13. Extra Chapter

237 13 0
                                    

(A/N: ini tiba-tiba muncul, dan saya janji ini akan menjadi yang terakhir!)

Wei Wuxian mengonfrontasi Lan Xichen tentang Lan Xichen yang membohongi perasaan Jiang Cheng. Dia mengonfrontasi Lan Xichen berdua dengan Lan Wangji karena dia tidak tahan melihat luka di wajah Jiang Cheng. Namun, Lan Xichen berkata bahwa perasaannya terhadap Jiang Cheng tulus, dan dia hanya melakukan penipuan karena perasaannya yang tulus.

Meski kedengarannya konyol, Wei Wuxian tahu karakter Lan Xichen. Dia bisa berbohong lewat tindakannya, tapi dia tidak akan pernah berbohong lewat kata-katanya. Karena itu, Wei Wuxian hanya bisa menyerah dan kemudian dia pergi ke Jiang Cheng untuk mengobrol dengan saudaranya, meninggalkan sepasang saudara lainnya sendirian.

"Wangji," panggil Lan Xichen. "Apakah menurutmu aku melakukan kesalahan?" tanyanya.

Ekspresi Lan Wangji tidak berubah, dan dia tidak menjawab. Sebaliknya, dia mengajukan pertanyaan. "Kakak. Apakah ada kemungkinan, ada permainan papan seperti itu yang tertinggal di suatu tempat?" tanyanya.

Butuh waktu 0,000001 detik bagi Lan Xichen untuk memahami maksud adiknya. Ia menyeringai jahat dan menepuk bahu adiknya untuk menyemangatinya. "Aku tahu permainan papan ini dari paman. Mungkin paman tahu di mana permainan papan lain yang seperti ini?" katanya.

Lan Qiren yang sedang menikmati tehnya dengan tenang hampir memuntahkan darah ketika Lan Wangji benar-benar datang kepadanya, tetapi untuk meminta permainan papan lagi! Apakah aku terlihat seperti pemasok permainan papan yang jahat bagimu?!

(Catatan Penulis: Bagi yang belum ngerti, Lan Wangji ingin meniru cara Lan Xichen. Namun, tujuan LWJ tentu saja untuk permainan lain untuknya dan WWX XD Apakah LWJ akan menemukan permainan yang bisa menukar tubuhnya dan WWX? Entahlah. XD Pokoknya, fanfic ini berakhir di sini. Sampai jumpa lain waktu saat aku menulis cerita lainnya!) 

(END) Bertukar Tubuh [Xicheng]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang