.☘︎ ݁˖ #10 TAMAN ⋆ ⁺

932 109 7
                                    


     Sekarang Jaehee dan Riku sudah berada di taman. Mereka tidak terlalu banyak mengobrol, keduanya asik melihat sekeliling taman.

"Woahh ada kucing" mata Riku berbinar saat melihat kucing hitam disebrang sana, Riku berlari kecil ke arah kucing itu.

"Ututuuu sayangg, gemesnyaaa~" ucap Riku sambil mengelus ngelus kucing itu.

"Iya gemes, kayak lo" ucap Jaehee sembari berjongkok disamping Riku.

"Dih apaan sih lo" Riku memukul lengan Jaehee pelan.

"Galak amat neng" ledek Jaehee.

"Gue cowo njing"

"Tapi lo cantik"

"Emang sih, makasih." pede Riku.

Mereka melanjutkan perjalanannya dan membeli cemilan di toko dekat taman. Jaehee menggandeng tangan Riku dan membawanya ke kursi samping danau untuk duduk disana sambil memakan cemilan yang mereka beli.

"Disini adem ya?" tanya Jaehee.

"Hmm" Riku hanya menjawab dengan anggukan.

Beberapa menit kemudian cemilan mereka sudah habis, sekarang mereka sedang melihat kearah danau dan orang orang yang berlalu lalang disekitarnya.

"Ayo, mau lanjut jalan atau pulang?" tanya Jaehee.

"Mau disini dulu bentar, gue capek" jawab Riku. Mereka berdiam diaman.

"Maaf, Lo lagi ada pikiran kah?" Riku tidak menggubris pertanyaan Jaehee.

"Sorry gue ga bermaksud, gue cuman mau nanya aja, kalau ga mau jawab gapapa kok" ucap Jaehee tidak enak.

"Jae.." panggil Riku.

"Iya?"

"Makasih banyak ya..."

"Makasih? buat apa?"

"Yang kemarin. Gue bener bener berterima kasih banget sama lo, gue takut..." Riku menunduk menyembunyikan air matanya mulai yang terjatuh.

"iya gapapa, gue ikhlas kok" ucap Jaehee.

"M-maaf gara gara gue lo jadi luka d-dan terlibat di masalah gue" ucap Riku sesegukan. Jaehee yang menyadari itu langsung menghapus jejak air mata Riku dan membawa Riku ke pelukannya.

"Nangisin aja, gue ada disini kalau lo butuh tempat cerita"

"H-hiks orang tua gue p-punya hutang ke orang itu, orang tua gue udah ga ada pas gue smp... orang itu mau g-gue nikah sama dia, Jae. Gue ga mau, gue t-takut" Riku memeluk erat tubuh Jaehee.

"Cup cup cup~ jangan sedih terlalu lama ya? gue ada disini, gue bakal nemenin lo terus" tangan Jaehee mengelus surai hitam milik Riku.

"M-makasih banyak yaaa" Riku menyembunyikan wajahnya di dada bidang Jaehee.

Beberapa menit kemudian.

"Jae, maaf gara gara gue jaket lo jadi basah gini. Sini lepas, biar gue cuci di rumah"

"Gapapa gausah, biar gue aja yang cucii"

"Jangan gitu! cepet siniin" marah Riku.

"Iya iyaa bawel" protes Jaehee.

˚ ༘ ೀ⋆。˚

Kini sudah jam 4 sore. Sebelum mengantarkan Riku pulang kerumah, Jaehee mengajaknya ke restoran untuk makan. Namun, Riku menolak ajakan Jaehee, Ia merasa dirinya terlalu merepotkan hari ini.

Jaehee sudah membujuk Riku berkali kali tapi Riku terus menolaknya. Pada akhirnya Jaehee tetap membelikan Riku makanan untuk dimakan dirumahnya bersama oma.

"Thanks yaa Jae buat hari inii" ucap Riku saat mereka baru saja sampai di rumahnya.

"Iyaa sama sama, makasih juga ya udah mau nemenin gue"

"Maaf juga yaa gue udah bikin jaket lo basah hehehe" Riku malu dan menggaruki tengkuk lehernya yang tidak gatal.

"Gapapa mayan dipeluk orang cantik, mana dia gemes banget lagi kalau abis nangis" Jaehee benar, mata Riku yang berkaca kaca dan hidungnya yang merah sangat lah menggemaskan.

"Dih apa coba, dah lah gue mau kerumah, bye!" Riku membuka pintu mobil dan keluar, jujur saja dia salting.

"Bye bye! Hati hati ya~" Riku melambaikan tangannya pada Jaehee.

"Yoi, btw besok jangan lupa kerkom yaa"

"Sialan lo sempet sempetnya bahas kerkom njing" Kesal Riku.

"Maaf, kan bener..."

"Yaudah sana gih balik"

"Kok ngusir?"

"Emang, buruan sana! hush hush!" usir Riku.

"Yeuu dasar, yaudah dadah cantik~" pamit Jaehee sambil mengedipkan sebelah matanya dan tersenyum genit.

"Apasih bye!"

Jaehee tertawa dan mulai menancapkan gasnya. Terlihat mobil Jaehee sudah menjauh dari pandangan Riku, ia pun masuk kedalam rumahnya. Tak lupa dengan makanan dari Jaehee yang langsung ia berikan pada oma.

─── ─── ─── ⋆⋅☆⋅⋆ ─── ─── ───

🤍 TBC 🤍

hay sayank q, apakah kalian suka dengan ceritanyaa?? aku bakal up terus sampe end kok.
btw jangan lupa vote dan komen yaaa ⭐️
Lofyu oll 💗💗

EH LIAT INI TEASER SONGBIRD UDAH KELUARRR

EH LIAT INI TEASER SONGBIRD UDAH KELUARRR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GANTENG BANGETTT YAAAAAA

GEMESNYAAA, KITTEN SIAPA INI??? KITTEN JEHI LAHH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GEMESNYAAA, KITTEN SIAPA INI??? KITTEN JEHI LAHH

GANTENG GANTENG BGTT, MAKIN SAYANG DEH SAMA WISHIES 😻😻

GA SABAR SAMA MV & LAGU NYAAA~
⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡

NERD    ₊˚⊹  JAERI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang