Seorang pria yang sangat tampan, berkulit putih dan postur tubuh yang begitu sempurna.dan bahkan dia di sukai banyak siswi di sekolahnya (mungkin hehe). Dia bernama lengkap "Shim Jae-yoon" atau bisa kita panggil dengan jake, ia murid pindahan yang berasal dari Australia.
jake awalnya selalu merengek dan meminta kepada orang tuanya ingin kembali ke Indonesia,tak lama dia di perbolehkan untuk kembali ke Indonesia,dan jake di kasi tau bahwa lusa mamanya akan menjemputnya di bandara.
Hari yang di tunggu-tunggu pun tiba,jake bukannya senang malah sedih karna ia malah menerima kabar duka bahwa ibu kandungnya telah meninggal dunia saat dia akan menjemput jake di bandara. Kejadian tsb ketika eunha mengambil handphone yang jatuh, ternyata ada sebuah mobil yang sangat kencang mengarah kepadanya lalu mobil eunha terguling ke jurang (posisinya deket jurang) .
Dia mempunyai ayah yang bernama Shim joseon dan hubungan mereka bisa di bilang tidak akur (karna meninggal ibunya) dan ibunya yg telah meninggal bernama shim eunha.
Jake memiliki 2 kaka. Shim Heeseung kaka sulungnya jake yang terkesan sangat dingin, cuek.dan kaka nya yang ke-2 bernama shim Sunghoon yang terkesan songong,kejam tp sedikit care.
hubungan kedua kakaknya sama seperti ayahnya tidak akur. Mereka selalu menyebut jake anak 'pembawa sial' dan selalu menyalahkan jake atas kematian ibunya.Jake memiliki hobi sepak bola sedari kecil dia dan timnya selalu memenangkan juara sepak bola, jake emang sangat jago dalam bermain bola.
Ada satu rahasia yang jake sembunyikan dari keluarga nya, apakah rahasia itu?
"Tuhan bisa kah kau ambil nyawa ku, aku sudah sangat cape. Aku ingin bertemu dengan ibu ku" 𝘫𝘢𝘬𝘦
.•♫•♬• TᕼᗩᑎKՏ YOᑌ ᖴOᖇ ᖇᗴᗩᗪIᑎᘜ•♬•♫•.
Udah segitu dulu ya gess perkenalan nyaa, kasii aku support dong baru pertama kali bikin ini heheh
Gimana kah kisah jake kedepannya apa kah menyenangkan atau malah menyedihkan?
Bye-bye unnie pergiiii~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret.. /jakeshim
Fanfiction"kenapa permasalahan selalu datang secara bersamaan, Tuhan aku capek" ucap jake lirih. sesuai imajinasi saya, maaf ada kata"/kejadian yg mungkin mirip (karna aku jg gtau hehe)