memancing.

Saat ini, banyak penduduk desa berkumpul di luar gerbang. Di antara kerumunan, Yan Yunxi secara tidak sengaja melihat Yao Ting.
Dia mungkin mengerti apa yang sedang terjadi dan sangat tenang.

"Sekretaris, saya ingin bertanya, siapa yang melaporkannya? Apakah saya punya bukti?"

Dia menduga Yao Ting tidak melarikan diri karena dia dibius dan dijebak oleh Yao Ting, mereka berdua hampir putus hubungan dan bahkan tidak pernah melihatnya secara langsung. Sekarang dia tiba-tiba datang untuk menyaksikan kegembiraan di depan rumahnya.

Sekretaris Komune:!!!

Dia benar-benar tidak punya bukti. Ketika dia mendengar bahwa pemuda terpelajar membuat masalah lagi, dia menjadi sangat marah, dia menyeret penanggung jawab Kantor Pemuda Terdidik untuk datang.

Tapi dia punya informan!

Sekretaris komune melihat sekeliling dan akhirnya menemukan Yao Ting di tengah kerumunan.

"Yao Ting, pemuda terpelajar, apakah kamu punya bukti?"

Yao Ting, yang tiba-tiba disebutkan namanya, terlihat sangat jelek, tapi dia dilihat oleh begitu banyak orang. Menatapnya, dia harus melangkah maju,

"Semua orang menjalani kehidupan yang sama di desa, tetapi rumah mereka berbau daging setiap hari. Mu Jingxuan baru saja pensiun dari tentara dan bekerja di ladang dengan cara yang sama. Dari mana asal daging di rumah mereka?" Burung pegar, kelinci, atau babi hutan yang kami buru di pegunungan."

Yan Yunxi: "..."

Mengapa dia tidak tahu kapan Yao Ting menjadi begitu bodoh? di era ini mudah dituntun. Mendengarkan apa yang dikatakan Yao Ting, semua orang berpikir itu masuk akal, ibu Li Ergou, Sun Zhaodi, adalah orang pertama yang melompat keluar dan berkata,

"Yan Zhiqing, babi hutan di pegunungan adalah miliknya. semuanya, tapi keluargamu memakannya sendirian. Kepala desa, orang seperti ini harus diarak di jalanan! Aku tahu itu. , Yan Zhiqing ini bukan orang yang baik!"

"Sun Zhaodi, jangan hanya bicara omong kosong, yang mana salah satu matamu melihat Yan Zhiqing berburu babi hutan dari pegunungan?"

Sahabat lama ibu mertua Shen Chunxiang, Liu Guihua segera membalas, dia telah memakan semangkuk daging babi rebus yang diberikan wanita tua itu padanya pada dasarnya adalah babi peternakan, tidak sekeras dan cakep seperti daging babi hutan.

Bukannya dia belum makan sebelumnya, ya!

Yan Yunxi melirik Liu Guihua dan berkata, ibu mertuaku, seorang sahabat lama, masih layak untuk dikencani.

“Jika aku bercanda, jika dia tidak memakan daging dari gunung, apakah komune akan datang untuk memeriksanya? Kamu pasti sudah memakannya juga, jadi kamu berbicara mewakili mereka!”

Sun Zhaodi membalas dengan percaya diri.

Liu Guihua: "..."

Dia sangat marah hingga wajahnya memerah, dan dia tidak tahu bagaimana mengatakannya. Dia memakannya.

"Rumahku bisa mencium bau daging setiap hari. Yan Zhiqing, apa yang kamu lakukan salah..."

"Dia masih seorang intelektual. Dia tidak memiliki gagasan tentang persatuan dan memonopoli properti desa. Dia harus diusir pergi."

Kenakan 70 dengan Gudang Senjata, dan Dicintai oleh Pria Berkaki LumpurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang