.☘︎ ݁˖ #3 BEREMPAT ⋆ ⁺

1K 104 18
                                    

     Hari ini Riku datang lebih awal ke sekolah, dia melihat Jaehee yang sedang membaca bukunya.

"Rajin amat tu orang"
batin Riku

Riku berjalan ke arah Jaehee dan duduk dikursinya, dia langsung bermain ponsel, tidak perduli dengan Jaehee.

"Selamat pagi Rikuu! kamu udah sarapan belum?" sapa Jaehee.

"Blom" jawab Riku sungkat.

"Ini aku abis buat sandwich, aku sengaja bikin dua buat makan bareng kamuu" kata Jaehee sambil mengeluarkan kotak bekal dari tasnya.

"Buat gue?" tanya Riku heran. Dibalas dengan anggukan dari Jaehee.

Riku kepikiran sesuatu, bagaimana kalau...

"Yahh... kayaknya gue ga bisa makan sandwich dari lo deh, soalnya gue mau ngerjain pr dulu. padahal gue udah laper banget belum makan dari semalem" kata Riku sambil memasang wajah memelas dan ekspresi sedihnya.

"Eh? Yaudah mana sini pr nya aku bantu kerjain, kamu makan ajaa gapapa kokk" Jaehee yang peka langsung mengerjakan pr milik Riku, Riku tersenyum penuh kemenangan. Jaehee nih terlalu polos apa gimana?

˚ ༘ ೀ⋆。˚

     Di jam istirahat Riku pergi ke kantin bersama Yushi. Kenapa Yushi ga bareng Sion? soalnya Sion lagi ada rapat osis, jadi dia ga bisa nemenin pacarnya ke kantin.

Selesai jajan, Riku dan Yushi pun kembali ke kelasnya. Saat ingin duduk di kursinya, Jaehee tiba tiba memberikan coklat dan 1 tangkai bunga kepada Riku.

"Hah? apaan nih?" tanya Riku heran.

"aku ga tau, tadi ada cowo yang dateng kesini terus naruh ini di meja mu, sepertinya itu pacarmu" jelas Jaehee.

"Ohh" Riku duduk dan mematahkan setengah coklatnya.

"Nih lo mau kaga?" tawar Riku.

"E-eh ga usah, itu kan dari pacarmu" tolak Jaehee.

"Gue ga ada pacar, nih ambil" Riku meraih tangan Jaehee untuk mengambil potongan coklat itu.

"Terimakasih banyak yaa, Riku"

˚ ༘ ೀ⋆。˚

"Baik anak anak, pelajaran MTK hari ini selesai. Jangan ada yang istirahat sebelum tugasnya beres, nanti dikumpulkan aja ke Sion aja" jelas Bu Ira.

"BAIK BU~"

Bu Ira pun pergi meninggalkan kelas mereka. Terlihat ada Sion yang sedang berkeliling menagih tugas mtk untuk dikumpulkan ke meja guru.

"Riku, kamu udah beres belum?" tanya Jaehee.

"Belum anjir susah banget dah, gue baru no 4" keluh Riku.

"Mana sini bukunya, mau aku bantu gaa?"
tawar Jaehee.

"Boleh dah nih"

Jaehee menjelaskan soal soal mtk itu dengan santai dan tanpa keraguan, Riku menatapnya heran, bagaimana bisa murid baru ini sudah paham materinya?? sedangkan Ia masih kesulitan mengerjakan itu.

"Nahh gimana? udah paham belum?" tanya Jaehee.

"Eh udah kok udah" jawab Riku agak linglung, ga tau nih Riku beneran paham atau engga.

"WOY" Sion datang ke meja mereka sambil menggebrakan meja, hal itu mengejutkan Jaehee dan Riku.

"AHAHAHAA KENA LO BERDUA" ledek Sion "Mana sini tugas lo pada, mau gue kumpulin" Riku hanya menatap Sion malas, Jaehee memberikan buku tugas dia dan Riku kepada Sion.

"Oke thanks bro. Btw ayo kantin bareng, gue sama pacar gue nunggu depan ruang guru" ajak Sion.

"Dih lo serius kita ke kantin sama anak ini juga?" tunjuk Riku pada Jaehee.

"Gaboleh gitu jir lo Rik, pokoknya berempat sama Jaehee, Bye." Sion pergi meninggalkan mereka berdua.

sementara itu disisi lain

"ssstt sttt, kayaknya kita bakal berhasil ngedeketin Riku sama Jaehee deh" bisik Sion pada kekasihnya.

"Woahh bagus dong kalau gitu, Jaehee keliatannya anak baik, dia juga ganteng kalau dirubah penampilannyaa" jawab Yushi antusias.

Iya, Sion dan Yushi berencana untuk mendekatkan Riku dengan Jaehee. Yushi tidak ingin sahabatnya merasa kesepian saat Ia sedang berpacaran.

Menurut Sion juga Riku cocok dengan Jaehee karena Jaehee adalah anak yang baik, rajin dan cerdas. Mereka ingin sahabatnya memilih pasangan yang benar dan membuat Riku menjadi lebih baik.

˚ ༘ ೀ⋆。˚

Jaehee dan Riku bertemu dengan Sion Yushi di depan ruang guru, mereka pun jalan bersama ke arah kantin.

Saat berjalan terdengar banyak bisikan dari murid murid lain yang baru saja Jaehee dengar.

"eh siapa tuh? murid baru ya?"
"dih itu siapa? culun amat"
"ya ampunn Riku cantik banget"
"itu samping Riku siape dah ga banget"
"Yusion seperti biasa selalu gemess"
"ih culun, ga pantes banget berteman sama mereka!"
"Sion ganteng Yushi lucu, cocok dah"
"itu mereka sama siapa jir si cupu"

"Udah ga usah didenger, emang suka banyak yang julid" ucap Sion pada Jaehee.

"Ehh iya" balas Jaehee

Sion harap Jaehee tidak memikirkan omongan jahat dari orang orang sekitarnya.

─── ─── ─── ⋆⋅☆⋅⋆ ─── ─── ───

🤍 TBC 🤍

gaiissss sorry banget typing ku berantakann T~T
kadang formal kadang engga, kadang baku kadang engga. bener bener sesuai mood ajaaa soalnya cerita ini dibuat untuk have fun dan menyalurkan imajinasi author hwhehehee 🫶🏼🫶🏼

 bener bener sesuai mood ajaaa soalnya cerita ini dibuat untuk have fun dan menyalurkan imajinasi author hwhehehee 🫶🏼🫶🏼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

latihan sambil pacaran gasieee?? 🫢🫢

NERD    ₊˚⊹  JAERI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang