Kedua orang itu segera mendatangi orang tua mereka, dan Yan Yunxi mengundang mereka untuk beristirahat di bawah pohon, mencuci tangan, dan makan. Saat ini, Chen Da Niu dari desa berjalan mendekat dengan pantat besarnya terpelintir.
Chen Da Niu adalah putri Akuntan Chen di desa. Dia iri karena Yan Yunxi lebih cantik darinya, tapi dia sangat bangga karena dia menikah dengan laki-laki yang lebih baik dari Yan Yunxi. Laki-lakinya bisa melakukan sepuluh poin kerja sehari, tidak seperti Yan Yunxi yang masih menjadi penyandang cacat setelah menikah dengan laki-laki. Apa jadinya menjadi tentara?."Hei, kamu mau makan apa untuk makan siang? "Di mana makanannya?" Dia berkata sambil menatap langsung ke keranjang bambu. Ketika dia melihat beberapa roti kukus berwajah hitam, dia langsung kehilangan minat,
"Hei! ada beberapa makanan lezat dari pegunungan dan laut. Menantu perempuanku tidak membawakan makanan." Hanya roti kukus berwajah hitam!" Setelah mengatakan itu, dia terus memutar pantat besarnya dan pergi.
Yan Yunxi tidak marah. Ketika dia melihat Chen Da Niu, dia hanya ingin tertawa. Bahkan, saat melihat bakpao kukus berwajah hitam tersebut, para anggota keluarga sedikit bingung. Gadis ini hanya membuat makanan enak untuk satu hari kemarin, dan sejak itu ia kembali ke dirinya yang dulu. Namun bakpao kukus ini lebih besar dari biasanya, setidaknya bisa penuh.
Mu Jingwen sedikit tidak senang. Di pagi hari, dia memuji adik iparnya atas kerja kerasnya. Pada siang hari, dia berganti menjadi roti kukus berwajah hitam.
Yan Yunxi sengaja mengabaikannya dan menyebarkan bakteri tersebut kepada semua orang. Sup jamur dan telur, lalu membiarkan mereka makan dengan cepat.
Tidak ada jalan lain, makan saja, itu lebih baik daripada tidak makan apa pun.Semua orang mengambil roti kukus, menggigitnya, dan menatap Yan Yunxi dengan mata terbelalak tak percaya.
“Apakah kamu masih mengeluh tentang kakak iparmu?” Mu Jingxuan memberi Mu Jingwen sebuah kastanye besar di kepala.Mu Jingwen menggelengkan kepalanya dan akhirnya menelan apa yang ada di mulutnya. Saat dia hendak menghela nafas gembira, Nyonya Shen bergidik lagi, "Aku tidak bisa menghentikan mulutmu saat makan!", beri tahu yang lain nanti! Yan Yunxi memandang mereka sambil tersenyum, "Enak?"
"Enak! Yun Xi, kamu harus memakannya juga." tidak memakannya, jadi dia mengambil roti kukus.
Dia meletakkan kembali roti itu, "Kalian makan, dua per orang. Hidangan di dalamnya berbeda. Aku akan mengajak Dabao kembali untuk makan nanti."
"Yun Xi, gadis ini sangat pintar!" , kamu Jangan mengecewakan gadis ini di masa depan!"
"Beraninya dia! Jika dia menindas Yun Xi, lihat apakah aku tidak mematahkan kakinya!" Sebelum Mu Jingxuan bisa mengatakan apa pun, ibu mertuanya berkata dengan cemas.
"Kakinya patah." Mu Jingwen mengatakan ini tanpa rasa asin, menyebabkan beberapa orang langsung tertawa.
Mu Jingxuan tampak tenang, "Jangan khawatir, aku tidak akan pernah mengecewakannya dan akan bersikap baik padanya."
...
Yan Yunxi dengan senang hati memeluk putranya dan pulang membawa pot tanah liat yang kosong.
Seseorang menyapanya di sepanjang jalan, dan dia menjawab dengan senyuman. Alasan utamanya adalah mereka tidak berani sombong karena kehadiran Mu Jingxuan. Sebelum Mu Jingxuan menjadi tentara, dia bisa dikatakan sebagai sosok yang dominan desa, dan tidak ada seorang pun yang tidak takut padanya.
Tapi ada juga yang pemberani. Bagaimanapun, Mu Jingxuan lumpuh sekarang, dan kita tidak bisa berbuat apa-apa padanya. Itu adalah anak kelas dua di desa, Li Ergou.
Saya tidak pergi bekerja setiap hari, dan saya mengikuti orang-orang secara acak. Saya tidak melakukan hal-hal baik, dan terus melakukan hal-hal buruk.
Dia melihat Yan Yunxi berjalan mendekat. Gadis ini sangat cantik. Jika dia mengikutinya, dia tidak akan meremehkannya karena sudah menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenakan 70 dengan Gudang Senjata, dan Dicintai oleh Pria Berkaki Lumpur
عاطفيةPenulis: Liu Liuliu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: [Perjalanan Waktu] + [Memori Kebangkitan] + [Ruang] + [Kelompok Hewan Peliharaan] + [Era] Pahlawan wanita Yan Yunxi melakukan perjalanan melalui waktu di tahun 1970-a...