Yan Yunxi berjalan mengitari dapur. Biji-bijian halus di lemari hanya berisi setengah kantong beras dan setengah kantong tepung putih. Ada tiga butir telur di dalam mangkuk, dua untuknya dan satu untuk Dabao Benar sekali, karena ayam di rumah hanya bertelur tiga butir sehari, dan tidak ada orang lain yang harus memakannya.
Masih ada biji-bijian utuh, tapi tidak banyak, dan ada juga ubi dan kentang.
Jadi dia memutuskan untuk memasak sepanci bubur nasi ubi jalar, memanaskan sisa roti kukus tepung hitam, dan membuat pancake ubi jalar untuk Dabao.
Dia memecahkan tiga butir telur ke dalam mangkuk besar, menambahkan air, mengukus puding telur, lalu menuangkan kecap dan beberapa tetes minyak wijen ke atasnya.
Kemudian goreng beberapa kentang suwir, lalu pergi ke kebun sayur di halaman belakang untuk mengambil beberapa lobak, goreng beberapa lobak, potong lagi kubis Cina, dan makan kubis cuka.
Sayangnya tidak ada daging!
Ini hampir cukup untuk dimakan. Sekarang adalah waktu kritis untuk panen musim gugur. Dia tetap berharap keluarganya tidak lelah dan mengalami kendala fisik hanya makan kentang dan sayuran setiap hari.
Dia menggunakan mata air spiritual yang diencerkan untuk makanan ini.
Saat hidangan terakhir dimasak, semua anggota keluarga pulang kerja.
Mertua Yan Yunxi memiliki total tiga anak. Putra tertua, Mu Jingxuan, berusia 21 tahun tahun ini. Dia keluar dari militer karena cedera dan baru tiba di rumah kemarin.
Putra kedua, Mu Jingwen, berusia 19 tahun dan baru bersekolah di SMA selama satu tahun. Keluarganya tidak mampu menyekolahkan dua anaknya pada waktu yang sama, jadi dia dengan sukarela putus sekolah dan membiarkan adiknya bersekolah. .
Anak ketiga adalah putri Mu Jinglan, yang berusia 14 tahun dan duduk di bangku kelas dua sekolah menengah pertama. Sekolahnya berada di kota kabupaten. Keluarganya takut dia, seorang gadis, akan berada dalam bahaya dalam perjalanannya dan dari sekolah, sehingga keluarga mengencangkan ikat pinggang mereka dan membiarkan dia tinggal di sekolah dan hanya kembali sekali setiap akhir pekan.
Mu Jingwen tidak tahan dengan baunya. Dia berada pada usia ketika seorang pemuda hidup dalam kemiskinan.
"Ya Tuhan! Siapa yang memasak ini? Enak sekali. Bu, apakah ada gadis siput di rumah kita?"
Yan Yunxi, gadis siput, keluar dari dapur sambil membawa hidangan terakhir.
“Ayah, ibu, Jingxuan, Jingwen, tolong cuci tanganmu dan makan.”
Saat semua orang melihat Yan Yunxi, mereka semua membeku, termasuk Dabao dalam pelukan Mu Jingxuan, yang memandang ibu mereka dengan tidak percaya ibu?
"Jangan kaget. Cuci tanganmu dan makanlah dengan cepat. Sebentar lagi akan dingin." Yan Yunxi memahami ekspresi mereka, dan sedikit rasa malu muncul di wajahnya hidup."
Oke, ayo makan. " Ayah mertua Mu Yuanqiang bereaksi dengan cepat, memecah suasana canggung, dan semua orang mulai bergerak.
Ibu mertua Chen Chunxiang melihat makanan di atas meja dan matanya bergerak-gerak.
Sungguh dosa! Dia menggunakan begitu banyak minyak untuk memasak, dia tidak bisa bertahan hidup!
Tapi dia masih menyembunyikan dirinya dengan baik, dan tidak ada yang terlihat dari wajahnya.
Lagipula, ini pertama kalinya menantunya memasak untuk keluarganya, ia tidak bisa menyurutkan semangat anaknya. Untung saja menantunya mau bersosialisasi dengan keluarganya senang!
Ya, dia seharusnya bahagia!
Jadi ibu mertua memaksakan dirinya untuk tersenyum. Melihat Yan Yunxi, "Baunya enak, pasti enak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenakan 70 dengan Gudang Senjata, dan Dicintai oleh Pria Berkaki Lumpur
RomancePenulis: Liu Liuliu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: [Perjalanan Waktu] + [Memori Kebangkitan] + [Ruang] + [Kelompok Hewan Peliharaan] + [Era] Pahlawan wanita Yan Yunxi melakukan perjalanan melalui waktu di tahun 1970-a...