Hari ini adalah hari pertama Nawasena kembali bersekolah. Rasanya rindu sekali.
Nawasena mematut diri di cermin, senyum nya merekah indah sebelum netranya meredup.
Setelah percakapan Minggu lalu dirumah sakit, Hagan benar-benar menjauh. Tidak pernah lagi merecoki Nawasena.
Apalagi lelaki itu tak memiliki nomor ponselnya “Kamu yang minta Sen, masa kamu yang galau” gumamnya.
Meraih tas dan ponselnya Nawasena berlalu menuruni tangga setelah mengunci pintu kamar. Memastikan semua lampu mati.
Nawasena tersentak kaget, baru saja membuka gerbang rumahnya dia sudah ditampakan makhluk ganteng yang anteng duduk di motor sport nya.
“Hagan??”
Lelaki itu mengalihkan tatapannya dari ponsel, menatap Nawasena dengan binar yang tak pernah Nawasena lihat sebelumnya, nampak tulus.
“Pagi buat kamu yang beningnya ngalahin embun subuh. Udah siap buat berangkat sekolah lagi cantik?”
Nawasena dibuat bungkam sempurna, ini Hagan kenapa ya?
“Ngapain?”
“Siapa?”
“Ya kamu lah. Ngapain disini?”
“Mau ngapelin pak rt” Jawab Hagan ngasal. Emang dasar anak Johan.
“Terus kenapa diem di depan pagar rumah aku?”
Hagan tersenyum dengan sejuta umpatan yang coba ditahan, untung cinta, untung sayang. Rapalnya dalam hati.
“Ya kan mau nganterin eluu sayangg” Ucap Hagan gemas. Mata Nawasena memicing tajam. Trauma dia, takut di bawa kemana-mana.
“Nggak, tenang aja. Aa' udah tobat” Hagan menurun naikan alisnya tengil.
“Huwekkk” Ucap Nawasena spontan dengan gaya ingin muntah. Geli banget.
“Udah ayo ah, kelamaan entar telat lhoo”
“Aku mau naik bus”Tolak Nawasena dengan ketus.
“Coba cinta ku lihat jam berapa sekarang sayang? Menurut cantik ku apa jam segini masih ada bus di halte cinta?” Ucap Hagan dengan lembut. Memandang Nawasena jahil.
Nawasena merenggut sebal “Ayo naik, gue anterin sampe sekolah dengan aman. Gak bakal lecet sedikit pun”
Terpaksa, catat ya Ter.pak.sa.
Nawasena menaiki motor besar Hagan “Tinggi banget sii” gumam Nawasena namun terdengar jelas oleh Hagan.
“Yaudah nanti gue anter-jemput nya pake mobil biar sayangnya gue yang cuma segede botol Cimory ini nggak kesusahan”
Plak
Nawasena meng geplak bahu Hagan “Kalau nggak berangkat juga aku turun!”
Ya langsung tancap gas, buat Nawasena kaget sampe akhirnya malah pegangan ke perut Hagan /dipeluk.
Bikin Hagan mesra-mesem salting “Pegangan yang erat babe gue mau ngebut biar lo nggak telat”
Tiba lah mereka di sekolah Nawasena setelah melalui perjalan yang menantang maut “Lain kali gak usah jemput aku lagi!” Hagan terkekeh melihat lelaki itu yang menggerutu kesal karena ulahnya.
“Maaf babe, kan biar nggak telat. Masa iya hari pertama udah di hukum?”
“Dahlah, makasi” Setelah itu dengan langkah dihentak-hentakan Nawasena berlalu.
Hagan menggeleng, gemas melihat tingkah lelaki itu “Apapun bakal gue usahakan buat dapetin lo balik Na”
Hagan menancap gas motornya untuk kesekolah, jarak nya lumayan. Yaudahlah, telat demi ayang mah nggak apa-apa.
_______
Nawasena tidak tahu bahwa rasanya akan se canggung ini. Apalagi melihat tatapan Cio yang seolah menganggapnya orang asing.
Nawasena jadi bingung akan duduk dimana. Pasalnya kursi di sebelah Cio sudah terisi oleh orang lain.
“Sena, siniii”
Nawasena menatap Joel yang melambai kearahnya. Pemuda jangkung yang di tunjuk sebagai ketua kelas.
“Hai Joel, apa kabar?”
“Baikk tentu saja. Kalau lo?”
“Baik jugaa hehee”
Joel tersenyum, dia menatap Cio yang nampak acuh dan memilih mengobrol dengan Haris--seseorang yang menjadi teman sebangkunya, yang tadinya sebangku dengan Joel.
“Dia itu khawatir banget sama lo. Awal-awal lo gak ada kabar dia bahkan ikut gak sekolah tiga hari, dateng-dateng matanya bengkak dan keliatan cape banget. Ternyata dia nyari lo, ikut turun langsung sama anak buah bokap nya”
Nawasena semakin merasa bersalah.
“Dia sayang banget sama lo Sena, udah dianggap kayak kakak nya sendiri. Tau kan kalau dia itu anak tunggal yang--maaf, kurang afeksi dari orang sekitarnya. Kehilangan lo, jelas kayak dia kehilangan arah untuk hidupnya”
“Gak usah sedih, perbaiki pelan-pelan ya? Gimanapun, Cio gak akan bisa marah lama sama lo. Rasa sayang dia ke lo jelas lebih besar dari rasa marahnya sekarang”
“Aku ngerasa bersalah” Nawasena menyeka air mata diujung matanya. Ah, Perih sekali hatinya.
“Lo gak salah, kalian cuma kurang komunikasi. Dia gak tau kabar lo gimana. Makanya dia marah--sama dirinya sendiri. Ngerasa dia bukan sahabat yang baik” Joel berbicara sambil mencatat sesuatu di buku tulisnya.
“Lagian alasan lo ngilang jelas buat kesehatan lo kan?”
Alasan simpel yang Johan berikan kepada pihak sekolah, disertai surat keterangan palsu yang sedikit di lebih-lebih kan.
Makanya Nawasena di beri keringanan dan kembali diizinkan untuk bersekolah disini.
Meski mau nya Hagan mah pindah aja mereka jadi satu sekolah.
Tapi Johan jelas tidak akan mengizinkan, Nawasena berhak atas dirinya sendiri dan Hagan sadar itu.
tbc
sebenarnya konfliknya tuh udah selesai tau guys yang Hagan ngembaliin Sena ituutadinyaa yaa ini cerita tuh udah tamat di chap 10 😔
tapii aku milih lanjutin setelah beberapa pertimbangan, hmm mungkin kalian akan menjumpai konflik lainnya nantii hehee
janji engga berat-berat 🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
Love for you || Hyuckna
FanficHagan itu manipulatif, dia memiliki banyak cara untuk menuntaskan kesenangannya. Termasuk dalam menyiksa Nawasena, si target incaran sedari lama. Warning •Kekerasan •Kata kasar •kissing