'Let's start, no cap~ we goin' up like nasa~...'Alarm dipagi hari membangunkan Riku dari mimpi indahnya. Barang yang pertama dia cari adalah ponsel, Riku pun segera mematikan alarm dan melihat jam.
"Emmh.. jam berapa sekarang?" jam menunjukan pukul 06.40, ternyata ini adalah alarm yang kesekian kalinya.
"GAWAT GUE TELAT BANGUN!!" sekolah ditutup pukul 06.45 Riku pun bergegas mengambil handuk dan berlari ke kamar mandi.
˚ ༘ ೀ⋆。˚
Sesampainya di sekolah, apakah Riku telat?? Ya, itu sudah pasti. Riku mendapat hukuman keliling lapangan sebanyak 3 putaran, tentu hal itu sudah biasa bagi Riku, guru guru pun sudah bosan melihatnya datang terlambat.
Setelah menjalani hukuman, Riku berjalan santai ke arah kelas. Dia langsung duduk dikursinya dan melihat Yushi yang sedang bermesraan dengan Sion.
"Hadeehh kebiasaan nih masih pagi udah pacaran, bezir amatt" protes Riku.
Hmm sepertinya cuaca mendung mendukung dia untuk bermalas malasan pagi ini, dia pun mulai tertidur di kelas berharap mimpi indahnya yang terpotong tadi pagi bisa terlanjut. Ada ada saja...
˚ ༘ ೀ⋆。˚
Wali kelas Riku alias Bu Devi datang memasuki kelas, dia tidak sendirian, ada seseorang yang membuntutinya.
"Selamat pagi anak anak.." sapa Bu Devi
"PAGI BUU" jawab anak kelas serentak.
"Hari ini kita kedatangan murid baru, Jaehee silahkan perkenalkan diri mu"
"Selamat pagi semuanyaa, kenalin namaku Kim Jaehee, kalian bisa panggil aku Jaehee. Salam kenal yaa teman teman!" Jaehee memperkenalkan diri sambil tersenyum ramah.
Sebenarnya dia sangat gerogi, sepanjang perkenalan dia meremas kuat tasnya sambil menundukan kepala.
"Salam kenal Jaehee" Ucap Sion selaku ketua kelas. Sion tersenyum pada Jaehee dan dibalas dengan anggukan oleh Jaehee yang masih tersenyum kaku.
"Jaehee, Kamu bisa duduk di...." Bu Devi pun mencari cari dan mendapati bangku kosong di samping Riku yang sedang tertidur. Bu Devi langsung berjalan ke arah Riku dan -
"ya ampunnn MAEDA RIKU, BANGUN!!!! KAMU KESEKOLAH MAU BELAJAR APA MAU TIDUR?!?!!"
Marah Bu Devi sambil menjewer telinga Riku.Riku tampak kaget karena kejadian yang begitu tiba tiba.
"AAAA ADUH AW- IYA BU IYA MAAF SAYA KETIDURAN, AMPUN BUU"
Kata Riku yang kesakitan.Teman teman dikelas tertawa karena ulah Riku, Jaehee yang melihatnya juga tertawa kecil.
"Oke Jaehee, kamu duduk di samping Riku ya, kalau dia macem macem cubit aja" ucap Bu Devi.
"Hehehe oke bu, terimakasih banyak" Jaehee tersenyum dan membungkukan badannya 90° sebagai tanda terimakasih.
Bu Devi pun pergi meninggalkan kelas, menyisakan Jaehee dan Riku yang sedang tatap tatapan. Dua duanya sama sama bingung, sampai akhirnya...
"Heh anak baru!! mau sampe kapan lo berdiri disitu?!" Ucap Riku tidak ramah.
"E-eh iya maaf..." Jaehee langsung duduk disebelah Riku sambil menunduk ketakutan, ia mengeluarkan buku dan alat tulisnya.
"Busett ni anak rajin amat keknya, apa gue jadiin dia babu aja ya? mayan jir ga usah capek capek nugas" ide jahat Riku muncul.
˚ ༘ ೀ⋆。˚
Bel sekolah berbunyi menandakan sudah jam istirahat. Riku pergi mendatangi bangku Yushi, dia ingin mengajak Yushi pergi ke kantin bersamanya.
"Heh Meng! kantin yukk" ajak Riku bersemangat pada Yushi. Riku sering memanggilnya Yumeng karena Yushi sangat imut dan pemalu seperti kucing.
"Aduhh maaf ga bisaa, aku udah janji sama Sion untuk pergi ke kantin bareng hehehehee" ucap Yushi sambil cengengesan, ia menggaruk lehernya yang tidak gatal karena merasa tidak enak pada sahabatnya.
"Dih pacaran mulu lo ah ga asixx, ntar gue sama siapa dong ke kantinnyaaa" Riku memasang ekspresi so sedih nya itu
"Emmm.. Itu tuh kamu sama Jaehee aja!" Seru Yushi. Jaehee yang sedang membaca buku merasa terpanggil dan langsung melihat ke arah RiYu.
"Apa lo liat liat??!!" galak Riku kepada Jaehee
"E-eh e-engga, itu aku kira tadi manggil, maaf" Jaeehe langsung menunduk dan lanjut membaca buku.
Yushi tertawa melihat tingkah mereka, sahabatnya ini seperti sedang datang bulan, galak.
"Iiiihhh kamu ga boleh gitu sama Jaehee, dia kan anak baru, kasian tauu"
"BIARIN, SUKA SUKA GUE!" Riku kesal pada sahabatnya, dia pergi meninggalkan Yushi dan langsung duduk lagi dikursinya.
"Huftt.." Riku merebahkan dirinya di atas meja.
Jaehee yang sebenarnya dari tadi mendengar percakapan Riku dengan Yushi langsung berinisiatif ingin mengajak Riku pergi ke kantin.
Jaehee memberanikan diri untuk menepuk pelan pundak Riku.
"Riku, kamu mau ke kantin bareng aku ga? aku belum tau kantin nya ada disebelah mana..."
"Ck! ganggu aja lo, anak baru udah ngerepotin!! ajak yang lain aja lah, gue ga mau ke kantin, ga laper!"
Jaehee kaget dan langsung terdiam, tetapi telinganya baru saja mendengar sesuatu...
─── ─── ─── ⋆⋅☆⋅⋆ ─── ─── ───
🤍 TBC 🤍
anjayy ngedate kh bang?? 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD ₊˚⊹ JAERI
Novela Juvenil‼️ WARNING ‼️ ini cerita BXB (boy x boy) fiksi, semua yang disini cuman imajinasi author no hate, kalau ga suka skip aja yaa 💟 : : Jaehee dom x Riku sub ─── ─── ─── ⋆⋅☆⋅⋆ ─── ─── ─── Maeda Riku, seorang lelaki cantik yang memiliki sifat nakal...