Keesokan paginya, setelah Yan Yunxi berdandan, dia dan Dong Dahai pergi ke halaman yang ingin mereka lihat. Pekarangannya tidak terlalu besar, juga tidak kecil. Ukurannya kira-kira sama dengan pekarangan Saudara Biao di sebelah barat kota.
Ada tiga ruangan utama. Ruang utama di tengah berukuran sangat besar. Kamar di kiri dan kanan sedikit lebih kecil, namun sebenarnya sangat besar. yang luasnya tidak kecil.
Sayap kiri adalah dapur, dan sayap kanan adalah jamban.
Terdapat tiga kamar sayap di timur dan barat, dan masing-masing kamar berukuran cukup besar. Yan Yunxi terasa kosong tanpa sekat.
Tanah di halaman depan sudah mengeras seluruhnya, dan halaman belakang sangat luas. Penduduk asli juga menanam sayuran di belakang.
Yan Yunxi segera mengambil keputusan, "Paman dan bibi, berapa harga yang kamu rencanakan untuk menjual rumah ini?"
"Kawan kecil, rumah ini akan dijual dengan harga yang sama kepada semua orang, seribu yuan, dan kami tidak akan menerima tawar-menawar."
Paman yang menjual rumah itu sangat tangguh.“Hiss!”
Dong Dahai menghela nafas, mahal sekali! Di tempat seperti pusat pemerintahan, itu bisa dimenangkan dengan paling banyak enam hingga tujuh ratus. Dong Dahai berbisik kepada Yan Yunxi, "Aku tidak tahu rumah ini begitu mahal. Bagaimana kalau kita mencari di tempat lain? Aku berjanji, kita bisa menemukannya dalam tiga hari."
"Itu bukan salahku. Benar-benar tidak ada rumah sebagus milikku di seluruh wilayah. Lagipula, aku sudah menyimpan semua perabotanku dan tidak akan mengambilnya. Pasti tidak akan rugi membeli rumahku. Yan Yunxi mengejang keras. Mulut, dan semua perabotan.
Di seluruh halaman, hanya ruangan di sebelah kanan ruang utama yang memiliki kang portabel dan lemari besar setinggi satu orang. Semua ruangan lainnya kosong!
Memikirkan hal ini, Yan Yunxi tiba-tiba menyadari bahwa pamannya sengaja disebutkan furniturnya. Dia berpikir sejenak dan setuju,
"Oke, saya ingin rumah ini. Paman, kapan kita akan mentransfer kepemilikannya?"
"Selama uangnya ada, sekarang akan baik-baik saja!"
Mendengar apa yang dia katakan. Dia akhirnya bisa pergi ke luar negeri untuk bertemu kembali dengan putranya. Saya hanya tidak tahu apakah pemuda itu memahami petunjuknya...
Segera, semua prosedur selesai dan rumah itu berhasil dipindahkan ke nama Yan Yunxi.
Dia akhirnya menjadi pemilik rumah di dunia ini!
Dong Dahai masih bingung sampai Yan Yunxi dan Dong Dahai kembali ke halaman.
Mengapa dia terkejut karena rumah ini mahal, tetapi Zitong bersaudara sudah membelinya!
Yan Yunxi memasuki pintu dan berjalan langsung ke kamar di sisi kanan rumah utama.
Dong Dahai hanya mengira rumah itu mahal. Dia tidak tahu kalau rumah itu memiliki ruang rahasia dan dua ruang bawah tanah.
Yan Yunxi telah menggunakan kekuatan mentalnya untuk menyelidiki ketika melihat rumah itu. Inilah alasan sebenarnya mengapa dia membeli rumah ini.
Penjual rumah juga mengingatkan saya bahwa lemari pakaian di ruang utama sebelah kanan merupakan mekanisme pembuka ruang rahasia.
Ruang rahasianya tidak besar, tapi di dalamnya ada pintu. Kalau dibuka, ada tangga menuju langsung ke basement.
Ruang bawah tanahnya sangat luas, menempati hampir seluruh area bawah tanah halaman belakang, bahkan memiliki penyangga pilar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenakan 70 dengan Gudang Senjata, dan Dicintai oleh Pria Berkaki Lumpur
RomancePenulis: Liu Liuliu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: [Perjalanan Waktu] + [Memori Kebangkitan] + [Ruang] + [Kelompok Hewan Peliharaan] + [Era] Pahlawan wanita Yan Yunxi melakukan perjalanan melalui waktu di tahun 1970-a...