Bab 17: Pertemuan dan Pemulihan

737 28 0
                                    

Setelah kembalinya Haechan sebagai artis solo, kabar tentang kesuksesannya menyebar cepat. Album pertamanya laris manis di pasaran dan mendapatkan sambutan positif dari penggemar dan media. Meskipun Haechan merasa bahagia dengan pencapaiannya, masa lalu dan hubungan yang tidak terselesaikan dengan anggota NCT masih menghantuinya.

Suatu hari, setelah beberapa waktu berlalu sejak debut solonya, Haechan menerima kunjungan yang tidak terduga dari anggota NCT. Mereka datang untuk bertemu dengannya secara pribadi, ingin meminta maaf dan mendiskusikan perasaan mereka.

Taeyong dengan ekspresi serius "Haechan, kami sangat menyesal dengan apa yang terjadi. Kami tidak tahu betapa sulitnya perjalananmu dan bagaimana kamu berjuang sendirian."

Jungwoo "Kami seharusnya mendukungmu lebih baik dan tidak mengabaikan keadaanmu. Kami benar-benar minta maaf."

Mark "Kami semua merasa sangat bersalah dan kami ingin memperbaiki hubungan kita. Kami sangat berharap kamu bisa memaafkan kami."

Haechan melihat mereka dengan campuran perasaan. Dia menghargai usaha mereka untuk meminta maaf dan mengakui kesalahan mereka, tetapi rasa sakit dari masa lalu masih sangat mendalam. Dia tersenyum lembut, tetapi senyum itu tidak sepenuhnya menenangkan.

Haechan "Terima kasih atas permintaan maaf kalian. Aku menghargai bahwa kalian datang untuk berbicara dan mengakui kesalahan. Namun, aku harus jujur-aku tidak bisa memaafkan kalian saat ini."

Kata-kata Haechan membuat anggota NCT merasa tertegun. Mereka merasakan beban emosional dari penolakan itu dan menyadari betapa mendalam dampak yang mereka buat terhadap Haechan.

Taeyong "Kami mengerti. Kami tahu bahwa meminta maaf tidak akan menghapus apa yang telah terjadi, tetapi kami ingin kalian tahu bahwa kami benar-benar menyesal."

Jungwoo "Kami akan terus berdoa dan berharap kalian menemukan kebahagiaan dan kedamaian."

Setelah pertemuan tersebut, anggota NCT meninggalkan Haechan dengan perasaan bersalah dan kesedihan. Mereka kembali ke kehidupan mereka dengan rasa penyesalan yang mendalam, menyadari bahwa mereka tidak bisa mengubah masa lalu tetapi harus belajar dari kesalahan mereka.

Sementara itu, Haechan melanjutkan kehidupannya sebagai artis solo. Dia merasa lebih kuat dan mandiri, dan kesuksesan album solonya merupakan pencapaian besar baginya. Penjualannya yang luar biasa dan respons positif dari penggemar membuktikan bahwa dia telah membuat keputusan yang benar untuk mengejar karier solo.

Haechan dalam wawancara "Aku merasa sangat bahagia dengan pencapaian ini dan dengan kehidupan baruku. Ini adalah kesempatan baru untuk mengejar impian dan membuat musik yang benar-benar aku cintai."

Dengan kesuksesan yang diraihnya, Haechan menemukan kebahagiaan dan kepuasan dalam kehidupannya sebagai artis solo. Meskipun hubungan dengan anggota NCT tidak dapat diperbaiki sepenuhnya, dia memfokuskan energinya pada karier dan kebahagiaan pribadi. Keberhasilannya sebagai solo artis menjadi bukti dari ketahanan dan tekadnya, dan dia berharap untuk terus berkembang dan meraih lebih banyak pencapaian di masa depan.

PENYESALAN (Lee Haechan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang