Keesokan harinya, Yan Yunxi bangun pagi seperti biasanya, tetapi dia menemukan bahwa selain Dabao yang masih tidur nyenyak, dia sebenarnya adalah orang terakhir yang bangun. Saya melihat arloji dan melihat bahwa saat itu baru pukul 5:30, dan semua orang sudah mandi dan hendak sarapan.
Yan Yunxi datang ke ruang utama setelah mandi dan melihat mereka sedang makan sisa roti kukus kemarin dan masing-masing makan semangkuk bubur ubi.
“Yun Xi, kenapa kamu bangun pagi-pagi sekali untuk sarapan? Ibu masak telur untukmu.” Ibu mertua sedikit terkejut kenapa dia tiba-tiba bangun pagi-pagi sekali.
"Tidak, kalian cepat makan dan jangan khawatirkan aku. Aku akan keluar dulu dan membuat sesuatu untuk diriku sendiri ketika aku kembali nanti."
Setelah mengatakan itu, dia berjalan menuju pintu memikirkan sesuatu dan berbalik, "Ya, ya Jika kamu tidak memulai panen terakhir hari ini, jangan kembali pada siang hari. Aku akan pergi ke ladang untuk mengantarkan makanan kepadamu pada siang hari." keluar dari gerbang.
Orang-orang yang tersisa di ruangan itu saling memandang dengan bingung, "Tidak, kapan kakak iparku menjadi begitu rajin? Dia pergi lari pagi-pagi. Matahari bersinar di barat!" wajahnya penuh ketidakpercayaan.
Yang lain juga terkejut. Apakah ini masih Yan Yunxi yang mereka kenal? "Ahem, makanlah, berhentilah bersikap konyol."
Dia telah mendengar beberapa hal dibicarakan oleh generasi yang lebih tua, tetapi sekarang dia tidak dapat membicarakannya. Yang bisa dia lakukan hanyalah bersikap seolah dia tidak tahu apa-apa. Bukankah anak ini yang disukai semua orang sekarang? !
Yan Yunxi Saya merasa seperti sedang berlari jauh di pegunungan Linshan. Belum lagi berlari di pegunungan di pagi hari, udaranya cukup mengandung oksigen, yang membuat tubuh saya sangat nyaman.
Perjalanan seperti ini bisa dianggap sebagai pemanasan. Kemudian dia memasuki ruang angkasa dan memulai hari baru pelatihan mandiri di tempat latihan yang dia bangun.
Ini adalah kebiasaan yang dia kembangkan selama bertahun-tahun.Di kehidupan sebelumnya, ada tujuh atau delapan tim komando di pasukan khusus mereka, dan setiap tim komando dilengkapi dengan seorang dokter militer.
Tapi dokter militer lainnya memiliki kualitas militer yang lebih baik daripada keterampilan medis, atau memiliki keterampilan medis yang lebih baik daripada kualitas militer, namun dialah satu-satunya yang memiliki keduanya.
Setiap tahun dalam penilaian kualitas militer komprehensif tim, yang merupakan ujian campuran bagi pria dan wanita, dia tidak pernah masuk tiga besar, apalagi wanita, dan dia memenangkan kejuaraan setiap tahun.
Dalam hal keterampilan medis, dia tidak ada bandingannya di seluruh tim dan bahkan di seluruh pasukan. Sejak dia memiliki ruang sebagai seorang anak, dia telah mengembangkan memori fotografis dan menjadi kebanggaan sekolah selama masa sekolahnya.
Jadi setelah lulus dari universitas, dia menguasai pengobatan Tiongkok dan Barat dan secara khusus direkrut ke dalam pasukan khusus.
Mengenai kehidupan keduanya, satu-satunya orang yang paling dia khawatirkan adalah ayahnya, seorang praktisi pengobatan tradisional Tiongkok. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi pada lelaki tua itu ketika akhir dunia tiba.
Yan Yunxi yang telah menjadi yatim piatu sejak kecil, mengambil lelaki tua itu sebagai gurunya ketika ia masih duduk di bangku SMP. Yan Yunxi bisa dibilang tumbuh besar di sisi lelaki tua itu untuk dirinya sendiri dan mengajarinya semua yang telah dia pelajari sepanjang hidupnya.
Setelah berlatih selama satu jam, Yan Yunxi keluar dari ruangan dan bersiap untuk kembali. Dalam perjalanan menuruni gunung, saya cukup beruntung bisa menangkap dua ekor kelinci dan seekor burung pegar. Baiklah, saya akan terus memasak sup ayam untuk mereka di malam hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenakan 70 dengan Gudang Senjata, dan Dicintai oleh Pria Berkaki Lumpur
RomancePenulis: Liu Liuliu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: [Perjalanan Waktu] + [Memori Kebangkitan] + [Ruang] + [Kelompok Hewan Peliharaan] + [Era] Pahlawan wanita Yan Yunxi melakukan perjalanan melalui waktu di tahun 1970-a...