dalam sekejap.
Ruang tersebut terbagi menjadi dua bagian. Salah satu bagiannya adalah gudang statis tak terbatas, yang berisi berbagai material yang terakumulasi setelah kiamat di kehidupan sebelumnya.
Kecuali penimbunan pribadinya, sebagian besar berasal dari masyarakat.
Dalam kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang petugas medis dari Pasukan Khusus Excalibur Commando. Setelah wabah zombie, dia membangkitkan kekuatan spiritualnya, dan ruangnya sebenarnya ada ketika dia masih sangat muda di panti asuhan.
Meminumnya saja dapat menyembuhkan segala penyakit, menguatkan tubuh, menyehatkan kulit, menyembuhkan luka dengan cepat, menghilangkan rasa lelah dengan cepat, dll.
Mandi sendiri mempunyai efek yang sama, karena sejumlah kecil energi spiritual dapat masuk ke dalam tubuh.
Digunakan sekaligus, dapat membasuh haid dan memotong sumsum.
Untungnya, dia tidak perlu meminum air mandinya. Meski kolam tersebut memiliki fungsi pemurnian otomatis, dia merasa tidak nyaman.
Yan Yunxi pergi ke dapur untuk mengambil segelas mata air spiritual dan meminumnya dalam satu tegukan, rasanya lembut dan sedikit manis di mulut kolam mata air untuk berendam di dalamnya.
Awalnya baik-baik saja, tetapi lambat laun dia merasa seolah-olah semua tulang di tubuhnya patah, dan rasa sakitnya tak tertahankan. Setengah jam kemudian, ketika dia tidak bisa lagi bertahan, rasa sakitnya perlahan mulai mereda, dan kemudian semua yang ada di tubuhnya... Pori-pori mulai mengeluarkan minyak berwarna coklat tua.
Semakin banyak minyak yang keluar, dia merasa tubuhnya semakin bau. Dia tidak tahan lagi, jadi dia bergegas ke lantai dua dan pergi ke kamar mandi untuk menggosok dan memandikannya.
Saya akhirnya selesai mencucinya satu jam kemudian. Saya merasa sangat ringan dan panca indera saya menjadi sangat sensitif.
Yan Yunxi tiba-tiba menemukan bahwa kekuatan mentalnya telah ditingkatkan. Itu telah mencapai tingkat tiga di kehidupan sebelumnya, tetapi setelah dia dilahirkan kembali, itu menjadi tingkat satu. Namun, setelah membersihkan sumsum menstruasi, dia menemukan bahwa kekuatan mentalnya telah mencapai tingkat dua. Dia sekarang mengontrol Jangkauannya bisa mencapai radius 500 meter.
Dia melihat ke cermin lagi dan menemukan bahwa dia jauh lebih muda daripada kehidupan sebelumnya.
Setelah sumsum haid dibersihkan, kulit menjadi lebih putih, wajah berwarna merah muda samar, alis melengkung, mata bersih dan jernih, dan amarah di kehidupan sebelumnya berkurang kehidupan sebelumnya. Batang hidungnya tinggi, bibirnya merah dan giginya putih, siapa pun bisa melihatnya. Mau tak mau aku mengagumi kecantikan setingkat dewa, hahaha!
Puas! !
Namun, luka di dahinya telah sembuh total tanpa meninggalkan bekas apapun. Dia segera mengeluarkan kain kasa dan membalutnya pada posisi semula, menghemat waktu.
Melihat bahwa butuh waktu terlalu lama untuk memasuki ruangan, dia segera menemukan pakaian dalam yang biasa dia kenakan di kehidupan sebelumnya, termasuk pakaian musim gugur dan celana musim gugur, dan mengenakan mantel dan celana panjang zaman ini di atasnya, lalu keluar. ruang.
Ketika saya meninggalkan kamar dan sampai ke halaman, saya menemukan bahwa tidak ada seorang pun di rumah. Dabao juga telah dibawa pergi oleh ayahnya.
Yan Yunxi berpikir, di kehidupan pertamanya, dia berhutang banyak pada keluarga ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenakan 70 dengan Gudang Senjata, dan Dicintai oleh Pria Berkaki Lumpur
RomancePenulis: Liu Liuliu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: [Perjalanan Waktu] + [Memori Kebangkitan] + [Ruang] + [Kelompok Hewan Peliharaan] + [Era] Pahlawan wanita Yan Yunxi melakukan perjalanan melalui waktu di tahun 1970-a...