.☘︎ ݁˖ #11 CAFE ⋆ ⁺

1.2K 112 31
                                    


Di pagi hari Riku sudah duduk dibangkunya.

'Loh kok Jaehee belum dateng?
apa dia sakit ya?'
monolog Riku dalam hati.

"DORR!!!"

"ANJING! eh- APASIH LO MENG NGAGETIN AJE" kesal Riku.

"ehehee maaf maaf" ucap Yushi cengengesan. Iya, orang yang mengejutkan Riku adalah Yushi.

"Btw kemarin kamu sama Jaehee kemana tuh? sama sama ga masuk, hampir aja di alpa in"

"Hampir aja?" tanya Riku.

"Heem soalnya kemarin aku bilang kalian izin, masa iya aku biarin sahabat aku kena alpaaa"

"Aww soswitnya yumeng kuuu~ kamu adalah cahabat telbaik kuwh mwach mwach" ucap Riku bercanda sambil memeluk Yushi.

"Ih geli alay banget, kamu siapa ya?" Yushi menunjukan ekspresi jijik nya.

"Ah tai lo mah"

"Selamat pagi Riku dan Yushi" Jaehee datang sambil melambaikan tangannya pada mereka.

"Eh pagi Jaehee, kok baru dateng? biasanya pagi banget kamu udah dikelas" tanya Yushi.

"Ohh itu, tadi ada yang ngajak kenalan sama minta nomor" ucap Jaehee.

"Terus kamu kasih?" tanya Yushi.

"Iya... hehehe"

"TOLOL, LO KOK MAU SIH KASIH NOMOR LO GITU AJA?? NTAR DIJADIIN PINJOL GIMANA??" ini siapa lagi kalau bukan Riku.

"Soalnya mereka kan udah minta, gue ga enak nolaknya" kata Jaehee.

"Ya udah Jae, lain kali kalau kamu ga mau kamu tolak aja ya, ga ada salahnya kok sekali kali nolak. Tapi terserah juga sihh" saran Yushi.

˚ ༘ ೀ⋆。˚

Istirahat pun tiba Sion, Yushi, Jaehee, dan Riku berjalan bersama ke kantin.

"Loh itu siapa? ganteng bangett"
"WEH JAEHEE COK"
"Kok dia jadi gitu sih? gantengnyaa"
"HAI GANTENG CANTIK NO WANGSAFNYA BERAPA KK~"
"RIKU GUAA"
"Jaehee ya ampun sayang ku cinta ku lofyuuuu"
"Takut banget jir Yushi kemana mana dijagain pawangnya"
"Bang Sion minta sapi satu plis woy"
"Apa sih pada alay banget tai perihal orang ngelewat doang elah"

     Perkataan orang orang dilorong membuat mereka berempat ingin tertawa. Yusion dan Jaeri memang anak yang famous disekolah karena mempunyai pesonanya masing masing.

     Jaehee sangat senang karena sudah banyak yang meliriknya dan memberikannya pujian. Bukannya Jaehee haus pujian, tapi sebelumnya perkataan dari beberapa orang membuat dia sakit hati. Pada dasarnya Jaehee tetaplah Jaehee yang memiliki hati lembut.

Sion dan Yushi? tentu mereka senang, mereka berhasil membuat Jaehee lebih bersinar dari sebelumnya. Sedangkan Riku? ntah lah dia tidak memikirkan apapun, sepertinya.

     Saat mereka sedang makan dikantin, Jaehee asik sendiri memainkan ponselnya.

"Abisin woy liat kita dah mau abis nih" Sion menepuk pundak Jaehee.

NERD    ₊˚⊹  JAERI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang