Upacara pun sudah selesai di laksanakan, saat ini jake dan xio sedang makan bersama di kantin.
"Kamu sore ini sibuk ga? " ucap jake.
"Tidak, aku akhir-akhir ini punya waktu senggang" ucap xiomy. Lalu menyantap makanannya.
"Nanti sore apakah kamu bisa ikut denganku ke suatu tempat? " ucap jake.
"Iya aku mau ikut, emangnya kamu mau mengajakku kemana? " ucap xiomy.
Jake mendekatkan wajahnya pada telinga xiomy lalu berbisik " Secret darling ".
Xiomy yang kesal lalu mencubit pinggangnya.Akhhh...
"Hey, itu menyakitkan" ucap jake dengan membuat muka sesedih mungkin.
" You played secret with me " ucap xiomy dengan kesal.
"I'm sorry, but this will be a surprise for you" ucap jake sambil menahan tawa.
Kringgg....
Kringgg....
Kringgg....Bel pun berbunyi siswa/i yang di kantin atau pun di luar. Berhamburan masuk ke dalam kelasnya masing-masing, begitu pun dengan jake dan xiomy.
"Jake aku ke kelas duluan ya" ucap xiomy lantas berdiri sambil membawa nampan makanan yang sudah habis.
"Xiomy jangan lupa ya nanti sore" ucap jake sambil tersenyum.
"TENTU" ucap xiomy dari kejauhan. Dan jake pun kembali ke kelasnya.
•••
Seorang anak laki-laki yang blasteran dari Aussie, ia sedang memperhatikan guru yang sedang menjelaskan materi di depan. ya dia adalah tokoh utama kita. Dia adalah jake"Apakah kalian paham yang baru saja saya jelaskan? " ucap guru itu.
"Iya kami paham bu" ucap para murid kompak.
"Oke, kalian kerjakan yang di LKS hal 45-50, saya ada di kantor, kalian kalo sudah perwakilan 1 orang ke kantor" ucap guru tersebut lalu pergi meninggalkan kelas.
Kelas yang semulanya hening mendadak ramai. Ada yang sedang Tiktokkan, bermain truth or dare, ada juga yang langsung mengerjakan tugas yang sudah di kasih guru itu.
Mereka emang anak teladan hahah.Jake sangat kebingungan untuk soal nomor 49,apakah ia harus tanya teman sebangku nya ini?
Gak lama Jake yang sedang mengerjakan tugas tersentak heran karna temen sebangku nya yang tidak pernah komunikasi dengannya,"Apa ada soal yang membuat mu kesulitan dalam mengerjakan nya? " ucap teman sebangku nya.
"Uhmmm, ada di nomor 49. bisakah kamu membantu ku? " ucap Jake penuh harap.
"No problem" ucap teman sekelasnya.
Dan mereka akhirnya mengerjakan soal bersama-sama, mereka membantu satu sama lain untuk soal yang sulit.
"Apakah tugas kalian sudah selesai? " ucap ketua kelas.
"Udah/belum" ucap mereka bersama.
"Untuk kalian yang sudah menyelesaikan tugas silahkan taro di meja saya, dan untuk kalian yang belum selesai antarkan sendiri tugas kalian ke kantor" ucap ketua kelas tegas.
"Tidak bisakah kau menunggu" ucap salah satu siswa yang belum mengerjakan soal sedikit pun.
"TIDAK" ucap ketua kelas sambil membawa buku menuju kantor.
Kringgg...
Kringgg...
Kringgg...Bel pulang sekolah pun berbunyi siswa/i berhamburan keluar untuk cepat-cepat sampai di rumah nya masing-masing.
•••
Waktu sudah menujukkan pukul 18.30 wib.
Jake pun menghubungi xiomy Karna ia akan menjemput nya sekarang untuk pergi kesuatu tempat.
"Apakah kamu sudah siap? " ucap Jake.
".... "
"Oke, kalau begitu aku otw ke rumah kamu" ucap jake. Ia segera mengambil kunci motornya.
Tidak lama ia sudah sampai di rumah xiomy.
Kringgg...
Kringgg..."Sebentar" ucap xiomy keras.
Cklekk...
Pintu pun di buka dan menampilkan xiomy yang terlihat sangat cantik.
"Xiomy, kamu sudah siap kan? Ayo kita pergi sekarang" ucap jake.
Lalu mereka pun berangkat menuju sesuatu tempat yang indah/romantis.
•••
Tidak lama mereka pun sampai di tepian pantai yang sudah di hias dengan beberapa tema. Hingga terlihat begitu cantik dan romantis."Apakah ini tempat nya? Bagus banget" ucap xiomy dengan kagum.
"Iya, ini aku yang buat" ucap jake lalu mempersilahkan xiomy duduk di kursi yang sudah di siapkan.
"Serius ini kamu yang buat? Keren banget" ucap xiomy dengan bangga.
"Makanan datang" ucap beberapa koki. Dan makanan di sajikan di depan mereka.
"Xiomy aku mau ngomong" ucap jake terlihat gugup.
"Sok ngomong aja" ucap xiomy ramah.
"I've had a crush on you for a long time, are you ready to be my lover" ucap jake sambil mengasih berjongkok dan menyodorkan xiomy bunga mawar.
"Uhmmm I accept, I've had a crush on you for a long time too. Because besides being handsome, you are also good" ucap xiomy, lalu ia mengambil bunga itu.
"Thank you for accepting me" ucap jake dengan senang.
" Thank you, too, for you have loved me" ucap xiomy dengan tersenyum tulus. dan mereka pun berpelukan dengan begitu hangat.
»»----> TᕼᗩᑎKՏ ᖴOᖇ ᖇᗴᗩᗪIᑎᘜ ᘜᑌYՏ! <----««
Gimana guys seru ga ceritanya? Mau kisah Jake happy ending atau sad ending aja niii?
Vote and coments karna bikin sebuah cerita itu ga mudah, tolong hargai dengan cara 𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐂𝐎𝐌𝐄𝐍𝐓𝐒,
Karna aku butuh support dari kalian :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret.. /jakeshim
Fanfiction"kenapa permasalahan selalu datang secara bersamaan, Tuhan aku capek" ucap jake lirih. sesuai imajinasi saya, maaf ada kata"/kejadian yg mungkin mirip (karna aku jg gtau hehe)