.☘︎ ݁˖ #12 SELALU, OMA ⋆ ⁺

1K 95 23
                                    


Riku POV

Gue baru pulang sekolah. Capek banget hari ini, butuh pelukan. TMI di hari senin ini gue ga telat masuk kelas, keren kan?? jelazz bos. Soalnya tadi gue dianter sama si jahe jahe itu, tiba tiba banget ya? tapi mayan lah jadi hemat ongkos.

     Gue bosen banget dirumah, mau beres beres tapi udah diberesin oma, huffttt... merasa beban banget gue disini.

Riku POV end.

˚ ༘ ೀ⋆。˚

tok tok tok...

"nak Riku, ini oma, izin masuk yaa" ucap oma dari balik pintu kamar Riku.

"iyaa oma ku, sayangku, cintakuu, buka aja pintunyaaa" Riku berjalan membukakan pintu dan menuntun oma untuk duduk dikasur nya.

"ada apa omaa?" tanya Riku lembut.

"ga apa apa nak, oma cuman ingin mengobrol saja.." ucap oma.

Oma menggenggam erat tangan Riku dan mengelusnya, "Nak Riku... oma mau tanya"

"Tanya apa oma?" Riku penasaran.

"Gimana sekarang, kamu sudah punya kekasih belum? hahaha" tanya oma.

"Ihh oma! Riku kira oma mau nanya apa, nyebelin banget" Riku dengan nada manjanya. Mereka tertawa bersama.

"Nak... kalau misalnya oma sudah tidak ada-" ucapan oma terpotong.

"Eh oma ga boleh gitu ngomongnya" panik Riku.

Suasana dikamar berubah menjadi sedih, Riku tidak suka kalau oma nya berkata seperti itu.

"Oma serius nak... oma hanya ingin bilang.. kalau nanti oma sudah tidak bersama Riku lagi, Riku ingin gimana?" tanya oma.

"Riku mau ikut oma!" dengan yakin Riku menjawab seperti itu, dan langsung mendapat cubitan lemah dari oma nya.

"Hush!!! jangan gitu" tegur oma nya.

"Riku ga tau ma, Riku ga punya siapa siapa lagi selain oma..." ucap Riku yang mulai meneteskan air matanya.

"Kan ada paman, apa kamu mau ikut paman mu saja?" tawar oma.

"engga! aku ga mau ngerepotin banyak orang, aku udah mulai dewasa oma~ aku ga mau ngerepotin paman juga" tolak Riku.

"Riku, oma ga janji bisa nemenin Riku lama lama disinii... umur oma sudah terlalu tua nak" oma mengelus surai hitam milik cucunya.

"Oma, Riku ga mau ngerasain kehilangan lagi... Riku udah ikhlas papa sama bunda ga ada, tolong oma sama Riku terus ya? Riku mau bahagiain oma" Riku langsung memeluk oma nya dan menangis.

"Maafin oma ya nak, oma belum bisa mengurus kamu dengan baik..." oma terus mengelus rambut Riku.

"Jangan minta maaf omaa, harusnya Riku yang minta maaf. Maaf kehadiran Riku disini cuman ngerepotin dan jadi beban buat oma, maaf Riku belum bisa bikin oma bangga, bahkan Riku ga pernah masuk 10 besar dikelas" Riku merasa bersalah dan tidak enak, dia merasa dirinya terlalu merepotkan orang orang sekitarnya.

"Tidak Riku, oma tidak pernah merasa direpotkan, oma senang bisa bersama Riku dan jadi tidak kesepian disini.. Tidak apa apa jika kamu belum bisa masuk 10 besar, oma tau kamu sudah berusaha dan melakukan yang terbaik, oma bangga sama kamu nak... Terimakasih sudah bertahan" oma melepas pelukannya, mengusap pelan air mata yang membanjiri pipi sang cucu.

"Sudah tidak usah menangis.." ucap oma.

"Makasih banyak yaa oma udah mau nerima Riku disini" Riku mengelap air matanya.

"Ngomong ngomong gimana hubungan kamu dengan Jaehee?" ledek oma.

"Aku sama Jaehee tuh cuman temenan tau ma! lagian aku ga suka sama dia"

"Oma merasa kamu akan cocok banget sama dia"

"Dia tuh nyebelin banget aslinya, bikin aku emosi" kesal Riku.

"Awas nanti cinta lho~" oma mencubit kecil batang hidung Riku.

"Apa sih oma" Riku menyingkirkan tangan oma, ntah kenapa dia merasa berbeda saat mendengar nama Jaehee, rasanya seperti ada yang tidak nyaman, tapi apa?

˚ ༘ ೀ⋆。˚

Jaehee POV

Hari Sabtu, siang ini Yushi ngechat gue.

Riku? gue? pdkt? mana mau Riku sama gue, dia awal liat gue aja udah keliatan ga suka karna ngeliat gue sebagai Jaehee yang cupu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Riku? gue? pdkt? mana mau Riku sama gue, dia awal liat gue aja udah keliatan ga suka karna ngeliat gue sebagai Jaehee yang cupu. Hufftt~

Jaehee POV end.

─── ─── ─── ⋆⋅☆⋅⋆ ─── ─── ───

🤍 TBC 🤍

hai smwaa!
ga kerasa kemarin masih nungguin promosi songbird, sekarang wishies udah mau cb lagi 😭😭😭😭😭

ga sabar bangett sama dunk shot minggu depan~ anu, jaeri sebelahan 🏃🏻‍♀️kenapa riku ga nyeder aja ya di pundak jaehee, terus tangan jaehee ngerangkul riku mwehehee @/mincil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ga sabar bangett sama dunk shot minggu depan~ anu, jaeri sebelahan 🏃🏻‍♀️
kenapa riku ga nyeder aja ya di pundak jaehee, terus tangan jaehee ngerangkul riku mwehehee @/mincil

btw maaf ya authornya suka menghilang hehehee. jujur aku sempet bingung mau lanjutin kek gimana, pas itu udah buat alur tapi karena pkl aku sibuk dan langsung kelupaan sama book ini 😔
sejujurnya aku ingin cepet buat si Jaehee sama Riku di book ini tuh langsung pacaran bisa ga sih bejir greget banget padahal aku yang nulis 😁👊🏼

intinya terimakasih banyak yaaa sayang sayang kuu yang udah setia nungguin aku update huhuuu terharu bangettt 😭🙏🏼

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NERD    ₊˚⊹  JAERI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang